Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-03-22

Cerita pasangan berselingkuh

Akhir akhir ini, di TV banyak diberitakan masalah perselingkuhan, baik skandal perselingkuhan yang dari kalangan artis maupun politisi . Karena dilakukan oleh seorang publik figur, hal ini tentu menjadi sorotan masyarakat.


Menurut sebuah artikel di koran harian Kompas, ternyata 26-30 persen kasus perselingkuhan disebabkan kehidupan seksual yang tidak memuaskan.

Demikian diungkap ginekolog dan konsultan seks Boyke Dian Nugraha pada seminar bertema "Love, Sex and Harmony" di Jakarta.

Kehidupan seksual yang tidak memuaskan bisa ditandai dengan pernyataan, "Aduh dok, istri saya itu solo. Datang-datang langsung buka baju, kayak kambing guling aja," kata Boyke.

Kata Boyke, perlu bagi pasangan untuk tahu teknik-teknik berhubungan seks sehingga tidak langsung 'tancap gas'.

Bila hal ini menjadi kebiasaan, akan menjadi bumerang bagi pasangan sendiri. Perselingkuhan pun bisa jadi solusi untuk itu.

Sekurangnya ada 8 alasan kenapa pasangan selingkuh:

  • Pelarian emosional dari pasangannya.
  • Rasa ingin tahu tentang seperti apa seks dengan orang lain yang bukan pasangannya. Semuanya itu bermula dari rasa penasaran akan apa yang ada di balik itu (maksudnya di balik celana dalam pria). "Bagaimana sih rasanya bercinta dengan pria kulit hitam karena suaminya berkulit putih," Boyke mencontohkan.
  • Kemarahan atau permusuhan yang terpendam dengan pasangannya.
  • Keinginan untuk merasakan lebih banyak seks atau jenis seks yang berbeda dari yang didapat dari pasangannya.
  • Dorongan ego.
  • Ketidakmampuan membentuk komitmen yang dalam.
  • Menghindar dari masalah perkawinan atau pribadi.
  • Untuk menghilangkan rasa sakit akibat kehilangan, sebagai contohnya, kematian orang yang dicintai atau anak yang pergi sekolah ke tempat lain.

Ketika pasangan menyadari adanya persoalan di atas, sebaiknya menyadari secepatnya. Lalu apakah berani pasangan membuka diri dan menjalin komunikasi yang sehat untuk mengemukakan persoalan secara terbuka. Jika tidak, maka pintu gerbang perselingkuhan, yang adalah hubungan seksual di luar pernikahan resmi, akan terbuka lebar.

Diposting siang 23391 tukang nggame

24 comments:

Nambahin bang..karena "kesepian"...kalo menurut dr. Brown...bhuakekekekeke......

smoga kita dijauhkan dari selingkuh mas.. kalo saya boro2 selingkuh, nikah aja belom..hehe

jangan-jangan-jangan-jangan sampai.... jangaaaaaaaaaan...
nambah: bisa jadi pasangan yang baru lebih tajir, huehehehehehe.

Kang Erik saya calonkan jadi Caleg, dari partai Kajapa... hehehehe

wah blum tahu sih mklm blum nkh,,,,,

,wduh2...masih kecil aku...

kurang kerjaan aja ya selingkuh, maaf RSS ku baru saya oprek dulu mas...

apapun alasanya.. selingkuh biang retak dari kegagalan rumah tangga..... nice sharing bang...

hehehe... nanya dokter seks ya ngejawab sesuai kapasitas dia :)

Mungkin juga karena bakat!!!

kunci dari semuanya adalah komunikasi. kalau gak bisa komunikasi dg baik maka akan byk memendam kecewa dan rasa tak puas terhadap pasangannya.
tapi..kalau sudah ada komunikasi baik, tetap aja selingkuh..itu namanya emang dari sononya tipe gak setia.

duhhh...moga2 nggga dehh

yups, jangan sampai deh :D.

seef mas, buat referensi kalau saya punya pasangan nanti ...

Satu lagi.. karena ada kesempatan... :-)

Menurut Seorang Ahli yang masih diragukan kredibilitasnya, asal mula selingkuh sbb :

"Mr", selalu diomelin sama istrinya "Mrs". kok papa males seh, bangun kesiangan, gak langsung mandi malah ribut minta dibikinin kopi, bukannya bantu istri malah sibuk nonton TV, liat dong mas karyo, bangun subuh, bantuin istri cuci piring, momong si kecil. Contoh dong mas karyo yang rajin...!!

Mr ngedumel dalem hati, "kok aku dibandingan sama mas karyo, suami orang lain, Oklah klo gitu cara maennya, tak bandingin istriku sama istri orang laen....yo wis, tak walking2 dulu, sapa tau nemu istri orang tuk dicobain dan dibandingin sama kamu istriku...."

hiii takut semoga tidak terjadi pada keluargaku
byme

yahhh sayang daku masih single jadi cuma bisa membaca ajah

Bukan publik figur aja yg sdg sibuk dg perselingkuhan, mas. Di tempatku aja, masalah perselingkuhan juga makin banyak aja (tentu saja dg alasan masing-2).
Semoga aja gak kejadian dalam rumah tanggaku. Amin.....

moga2 saya dan keluarga terhindar dari cobaan seperti itu...amiin...
yang penting sich ada komunikasi sehat sesama pasangan, "tinggal ngomong aja kok repot..." (gusdur mode on) :D

huaaaa...benci tukang selingkuh!!!

Perselingkuhan dosa paling besar... Jangan bilang kamu bisa nahan ga selingkuh.. tapi yang harus kamulakukan adalah Menghindar dari 'Kesempatan' yang ada.

Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau mass... he.. he..
untung tetanggaku udah nenek-nenek semua... gak doyaaaaaaaaaaan we,..kwe..kwe.kwe...

WadoW...
Bisa jadi itu.

Hmm,
Aq kasi tambahan satu lage.
Bisa jadi sex bebas itu terjadi karena dorongan teman. Walaupun kasusnya yang ini mungkin masih jarang.
Karena ada juga orang yang mengganggap klo belum berani sex brati loe itu gak jantan. Begitu...

Wah kayakny aq kebanyakan nonton film nih...

mungkin juga karena iseng-iseng yah heheheh..

Yang posting saja pernah selingkuh sama saya kok. Apa hayo alasannya?

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -