Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-04-29

Video Youtube Operasi Persalinan Caesar

Sebagian wanita hamil mesti menjalani persalinan caesar, sebagian besar lainnya dapat melahirkan secara normal.

Sebelumnya, saya sudah memposting mengenai dampak operasi persalinan caesar. jika persalinan normal tidak dapat dilakukan, maka tindakan dapat dilakukan. Tindakan operasi persalinan caesar tentunya juga telah melalui berbagai pertimbangan medis dan demi keselamatan bayi dan sang ibu.

Bagi sobat wanita yang pernah hamil maupun yang belum pernah hamil, yang pernah melahirkan secara normal maupun melalui operasi caesar, juga buat pria yang ingin mengetahui bagaimana proses persalinan operasi caesar, silahkan tonton ini.




Silahkan baca juga:

Artikel kesehatan lainnya:


Video Youtube Operasi Persalinan Caesar
Gejala Flu Babi (Swine Flu)
Flu Babi Flu Singapore Flu Burung Flu Hongkong
Kista ovarium (indung telur)
Terapi mengencangkan payudara
Herbal Sarang semut - Obat kanker dan tumor
Penyakit Ginjal
Gangguan memori otak
Gejala stroke
Tokek - Obat HIV?
Dampak Operasi Persalinan Caesar
Kacang hijau untuk wanita hamil
Khasiat daun bayam
Rosella - Atasi Asam Urat
Asam Urat, Penyebab Gagal Ginjal
Tulang keropos - Osteoporosis
Dampak negatif facebook
Tips menjaga kesehatan mata
Katarak
Khasiat Teripang (holothuria agouria)
Khasiat Sambiloto (andrographis)
Asam Urat (Gout)
Khasiat daun salam
Cholesterol (Kolesterol)
Cholesterol list (Daftar kolesterol)

Artikel Baru lainnya:


Video Youtube Operasi Persalinan Caesar
Koleksi games for ice breaking team work and leadership training
Gejala Flu Babi (Swine Flu)
Flu Babi Flu Singapore Flu Burung Flu Hongkong
Ringback tone (RBT) NSP lagu Indonesia terbaru
Manohara Odelia Pinot
3GP For Mobile Phones
Cewek Bandung give me something
Download video bokep 3gp Indonesia terbaru
Resep Adonan Roti Donat Dasar
Dampak psikologis hasil Pemilu 2009 bagi caleg
Video hantu grup band D'Masiv
Giant snake liong naga anaconda monster Borneo

Posting artikel tukang nggame:

















23 comments:

Subhanallah...Sesungguhnya hanya Allah yang Maha Berkehendak dan Maha segalanya...

*Jadi kangen sama Ibunda tercinta nun jauuh disana...* :(

Perjuangan Ibu sungguh sangat menakjubkan
Semoga kelak saya bisa membahagiakan ibu

Begitu besar pengorbanan seorang ibu untuk anaknya.....

jalan-jalan sore, sambil baca-baca dan ninggalkan jejak ;)

ngak sanggup lihatnya.

subhanallah, nangis saya mas erik. Bentar lagi istri saya mau nglahirin, jadi inget. Tolong doain ya Mas Erik, semoga semuanya lancar.

Saya nggak tega kalo lihat, waktu di oprasi..Alhamdulillah, anak saya yang perumpuan lahir caesar, sudah berumur 5bln karena sebelumnya di USG bayi sungsang! Alhamdulillah, lahir selamat dan cantik...

Buat Kang seno,,,semuga persalinan istri nanti berjalan dengan lancar...Amien...

Subhanallah...

Jangan sampai jadi anak durhaka yaaa...!

Perjuangan seorang wanita saat melahirkan buah hati tercinta....
Semoga menyadarkan kita untuk selalu hormat dan patuh pada orang tua, khususnya ibu.

@Seno: Semoga persalinan istri kang Seno mendapatkan kemudahan, bayi dan ibunya diberi keselamatan.

subhanallah... jadi inget ibuku pahlawan yang melahirkanku, banyak khilafku pada ibuku mas..., tanpa sadar air mata mengalir ke pipi setelah membayangkan bagaimana susahnya, lelahnya, sakitnya dll ibuku melahirkanku seperti di video itu...

Pantas Nabi muhammad SAW bersabda ketika ada sahabat nabi yang menanyakan "siapa yang harus dihormati terlebih dulu?" Nabi menjawab "Ibu-mu", dan sahabat itu bertanya lagi "terus yang ke-dua siapa?" Nabi Muhammad menjawab lagi "Ibu-mu", sahabat itu bertanya lagi "Lantas yang ke-3?" Nabu Muhammad benjawab lagi "Ibu-mu".

3 kali Nabi Muhammad SAW menjawab hal yang sama dari pertanyaan yang berbeda... Ibu-Ibu- dan Ibu...

Semoga Video ini menjadikan motivasi kita untuk selalu berbakti kepada IBU...

@Untuk kang Seno: semoga persalinannya berjalan lancar, dan mas seno diberi kekuatan lahir dan batin, amiin....

bang eriiiikkk sumpah bang win gak mau nontonnya

tatuuuuttt liat gambar yang sebelum di play aja udah ngeri

duh kalo besok win hamil trus pas ngelahirin mesti operasi gimana tuh

aduh bisa gantian gak ya...
suami aja yang hamil....

wkwkwkwkwkw... erik, saya pernah di sesar niy, tapi gak tau prosesnya gimana...pas liat ini baru tauh ooohh ternyata begitu ya?

hiiyyy seyeemm juga yah :D

iya ... aku pernah lihat videonya ..
wah Tuhan Maha Besar sekali ya, dan pengobanan seorang ibu begitu luar biasa ..

wah ngeri sekali saya, semoga anaknya jadi anak yang baik mas...

pagi di hari kamis, mau liat lagi video ntu di atas kang, semoga dengan seringnya nonton video itu saya jadi orang yang paling berbakti kepada orang tua... itu cita-citaku kang... :D

Aduh maass... ga brani liat.
Alhamdulillah aku lairan dua2nya normal.
Begitu besar perjuangan ibu waktu melahirkan kita.
Smoga kita selalu bisa berbakti dan membahagiakan orang tua kita. Amiin

wah kt bersyukur bisa lahir dalam keadaan sempurna..betapa hebatnya ibuku...

Special thanks by Tukang Nggame

aduhh...ngga berani nerusin liatnya..
itulah pengorbanan seorang ibu...pantas kalau surga ada dibawah telapak kaki ibu...

gak tega liatnya bang...
nti aja deh..takut

Waduuuh...ngeri mas lihat videonya. Btw melahirkan memang perjuangan berat, baik melahirkan normal ataupun cesar.

ngeri ngeliat video persalinan caesarnya, gak berani nontonnya

Hi there! I simply want to give a huge thumbs up for the
good data you will have right here on this post. I can
be coming back to your weblog for extra soon.


my web page ... seoul garden houston restaurant

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -