Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-02-23

tukang nggame Contest

Setelah saya pikir pikir mengenai ajakan tukang Penyamun, akhirnya saya ikut mendaftarkan di kontes , lumayan, paling tidak dapet pengalaman baru bagaimana cara yang lebih baik, selain itu ingin belajar kepada para master SEO Contest ini. Syukur syukur dapet hadiahnya tukang nggame


Kontes ini untuk mengoptimasi kata kunci keyword tukang nggame di SERP Google.com

Pemenangnya adalah yang menempati 3 besar kata kunci pencarian tukang nggame dengan hadiahnya :

Juara 1 : Rp. 1,5 juta
Juara 2 : Rp. 1 juta
Juara 3 : Rp. 0,5 juta

Untuk info selanjutnya tentang bisa dilihat di blognya kangYudhis.

Mohon dukungannya ya di arena arena tukang nggame
ini.

10 comments:

iyahhh di dukung walau gw ga pernah nyambung...tetep kasih semangat ...tretetttt....berjuanggg!!!!

Semoga menang ya

moga dapat juara pa, biar nanti bisa traktir2 gituh hehehe ...

Selamat berkontes... :D

Aku ikutan dukung ya bang...semoga menang..

Nah aku tadi pagi pas buka blog juga heran...kok postinganku muncul lagi dibloglistku...padahal aku ngga utak-atik tuhhh....ngga tau kenapa...jangan2 ada yg eror tuh blogku..

Kalo mau munculin update an kita bisa masuk ke daftar entri...pilih updatean yang mau dimunculin, trus dibawah nanti ada opsi entri...tinggal ganti tanggal atau jamnya aja...nah muncul deh updatenya lagi..

Selamat ngikut kontes bang Erik, ya untuk nambah2 pengalaman + mengasah ilmu, siapa tau dapet bonus JUARA + hadiahnya...jangan lupa "cipratannya" he...he...

pokoknya kalo om erik menang jangan lupa makan-makannya.itu harus lho om :D

bund aikut mendukung, semoga menang
tetap semangat

salam hangat

semangat terus bang.
semoga menang

Oke Mas... Chayo2!
Semoga menang yaa!! ^_^

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -