Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-05-08

Nenek Supiah duduk diatas air laut

Kali pertama ditemukan, nenek misterius itu berada di permukaan air laut dalam posisi duduk, Kamis malam (7/5/2009), sekitar pukul 23.00 WIB atau bertepatan pada malam Jumat Legi.

Warga Dusun Grajagan Pantai Desa Grajagan Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi, dikejutkan dengan penemuan sesosok nenek misterius di tengah laut. Nenek misterius tersebut ditemukan duduk dengan posisi mengambang di atas permukaan air laut.


nenek sakti


Nenek yang belakangan diketahui bernama Supiah (65), asal Dusun Selorejo Desa Temurejo Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi itu ditemukan secara tak sengaja oleh serombongan nelayan yang sedang memancing di laut Grajagan, tepatnya Laut Pelawangan.

Kali pertama ditemukan, nenek misterius itu berada di permukaan air laut dalam posisi duduk, Kamis malam (7/5/2009), sekitar pukul 23.00 WIB atau bertepatan pada malam Jumat Legi.

Anehnya lagi, tubuh maupun pakaian yang dikenakan nenek tersebut tak basah oleh air laut. Saat ditolong oleh para nelayan, nenek tersebut justru menolak untuk dinaikkan ke atas kapal jukung.

Bahkan saat berhasil dirayu naik ke atas kapal, nenek itu justru memaksa para nelayan untuk mengantarnya ke arah laut lepas seakan mengejar sesuatu.

"Saya kira batang kayu, saya baru tahu pas nenek itu batuk-batuk membentur perahu saya. Teman-teman saya ketakutan, pas saya lihat ternyata nenek itu duduk di atas permukaan air terombang-ambing arus laut," jelas Supariyanto (40), nelayan Grajagan yang malam itu melihat langsung kesaktian nenek Supiah. Dia sangat heran, sebab nenek tersebut seperti pada film-film fiksi selama ini.

Nenek Supiah yang sempat diamankan ke rumah Supariyanto itu kemudian disusul oleh keluarganya, Jumat (8/5/2009). Selain itu polisi juga ikut mengawalnya, sebab penemuan nenek sakti itu mengundang warga berduyun-duyun. Saat ditanya wartawan, nenek Supiah hanya diam. "Saya cari anak saya," katanya singkat (detiksurabaya.com)


Next Post: Daftar caleg artis yang lolos pemilu legistatif 2009


Silahkan baca juga:

Artikel Baru lainnya:

Nenek Supiah bisa duduk diatas air laut
Mitos Ratu Pantai Selatan: Kangjeng Ratu Kidul
The Master: Fakir Magic vs Mentalist
Bukan empat mata ditegur KPI
Free Download norman_malware_cleaner.exe
Finalis Liga Champion 2009
Kumpulan Judul Skripsi Tugas Akhir dan Thesis Gratis
Video seks laba-laba Israel
Kronologi Pembunuhan Nasrudin Zulkarnain
MTV Movie Award 2009
Facebook dan blogspot Rani Juliani
Belajar bahasa Arab tingkat dasar
Video 3GP Aborsi Dewi Persik
Pengacara Pembela Antasari Azhar
Rani Juliani - Nasrudin Zulkarnain - Antasari Azhar
Cerita panas di wisata kolam pancing.
Update antivirus SMADAV, PCMAV 2.0, ANSAV, dan Eura Antivirus.
Resep Roti Donat Burger
Video Youtube Operasi Persalinan Caesar
Koleksi games for ice breaking team work and leadership training
Gejala Flu Babi (Swine Flu)
Flu Babi Flu Singapore Flu Burung Flu Hongkong
Ringback tone (RBT) NSP lagu Indonesia terbaru
Manohara Odelia Pinot
3GP For Mobile Phones
Cewek Bandung give me something
Download video bokep 3gp Indonesia terbaru
Resep Adonan Roti Donat Dasar

Artikel Infotainmnet dan Selebritis:

The Master: Fakir Magic vs Mentalist
Bukan empat mata ditegur KPI
Video 3GP Aborsi Dewi Persik
Manohara Odelia Pinot
Download video bokep 3gp Indonesia terbaru
Download video mesum nafa urbach
Lagu Nuansa Bening - Vidi Aldiano
Miyabi a.k.a Maria Ozawa, Julia Perez
Dewi Persik, Julia Perez
Download 3gp Sayiful Jamil vs Kiki Fatmala
Video mesum mirip Dhea Imut
Kumpulan Foto Syur Gadis ABG Indonesia

Artikel tukang nggame:


Tukang nggame contest

Tukang nggame, Ponari dan model iklan

Tukang nggame SEO contest

Catalog tukang nggame

Tag buat tukang nggame

Tag 4 tukang nggame

Tentang tukang nggame


17 comments:

wah,
minta diajarin dong nek...

wew.... asik klu punya nenek kayak gini... hihi

bro.. mohon masukannya di artikel terbaruku...
ini artikel serius lho.... bener2 minta masukan..
dan ingat jgn koment nyeleneh ya.. alnya ini menyangkut suatu daerah yang lagi,,,, Hot....
wakakakaka...... maaf aku cerewet.... trims bro..

wa....tidak dapat berkata-kata...

Makanannya apa ya kok bisa sakti mandraguna kek gitu?

Sadar gak ya neneknya kalo bisa gitu?

wow ...sungguh ruar biasa......

Hebat banget tuh nenek ya Mas Erik, pake ilmu apa ya :)

Sakti tuh nenek mas..
keren banget lho..
biar nenek-nenek hebat
apalagi kalo masih gadis-gadis
he..he

wah keren donk, kayak sulap aj tuh. hebaaatttt

jgn2 nenek itu juga ga percaya ya dg 'keajaiban' yang dia punya, hehehe..

tambah manusia sejenis ponari satu lagi
kali ini merupakan titisan dewa laut
dalam mitologi yunani apa namanya
saya lupa
lebay kali ya

ajian apa yak ixixixix

Hmmmm, ilmu mengapungkan diri di atas air, sebut aja ilmu kayu terapung...*nebak mode on*:)

Nenek itu nyari anaknya ya, moga2 cepat ketemu dech...

Ternyata sampai detik ini masih ada aja ya...kemampuan yang tidak bisa di cerna dengan akal sehat......jadi serasa mengikuti serial Saur Sepuh ama pilem ninja......wuihhh kalah ama Houdini......

mantafff
belajar dari mana tuch orang?

penasaran. kok artikelnya cuma sgitu bang... anaknya nenek itu di mana? kok bisa duduk di atas air.
wadoh apa ini juga termasuk tanda2 hari akhir??/

iya bang gantung neh beritanya...

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -