Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-02-24

Tukang Nggame, Ponari dan Model Iklan

Ternyata benar, berita dukun cilik Ponari masih terus berlanjut, dan kabar terakhirnya, batu petir Ponari dimasukkan kedalam bak penampungan air yang dibuatkan oleh Pemda setempat. Sementara itu, sejak saya memperkenalkan minuman dukun cilik Ponari, banyak pengunjung mall di dekat pondok-ku yang mencari Ponari Sweet. Ternyata sambutannya luar biasa, jumlah pengunjung meningkat hampir 5 kali lipat. Banyak juga yang menanyakan atau menceritakan pengalamannya via e-mail atau . Secuil cerita berikut, mungkin berguna buat bang Penyamun dan sobat lainnya, untuk mencoba Ponari Sweet, agar lebih kuat ber-SEO ria dalam KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009. Apalagi bang Penyamun lagi mau adu kelihaian . Semoga menang deh melawan tukang nggame itu.

Diantara yang ber-sms ria dengan saya adalah sobatku yang berprofesi sebagai model iklan, sebut saja Bagus. Menurutnya, pagi itu akan dilakukan pengambilan gambar untuk sebuah iklan pasta gigi Formula, dimana dia sebagai modelnya. Namun ternyata pagi itu ternyata dia sakit gigi, sehingga terpaksa ditunda. Mana bisa dia senyum dan tertawa menunjukan gigi sehatnya, he he he bisanya cuma nyengir kesakitan. Nah, saat dia sms-an dengan saya, saya anjurkan mencoba minuman dukun cilik Ponari tersebut, yaa Ponari Sweet. Setelah mencari di supermarket dan meminumnya, sakitnya berangsur sembuh dengan cepat. Namun ada yang aneh, selain menjadi sehat kembali, ternyata dia menjadi kuat sekali, tenaganya seolah berlipat-lipat. Luarrrr biasa...


Akhirnya, pembuatan iklan yang tadinya hanya bertema-kan gigi sehat, diganti menjadi GIGI SEHAT dan KUAT karena menggunakan pasta gigi Formula. Gimana mas Senoaji, mau mencobanya? Daripada ngewot terus he he he, kita jadi tukang nggame online aja.

ponari sweet kajapa.blogspot.com tukang nggame,tukang,nggame,nggame tukang

Buat sobat yang jadi model iklannya, jangan marah ya, ini adalah salah satu bentuk upaya saya membantu agar kamu menjadi makin terkenal, dan makin banyak job-nya. Peace dehh...

model iklan kajapa.blogspot.com tag buat 4 tukang nggame SEO contest

Posted by tukang nggame

53 comments:

wew....saya kira Slumdog...eh Ponari pemenang oscarnya.

hiahahaha boel kenalan ma model iklannya gak mas, boel dunk minta no. talipunnya tu:p

hahahaha.....kurang kerjaan :D

Wakakakaaa... Kaya deh si Ponari (^^,)

xiixix ganteng nyang jadi bintangnya xixixix...

he-he-he...... tak pikir seriussssssssssss taunya wakakakakakakakak

Makin ngetop aja tuch PONARI ya Om Erik

ini ponari sweet adeknya pocari sweet ya Om

hehehe..model iklannya siapa tuh..

Kerenn222 seippp apa lagi gambar kalengnya!!!
hehehehhehehe?>>?>?>?

salam kenal buat model iklan itu kak. diterima gak ya ?he..h.e...

Waduh,,, siapa tuh,,,?

huwaaa, komentku ilang

wah ikutan kontes SEO juga yah mas :P

ada2 aja nih, pak Erik.
tapi aku sih ogah ditawarin pocari sweat ala ponari.

Sweet...sweet... jangan lupa bagian komisinya buat Ponari dukun ciliknya... :D

kaaaaaaaaang, maaf baru bisa berkunjung lagi. semoga kang erik sehat selalu... kang, ternyata ngeblog itu ada benci dan rindu yak!!! hehehehe

jangankan Ponari Sweat.. Pocari Sweat aja saya ngga suka bang hehehe
Gimana dong??? hihihi

Jus Ponari Rasah mbayar, ada gak ya....
He.. he.. he..

hahahah.. iklannya lucu ya..?? ras apa ya PONARI SWEET nya..??

ponari bikin sensasi!

ponari sweat... boleh dunk tu pesen. lewat mas erik kah? bisa ga kira-kira buat obat sakit gigi? duhhh.... gigiku sakit neh gara-gara kebanyakan mam tulang ayam..

weww... ponari sweat..

bisa ga tuh jadi obat sakit gigi?

gigiku sakit neh gara-gara kebanyakan mam tulang ayam...

auwww....

wih kok kang erik dapet aja gambar2 aneh geto terus yah :D

ou bisa juga pake ber-SEO ria yah kang biar maknyosss...hihihi

jualan ponari sweatnya pasti lari manis... :)

Lebih menarik iklan pasta giginya daripada iklan minumannya, mas. Soalnya model iklannya keren tuh. Salam ya buat temannya yang jadi model iklan itu hehehehe...

hehehe bang ERik kreatif banget nih..

Oh ya bang..cara ngilanginnya gimana??

kok orang di iklan kesal gitu ya hahaha

He..he..potonya kreatif banget tuh mas...

weh, kasihan yang jadi model, dah berapa bulang gak dikasih makan tue sampe makan kertas gitu... huehuehue

Aihhhhh...aihhhhhh ternyata ga hanya jaman dulu yang punya otot kawat tulang besi....hari gini ternyata ada juga ya...yang punya gigi besi....salut salut...plokkk plokk plokk

wekek..kek..kek... ponari memang hebat ampe antriannya melebihi panjang KA !!

wwelehhh makin kaya deh ponari...kayanya makin nambah prodak di tanah air.....

Top posting mas erik ...!!!

Fenomena ponari ini yang mebuat banyak orang kehilangan akal sehat ...

lagi2 jombang bikin heboh!!!dulu si pejagal, eh sekarang ada ponari sweet.....jd terkenal donk jombang...

mudah2an ada org yg bikin produk ponari sweat, biar mang erik dapet royalti,...Amin

hieeek... ponari sweat, berarti keringetnya ponari dong... hii..

wahahha... nembaknya pake ponari...
terus mas jatuh sendiri nanti bintang iklannya tuh...
kakakka...

wah wah wah apa nih kang ponari lagi yah......kreatif buanget kaka

keren reklame pasta gigi formula itu, ambil darimana mas? foto koleksi sendiri ya

waaah.... lucu banget :0

kapan2 bikin postingan macam begini lagi ya, mas Erik.. bener2 penghilang stress :)

akhir-akhir ini Ponari Sweat beken banget di internet, siapa ya yang pertama menemukannya?

wah bintang iklannya ganteng tuh ..:D

hue he he .. kreatis Massss!!

weh lama ngak kesini kesini dah jadi review iklan
selamat ya bang erik (pura pura ngak tau ah) ketahuan ngak ya kalo diriku pura pura?

wuahahah.... bisa buat SEO kuat gak tuh klo minum ponari sweet

ponari sweat..hehehe...kreatif mas...

waduh bang erik saya binun nich. beneran gak sich ada ponari sweet di supermarket deket rumah abang. weeee boong nich...hihihi

kocak jg nih... baru tahu klo ada ponari sweet :D

sayamesen sedus deh bang,..he he heee

beneran tuh ada? kok di ****mart sebelah rumah belum ada ya?

wah udah belajar main tembak SEO neh... sipp...

he...bingung mau komentar apa...jokes nya tentu bikin ketawa...heheheheh...

Ajarin caranya dong bagaimana bisa terindek jadi Top 10 Google dengan kata kunci Ponari Sweet....



pleaze





!!!!!!!!!!!!!!!!!!


aku jg pake blogspot....
Ajarin yach, yaaaackkkk, yaccccccccccccccccccccccccchh!!!!!!

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -