Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-05-10

Video Mesum 3GP Wulan Guritno

Video mesum Wulan Guritno di internet Dunia artis memang tidak lepas dari isu panas seperti foto vulgar atau setengah bugil maupun cuplikan video bokep yang mirip dengan sang artis. Kali ini yang tengah diperbincangkan adalah artis .


Saat ini di internet tengah beredar video yang kabarnya menampilkan bintang film 'Rasa' Wulan Guritno tengah beradegan porno dengan seorang aktor. Apakah itu benar Wulan atau hanya mirip?

artis, 3gp, adegan seks, bugil,mesum,porno, foto, video, vulgar, wulan guritno, bokep

Hal itu pun langsung ditampik bintang 'Bukan Cinta Biasa' tersebut lewat manajemennya. Dalam waktu dekat ini, manajemen Wulan pun siap untuk menggelar konferensi pers.

"Itu bukan Wulan, hanya mirip kok. Sekarang kita sedang siapkan untuk konferensi pers," ujar Levi, manajer Wulan saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (9/5/2009) siang.

Video tersebut menampilkan sepasang pria dan perempuan tengah melakukan adegan seks. Ketika kamera menyorot ke wajah perempuan, tampak perempuan itu mirip sekali dengan Wulan. Sementara wajah pria tidak terlihat jelas. Hingga muncul spekulasi kalau pria misterius itu adalah salah satu aktor film atau seorang pembalap (detikhot.com)

Silahkan baca juga:

Artikel Baru lainnya:

Video mesum Wulan Guritno
Hasil Pemilu 2009: Jumlah Suara Partai Golongan Karya (GOLKAR).
Hasil Pemilu 2009: Jumlah Suara Partai Keadilan Sejahtera.
Hasil Pemilu 2009: Jumlah Suara PDI Perjuangan.
Hasil Pemilu 2009: Jumlah Suara Partai Demokrat.
Hasil Perhitungan suara KPU untuk 44 Parpol
Pendaftaran Praja IPDN 2009
Daftar caleg artis yang lolos pemilu legistatif 2009
Nenek Supiah bisa duduk diatas air laut
Mitos Ratu Pantai Selatan: Kangjeng Ratu Kidul
The Master: Fakir Magic vs Mentalist
Bukan empat mata ditegur KPI
Free Download norman_malware_cleaner.exe
Finalis Liga Champion 2009
Kumpulan Judul Skripsi Tugas Akhir dan Thesis Gratis
Video seks laba-laba Israel
Kronologi Pembunuhan Nasrudin Zulkarnain
MTV Movie Award 2009
Facebook dan blogspot Rani Juliani
Belajar bahasa Arab tingkat dasar
Video 3GP Aborsi Dewi Persik
Pengacara Pembela Antasari Azhar
Rani Juliani - Nasrudin Zulkarnain - Antasari Azhar
Cerita panas di wisata kolam pancing.
Update antivirus SMADAV, PCMAV 2.0, ANSAV, dan Eura Antivirus.
Resep Roti Donat Burger
Video Youtube Operasi Persalinan Caesar
Koleksi games for ice breaking team work and leadership training
Gejala Flu Babi (Swine Flu)
Flu Babi Flu Singapore Flu Burung Flu Hongkong
Ringback tone (RBT) NSP lagu Indonesia terbaru
Manohara Odelia Pinot
3GP For Mobile Phones
Cewek Bandung give me something
Download video bokep 3gp Indonesia terbaru
Resep Adonan Roti Donat Dasar

Artikel Infotainmnet dan Selebritis:

Video mesum Wulan Guritno
Daftar caleg artis yang lolos pemilu legistatif 2009
The Master: Fakir Magic vs Mentalist
Bukan empat mata ditegur KPI
Video 3GP Aborsi Dewi Persik
Manohara Odelia Pinot
Download video bokep 3gp Indonesia terbaru
Download video mesum nafa urbach
Lagu Nuansa Bening - Vidi Aldiano
Miyabi a.k.a Maria Ozawa, Julia Perez
Dewi Persik, Julia Perez
Download 3gp Sayiful Jamil vs Kiki Fatmala
Video mesum mirip Dhea Imut
Kumpulan Foto Syur Gadis ABG Indonesia

Artikel tukang nggame:


Tukang nggame contest

Tukang nggame, Ponari dan model iklan

Tukang nggame SEO contest

Catalog tukang nggame

Tag buat tukang nggame

Tag 4 tukang nggame

Tentang tukang nggame



27 comments:

Tunggu Roy Suryo bicara.. Wakakakakaka

Wahhh... jarang-jarang banget pertamaxxx... bikin syukuran ah.. Hehehehehe

Belon lihat video nya, cari dulu ah... baru kasih komen... wheerrrrr kaburr

ada2 ajah ya artis skrang,,,,

waduh....inet aku laghee lelet, tapi pengen juga sih liad 3gp mulannya, bener nih kang....haratis?

hehehe.. :-) sikat terus bang erik.. :-)

Download Gratis Video Mesum Wulan Guritno - ananda mikola, untuk Apa?

Video Mesum mirip Wulan Guritno? cari di google ah

download video porno mesum bugil wulan guritno, cuma mirip ya?

3gp Video Mesum Wulan Guritno Beredar ya? googling ah

Wulan Guritno bakal tambah tenar gara-gara ada video mesum yang mirip dengannya beredar di Internet

Film Bukan Cinta Biasa bagi Wulan Guritno emang penuh makna

Video Mesum Wulan Guritno Beredar di Internet? wah cari dong

hemm kayaknya videonya memang syur nih

Jual Cytotec Obat Aborsi
Jual Obat Cytotec
Obat Cytotec Murah
Jual Cytotec Asli
Obat Aborsi
Obat Penggugur Kandungan
Obat Penggugur Janin
Cara MenggugurKan Kandungan Janin

Jual Obat Aborsi Cytotec
Jual Obat Aborsi Asli Ampuh
Obat Aborsi Asli
Obat Aborsi
Jual Obat Aborsi Asli Manjur
Obat Penggugur Kandungan Ampuh
Jual Obat Aborsi Online
Jual Obat Aborsi Asli Aman
Obat Penggugur Janin

Jual Obat Aborsi Kandungan
Obat Aborsi kandungan
Jual Obat Aborsi Kandungan Asli
Obat Aborsi Cytotec Asli
Jual Obat Aborsi Cytotec Ampuh
Obat Penggugur Kandungan Asli
Jual Obat Cytotec
Jual Obat Cytotec Asli
Jual Cytotec
Klinik Aborsi Aman
Jual Obat Aborsi Asli

Jual Obat Aborsi
Jual Obat Aborsi Asli
Jual Obat Aborsi Asli Ampuh
Jual Obat Aborsi Asli Tuntas
Jual Obat Aborsi Asli Manjur
Obat Penggugur Kandungan Aman
Obat Aborsi
Jual Obat Aborsi Cytotec Asli
Obat Aborsi Asli
Klinik Aborsi

Jual Obat Aborsi Ampuh
Jual Obat Aborsi Cytotec Ampuh
Jual Obat Aborsi Cytotec Asli
Jual Obat Aborsi Tuntas
Jual Obat Aborsi
Obat Aborsi Ampuh
Obat Aborsi
Obat Aborsi Asli Ampuh
Obat Aborsi Penggugur Kandungan

I am truly grateful to the holder of this site who has shared this fantastic article at
here.

Do you hɑve any video of that? I'd like to find out m᧐re details.

Right now it appears like Expression Engine
is the best blogging platform out there right now. (from
what I've read) Is that what you are using on your blog?

Hey There. I found your blog using msn. This is a really well written article.

I'll be sure to bookmark it and return to read
more of your useful info. Thanks for the post. I'll certainly comeback.

This piece oof writing provides cleaqr idea in favor of the nnew people of
blogging, that truly how to do rnning a blog.

Fantastic items from you, man. I have take into accout your
stuff previous to and you're just extremely magnificent. I actually like
whzt you've got here, reaslly like what you are
stating and the wway through which yoou say it.
You are making it enjoyable and yoou continuhe to care for to keep it sensible.

I can not wait to learn far mofe from you. This is
actually a wonderful website.

Have you ever considered about including a little bitt more thhan just your articles?
I mean, what you say is important and all. Nevertheless think about
if you added some great images or video cclips tto give your posts
more, "pop"! Your content is excellent buut with pics and video clips, this site could undeniably be one of
the most beneficial iin its field. Awesome blog!

My brother recommended I might like this web site.
He was totally right. This post actually made my day. You can not imagine just how much time I had spent for this info!

Thanks!

Thanks very interesting blog!

in a higher place ()

Way cool! Some extremely valid points! I appreciate you writing this article
plus the rest of the site is extremely good.

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -