Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-05-10

Video Mesum 3GP Wulan Guritno

Video mesum Wulan Guritno di internet Dunia artis memang tidak lepas dari isu panas seperti foto vulgar atau setengah bugil maupun cuplikan video bokep yang mirip dengan sang artis. Kali ini yang tengah diperbincangkan adalah artis .


Saat ini di internet tengah beredar video yang kabarnya menampilkan bintang film 'Rasa' Wulan Guritno tengah beradegan porno dengan seorang aktor. Apakah itu benar Wulan atau hanya mirip?

artis, 3gp, adegan seks, bugil,mesum,porno, foto, video, vulgar, wulan guritno, bokep

Hal itu pun langsung ditampik bintang 'Bukan Cinta Biasa' tersebut lewat manajemennya. Dalam waktu dekat ini, manajemen Wulan pun siap untuk menggelar konferensi pers.

"Itu bukan Wulan, hanya mirip kok. Sekarang kita sedang siapkan untuk konferensi pers," ujar Levi, manajer Wulan saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (9/5/2009) siang.

Video tersebut menampilkan sepasang pria dan perempuan tengah melakukan adegan seks. Ketika kamera menyorot ke wajah perempuan, tampak perempuan itu mirip sekali dengan Wulan. Sementara wajah pria tidak terlihat jelas. Hingga muncul spekulasi kalau pria misterius itu adalah salah satu aktor film atau seorang pembalap (detikhot.com)

Silahkan baca juga:

Artikel Baru lainnya:

Video mesum Wulan Guritno
Hasil Pemilu 2009: Jumlah Suara Partai Golongan Karya (GOLKAR).
Hasil Pemilu 2009: Jumlah Suara Partai Keadilan Sejahtera.
Hasil Pemilu 2009: Jumlah Suara PDI Perjuangan.
Hasil Pemilu 2009: Jumlah Suara Partai Demokrat.
Hasil Perhitungan suara KPU untuk 44 Parpol
Pendaftaran Praja IPDN 2009
Daftar caleg artis yang lolos pemilu legistatif 2009
Nenek Supiah bisa duduk diatas air laut
Mitos Ratu Pantai Selatan: Kangjeng Ratu Kidul
The Master: Fakir Magic vs Mentalist
Bukan empat mata ditegur KPI
Free Download norman_malware_cleaner.exe
Finalis Liga Champion 2009
Kumpulan Judul Skripsi Tugas Akhir dan Thesis Gratis
Video seks laba-laba Israel
Kronologi Pembunuhan Nasrudin Zulkarnain
MTV Movie Award 2009
Facebook dan blogspot Rani Juliani
Belajar bahasa Arab tingkat dasar
Video 3GP Aborsi Dewi Persik
Pengacara Pembela Antasari Azhar
Rani Juliani - Nasrudin Zulkarnain - Antasari Azhar
Cerita panas di wisata kolam pancing.
Update antivirus SMADAV, PCMAV 2.0, ANSAV, dan Eura Antivirus.
Resep Roti Donat Burger
Video Youtube Operasi Persalinan Caesar
Koleksi games for ice breaking team work and leadership training
Gejala Flu Babi (Swine Flu)
Flu Babi Flu Singapore Flu Burung Flu Hongkong
Ringback tone (RBT) NSP lagu Indonesia terbaru
Manohara Odelia Pinot
3GP For Mobile Phones
Cewek Bandung give me something
Download video bokep 3gp Indonesia terbaru
Resep Adonan Roti Donat Dasar

Artikel Infotainmnet dan Selebritis:

Video mesum Wulan Guritno
Daftar caleg artis yang lolos pemilu legistatif 2009
The Master: Fakir Magic vs Mentalist
Bukan empat mata ditegur KPI
Video 3GP Aborsi Dewi Persik
Manohara Odelia Pinot
Download video bokep 3gp Indonesia terbaru
Download video mesum nafa urbach
Lagu Nuansa Bening - Vidi Aldiano
Miyabi a.k.a Maria Ozawa, Julia Perez
Dewi Persik, Julia Perez
Download 3gp Sayiful Jamil vs Kiki Fatmala
Video mesum mirip Dhea Imut
Kumpulan Foto Syur Gadis ABG Indonesia

Artikel tukang nggame:


Tukang nggame contest

Tukang nggame, Ponari dan model iklan

Tukang nggame SEO contest

Catalog tukang nggame

Tag buat tukang nggame

Tag 4 tukang nggame

Tentang tukang nggame



15 comments:

Tunggu Roy Suryo bicara.. Wakakakakaka

Wahhh... jarang-jarang banget pertamaxxx... bikin syukuran ah.. Hehehehehe

Belon lihat video nya, cari dulu ah... baru kasih komen... wheerrrrr kaburr

ada2 ajah ya artis skrang,,,,

waduh....inet aku laghee lelet, tapi pengen juga sih liad 3gp mulannya, bener nih kang....haratis?

hehehe.. :-) sikat terus bang erik.. :-)

Download Gratis Video Mesum Wulan Guritno - ananda mikola, untuk Apa?

Video Mesum mirip Wulan Guritno? cari di google ah

download video porno mesum bugil wulan guritno, cuma mirip ya?

3gp Video Mesum Wulan Guritno Beredar ya? googling ah

Wulan Guritno bakal tambah tenar gara-gara ada video mesum yang mirip dengannya beredar di Internet

Film Bukan Cinta Biasa bagi Wulan Guritno emang penuh makna

Video Mesum Wulan Guritno Beredar di Internet? wah cari dong

hemm kayaknya videonya memang syur nih

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -