Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-07-06

Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) - Obat Kanker

Ekstrak Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) - Herbal Obat Kanker. Jumlah penderita kanker di Indonesia belum diketahui secara pasti, tetapi peningkatan dari tahun ke tahun dapat dibuktikan sebagai salah satu penyebab kematian. Hanya beberapa kanker yang dapat diobati secara memuaskan, terutama jika diobati saat masih stadium dini. Keberhasilan pengobatan sangat ditentukan oleh jenis kanker, stadium kanker, keadaan umum penderita, dan usaha penderita untuk sembuh.


Kanker adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan sel-sel jaringan tubuh yang tidak normal. Sel-sel kanker akan berkembang dengan cepat, tidak terkendali, dan akan terus membelah diri, selanjutnya menyusup ke jaringan sekitarnya (invasive) dan terus menyebar melalui jaringan ikat, darah, dan menyerang organ-organ penting serta syaraf tulang belakang. Dalam keadaan normal, sel hanya akan membelah diri jika ada penggantian sel-sel yang telah mati dan rusak. Sebaliknya sel kanker akan membelah terus meskipun tubuh tidak memerlukannya, sehingga akan terjadi penumpukan sel baru yang disebut tumor ganas. Penumpukan sel tersebut mendesak dan merusak jaringan normal, sehingga mengganggu organ yang ditempatinya. Kanker dapat terjadi diberbagai jaringan dalam berbagai organ di setiap tubuh, mulai dari kaki sampai kepala. Bila kanker terjadi di bagian permukaan tubuh, akan mudah diketahui dan diobati. Namun bila terjadi didalam tubuh, kanker itu akan sulit diketahui dan kadang - kadang tidak memiliki gejala. Kalaupun timbul gejala, biasanya sudah stadium lanjut sehingga sulit diobati.

Kanker bukanlah suatu penyakit yang ringan. Langkah awal dalam pengobatan kanker adalah deteksi dengan benar bahwa gejala yang muncul pada tubuh pasien adalah benar-benar sel kanker ganas. Deteksi ini bisa dilakukan dengan pemeriksaan biopsy, sehingga langkah pengobatan bisa dilakukan secara cepat dan tepat. Langkah berikutnya adalah terapi pengobatan dengan cara konvensional. Namun pada kenyataannya pengobatan dengan cara ini sering kali kanker belum bisa diatasi secara total. Disinilah peran tanaman obat/herbal.

Peran utama herbal adalah meningkatkan daya tahan tubuh pasien dan melokalisir sel-sel kaker sehingga sel-sel kanker tidak mudah menyebar, dan lebih mudah diangkat, juga tidak bersifat toksik sehingga lebih aman untuk tubuh pasien. Contohnya adalah tanaman obat dari ekstrak keladi tikus (Typhonium Flagelliforme). Dalam penggunaannya, tanaman obat ini bisa dipakai bersamaan dengan pengobatan konvensional (pembedahan, kemoterapi, radioterapi dan hormonterapi) atau setelah pengobatan konvensional selesai dilakukan. Karena obat dari ekstrak keladi tikus dapat membantu mengurangi efek pengobatan secara konvensional.

Apa Perbedaan Tumor dan Kanker? Tumor ada dua macam yaitu tumor jinak dan tumor ganas. Tumor jinak hanya tumbuh dan membesar, tidak terlalu berbahaya, dan tidak menyebar ke luar jaringan. Sedangkan tumor ganas adalah kanker yang tumbuh dengan cepat dan tidak terkendali dan merusak jaringan lainnya.

Add to Technorati Favorites


Hot News and Article:





















































Artikel Edukasi/SNMPTN/SPMB:














Artikel kesehatan - Health Article:


























Artikel Hasil Pemilu 2009



9 Parpol duduki kursi DPR RI
Hasil Pemilu 2009: Jumlah Suara Partai Golongan Karya (GOLKAR).











Film, video youtube 3Gp:







Artikel Infotainmnet, Artis, Model dan Selebritis:









<





















Artikel Antivirus lainnya:










Kontes SEO Blogger Bertuah




8 comments:

smoga kita dihindarkan dari penyakit2 berat...amiin! tq infonya mas!

Kanker memang sangat ganas dan harus diwaspadai karena tidak saja merusak jaringan dalam tubuh tetapi juga merusak kantong...:)

Trims atas infonya Bang Erik.

Jangan sampe dah kena..mudah2an selalu dijauhkan dari penyakit begituan...

aduh mas, aku ngeri banget klo denger penyakit ini. semoga kita semua selalu diberi kesehatan ya.. amin.

Semua hal yang ada dialam ini ternyata ada manfaatnya contohnya yah itu keladi tikus, ternyata bisa jadi obet kanker... ck..ckk.ck..

ga dilampirin foto ya??ga tau yang mana keladi tikus..

namanya aneh ya bang ada tikusnya...

iya tuuh hrsnya ada potona

kalo udah bicara penyakit kita ngeri ya. apalagi kanker wah . moga kita terhindar dari penyakit itu amien.moga dan yang sudah terkena semoga Sabar dan diberi kemudahan dan disembuhkan Oleh Allah Amien

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -