Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2008-08-22

Telkomsel Gandeng Nokia Siemens Networks Gelar 3G Quest

Kompetisi Interaktif via Ponsel Berhadiah Ratusan Juta Rupiah
Telkomsel Gandeng Nokia Siemens Networks Gelar 3G Quest


Telkomsel, service leader telekomunikasi selular di Indonesia, dan Nokia Siemens Networks, enabler layanan komunikasi terkemuka di dunia dan vendor utama yang menyediakan solusi 3G bagi Telkomsel, hari ini menggelar kompetisi games interaktif via ponsel bernama 3G Quest. Kompetisi ini menyediakan hadiah ratusan juta rupiah mulai dari Play Station 3, Nintendo Wii, Laptop Macbook Air, dan 3 Vespa Piaggio yang diberikan sebagai hadiah Harian, Mingguan, dan Grandprize.


Kompetisi Telkomsel 3G Quest merupakan mobile game interaktif berbasis 3G dengan mengikuti sejumlah petunjuk menarik yang membawa peserta untuk menjelajahi keajaiban Dunia 3G Telkomsel lewat ponselnya. Untuk mengikuti kompetisi ini, pelanggan Telkomsel cukup SMS ke 3666, ketik 3GQUEST atau mengisi formulir di www.telkomsel3gquest.com, tentunya pelanggan harus memiliki handset 3G dan telah mengaktivasi layanan GPRS dan 3G.


Selanjutnya pelanggan dapat mulai bermain dengan mengikuti petunjuk-petunjuk yang diterima dan mengumpulkan poin setiap menyelesaikan tugas-tugas tersebut dengan jawaban yang benar. Pelanggan dapat memperoleh poin tambahan apabila mengajak rekan-rekannya untuk bergabung dalam kompetisi ini. Pelanggan dapat terus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya selama kompetisi ini berlangsung, yakni mulai 11 Agustus 2008 dan pemenang babak akhir akan diumumkan setelah game ditutup pada 24 Agustus 2008. Kompetisi ini hanya berlaku bagi pelanggan Telkomsel di Jabotabek.


3G Quest: (ki-ka) VP Area Jabotabek-Jabar Telkomsel Irwin Sakti, GM Value Added Services Anyia Rumonda, Head of Customer Team Nokia Siemens Networks J.P. Takala, dan Ambassador 3G Quest VJ Marissa saat peluncuran 3G Quest (17/8). Pelanggan Telkomsel berkesempatan mengikuti kompetisi games interaktif via ponsel ini cukup dengan SMS, ketik 3GQUEST kirim ke 3666 atau www.telkomsel3gquest.com.


General Manager Value Added Services Telkomsel Anyia Rumonda mengatakan, ”Sejak meluncurkan layanan 3G pertama kali di Indonesia pada 14 September 2006, pelanggan 3G Telkomsel terus meningkat secara signifikan mencapai sekitar 6,2 juta. Animo tersebut mencerminkan potensi yang sangat besar mengingat pertumbuhan pelanggan 3G pada umumnya merupakan pelanggan eksisting, ditambah lagi ponsel 3G yang makin terjangkau dan beragam. Melalui 3G Quest ini, kami berharap pelanggan dapat semakin men-discover manfaat-manfaat baru dari kehadiran berbagai aplikasi dan layanan 3G Telkomsel dalam mendukung mobilitas mereka sehari-hari maupun sebagai hiburan di waktu senggang.”


“Kompetisi ini menjadi sangat menarik karena memadukan arcade games bahkan networking layaknya Friendster maupun Facebook yang kini sangat populer, di mana pelanggan dapat mengajak teman-temannya dan meng-customize profile mereka dengan tampilan avatar yang lucu sebagai identitas/ID peserta games. Selanjutnya mereka berkesempatan menjelajah berbagai konten Dunia 3G Telkomsel dalam mengumpulkan poin sekaligus meraih hadiah,” tambah Anyia.


Arjun Trivedi, Head of sub-region Indonesia Nokia Siemens Networks, mengatakan, ”Kami merasa sangat senang dapat berpartisipasi dalam kampanye Telkomsel 3G Quest untuk mendorong pemanfaatan layanan 3G Telkomsel oleh para pelanggan di seluruh Indonesia. Solusi 3G menyediakan beragam fungsionalitas canggih yang dapat membantu mereka berkomunikasi dengan cara-cara baru yang lebih menyenangkan.”

Nokia Siemens Netwoks adalah pemimpin industri dalam teknologi WCDMA/HSDPA yang hingga hari ini telah mengimplementasikan hampir 130 referensi jaringan radio WCDMA dan jaringan operator-operator tersebut menghubungkan lebih dari 100 juta pelanggan.

Sumber : http://www.telkomsel.co.id


Prev. Article:
Flexi Mesra, bikin tambah mesra aja

Next Article:
Tips browsing internet

4 comments:

Sayangnya daku termasuk org paling mas ngikutin games berhadia via sms :)

sinergi yg bagus antara telkomsel dan nokia siemens

matab nih. Telkomsel memang perusahaan telekomunikasi Indonesia yg terkemuka

Top margotop, telkomsel gandengan dengan siemens

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -