Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-03-11

Dhea Imut dan Video Mesum

Hot News: Dhea Imut siap klarifikasi video mesum, Danny Boyle dari sutradara Slumdog ditawari ke film James Bond, LSM awasi pemilu di NAD, China segera cairkan pinjamam pembangkit listrik 10 MW PLTU Rembang dan PLTU Indramayu, Untuk menghindari penipuan maka jangan beli tiket konser Michael Jackson sebelum ada kepastian jadwal resminya, foto mesra Julia Perez beredar di milis, tukang nggame bergoyang samba di kontesnya om Google, Pesan motivator: Hadapi tantangan, Seorang gadis mencari obat rindu.


Setelah skandal yang menghebohkan soal foto bugil-nya bersama Edison Chen, aktris/penyanyi Hong Kong, Gillian Chung kini kembali ke sorotan media. Bintang cantik ini membintangi sebuah iklan brand fashion lokal, Tough Jeansmith. Kasus skandal foto bugil bintang Hong Kong, Edison Chen, yang terjadi di awal 2008 menarik perhatian media. Di awal-awal kasus ini mencuat dunia hiburan Hong Kong gempar. Kasus ini mencuat pada Januari 2008. Sejumlah bintang tenar Hong Kong termasuk Gillian Chung, Bobo Chan, Cecilia Cheung dan beberapa yang lain ikut terseret dalam skandal ini. Kasus ini kembali mencuat saat persidangan pertama dimulai pada Februari 2009 lalu

Agus Purnomo, kakek berusia 66 tahun, warga Tamantirta, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis (5/3) dijatuhi hukuman denda Rp20 juta subsider kurungan selama dua bulan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Bantul, karena terbukti menjual minuman keras (miras).

Bila menyebut film dengan tema doom and gloom, bisa jadi nama aktris yang pertama muncul memang adalah Charlize Theron. Kini setelah tema 'suram' itu melekat dengan dirinya, Charlize ingin mencoba genre baru dan berharap ada tawaran untuk bermain film komedi misalnya.

Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) minta warga Madura tidak golput dan tetap menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Legislatif (Pileg) 9 April 2009

Diam-diam Very Idham Henyansyah atau Ryan, terdakwa kasus pembunuhan atas Heri Santoso, yang kini sedang disidangkan di Pengadilan Negeri Depok, tengah menggarap sebuah album. Sebanyak 12 lagu, delapan di antaranya merupakan ciptaan sendiri.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Utara mengingatkan komunitas kaum gay, homoseksual dan lesbian agar dapat kembali ke jalan yang benar, serta tidak usah membentuk organisasi di Indonesia.

Sumber: kapanlagidotcom
Diposting oleh tukang nggame

5 comments:

waks... mana linknya mas erik.. kekeke

Bang bukannya ini pernah di posting dulu?....

sepertinya ini dulu emang udah pernah ada
dan di dalam video itu bukan dhea imut. hanya mirip

Tambahkan variasi bercintamu di http://priasejati.com

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -