Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-03-26

Bogel Between Miyabi and Julia Perez

Tukang nggame punya teman, panggilannya Bogel, he he he ada hubungannya gak ya si Bogel dengan bogel yang biasa dicari di internet dengan keyword video bogel, foto bogel atau 3gp bogel. Yups kembali ke laptop, suatu hari Bogel datang ke pondok tukang nggame. Setelah ngobrol ngalor ngidul, akhirnya dia cerita tentang kisah cintanya dengan a.k.a Maria Ozawa dan Julia Perez.

Tukang nggame: “Gimana mengenai pendekatan dengan Julia Perez? Denger denger kabarnya Julia Perez mau cerai, kesempatan buat kamu untuk mendekati dia lagi.

Bogel: “Iya aku juga sudah denger kabarnya. Tapi aku ragu mendekatinya lagi. Sudah 8 kali aku ditolaknya.

Julia Perez Jupe tukang nggame kajapa.blogspot.com

Tukang nggame: ‘ Enggak, maksud aku, kamu khan artinya sudah banyak pengalaman, kenapa gak dicoba lagi?”

Tukang nggame: ‘Delapan kali? Seingatku kamu jatuh cinta sama dia baru 7 kali?”

Bogel: ‘Halah, kamu kok malah ikut-ikutan menghitung berapa kali aku jatuh cinta sama dia?”


Bogel: ‘Gak tau nih, aku ragu…’


Tukang nggame: ‘Memang kenapa kok ragu?’

Bogel: ‘ Iya, masak dia bilang warna kulitku kayak pantat kuali dan mukaku muka dakian, terus dia bilang keringat aku bau pete dan ketiakku bau ikan asin. Iya sih, tapi Julia Perez itu ngomongnya terlalu apa adanya.”

Tukang nggame: ‘He...he...he khan memang kenyataannya begitu?’

Bogel: ‘Eh, enakan aku sama Maria Ozawa aja ya


miyabi maria ozawa tukang nggame kajapa.blogspot.com
Tukang nggame: ‘Lho kamu ngedeketin Maria Ozawa juga tho?’

Bogel: ‘He he he iya bro. Lebih baik aku sama Maria Ozawa aja ya. Dia bilang kulitku kuning langsat, mukaku seperti Antonio Banderas, dan tubuhku harum’

miyabi maria ozawa tukang nggame kajapa.blogspot.com
Tukang nggame: ‘Ha ha ha, eh tapi hati hati dengan cewek yang ngomong begitu sama kamu.’

Bogel: ‘Lho memang kenapa?’

Tukang nggame: ‘Iya, kamu mesti hati-hati. Cewek yang ngomong begitu sama kamu, berarti dia menyebarkan fitnah, ha ha ha…’

Kabuuurrrr, takut dipentung si Bogel.

Gubrakkk... adowww sakiiit. Huh ternyata cuma mimpi...

9 comments:

pertamaxxx, hohohoho, makin mantap aja nihh,, maju terus pantang mundur

*ohox,ohox*

HUahahahahahaha................ngakak sambil goyang kayang..........
Asli Lho...bogel beneran lelaki jujur yang ga ada duanyaaaaaa

boleh boleh....hahahha...

PDKT ma yang hot2 ya..?? hehehehehe.. met liburan ya bosss...

Memang julia prez (jupe) itu seksi banget, suka berfoto syur bahkan fotonya suka setengah telanjang dan setengah bugil.

Kalo miyabi aka maria ozawa terkenal cantik, terkenal dengan video video hotnya. tapi dia lebih terkenal sebagai artis bokep. videpnya dicari orang karena dia dikenal sebagai bintang porno (mesum)

wow miyabi... memang sering main film video bokep. 3gpnya ada gak bro?

Download film 3gp bokep bugilnya miyabi ada gak bro? He he he cari yang gratis aja, maklum aku masih 17tahun, dq suka cari cerita artis dewasa juga cari cari download 3gp artis indonesia.

bokep, bokep baru, bokep gratis, bokep terbaru, download bokep, download bokep 3gp, download film bokep, download video bokep, filem bokep, bosan ah...

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -