Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-04-24

Manohara Odelia Pinot

Manohara Odelia Pinot. Beberapa hari ini berbagai media lagi menyorot berita , gadis model Indonesia yang menikah dengan salah seorang putra raja Kelantan.



Manohara dikabarkan menjadi korban kekerasan yang dilakukan suaminya. Bahkan santer, sang suami disebut telah menyilet dada (payudara?) perempuan cantik berdarah Bugis itu. Siapa sih sebenarnya



manohara, gadis, model, payudara, seksi


Manohara Odelia Pinot adalah model belia kelahiran Jakarta, 28 Februari 1992. Lahir dari seorang ibu keturunan bangsawan Bugis, Daisy Fajarina dan ayah berkebangsaan Perancis, Reiner Pinot Noack, tak heran jika nama panggilannya, mewarisi wajah dan bentuk tubuh yang rupawan.

Namanya mulai melambung saat masuk ke dalam daftar 100 Pesona Indonesia oleh Majalah Harper's Bazaar. Di usia yang masih belia ia sudah memiliki cita-cita mulia, yakni mempunyai sebuah yayasan sosial, guna membantu sesamanya yang kurang mampu.

manohara, gadis, model, payudara, seksi


Sayangnya kehidupan model yang menyukai belajar bahasa dan seni ini tak seindah yang dibayangkan sebelumnya. harus menikah muda dengan seorang pangeran dari Malaysia, Tengku Temenggong Fakhry di usianya yang masih 16,5 tahun.

Hal ini bermula dari pertemuan Manohara dengan Tengku Fakhry di bulan Desember 2006. Mereka dipertemukan dalam acara jamuan makan malam. Dari situlah, sang pangeran jatuh hati. Meski terpaut selisih usia, namun akhirnya kedua insan ini berpacaran dengan seizin ibunda Manohara, Daisy.

Tak lama setelah itu, Tengku Fakhry menyatakan keinginannya untuk memperistri mantan kekasih Ardie Bakri ini. Pada 17 Agustus 2008, Manohara beserta keluarga berangkat ke Malaysia atas undangan keluarga Tengku Fakhry.

Meski terkesan terlalu cepat dan sempat tidak menyetujui, namun akhirnya pasangan ini menikah pada 26 Agustus 2008. Ternyata pernikahan ini tak seindah bayangan sang Bunda, Daisy. ternyata tak bahagia dan kabur ke Jakarta melalui Singapura pada akhir 2008.

Mengetahui sang istri kabur, Tengku Fakhri berusaha membujuk sang istri untuk kembali pulang. Tak tanggung-tanggung, sang pangeran menghadiahi Manohara dengan sebuah mobil di hari ulang tahun Manohara pada 25 Februari 2009.

Tak hanya membujuk sang istri, Tengku Fakhry berusaha mengambil hati keluarga Manohara pula. Sang pangeran mengajak Manohara beserta keluarga untuk umroh bersama pada awal Maret 2009. Di sinilah mulai terjadi peristiwa yang membuat sang Bunda kalang kabut. Saat pulang, keluarga Manohara ditinggal begitu saja, sedang Manohara dan sang suami sudah dinaikkan ke pesawat.

Sekembalinya ke tanah air, pada pertengahan Maret 2009, Daisy melaporkan kejadian ini kepada Raja Kelantan, Malaysia namun tidak ada respon hingga saat ini. Bahkan Daisy mendapatkan pencekalan di Malaysia.

Dan baru sejak Selasa (21/4) siang Imigrasi Malaysia mencabut pencekalan atas Daisy Fajarina, ibu dari model Manohara Odelia Pinot. Pencabutan ini sudah diberitahukan kepada yang bersangkutan melalui kedutaan besar Malaysia di Jakarta.

Seorang pejabat Imigrasi Malaysia kepada media massa Malaysia, Kamis (23/4), mengatakan, pencekalan Daisy hingga tidak diijinkan masuk pada 19 Maret 2009 lalu hanya karena kesalahpahaman antara kedua belah pihak dan masalah ini kini sudah bisa diatasi.



49 comments:

test 123
pertamaXXXxxxxxxxxx..........

PIs dah..... nembak emg asyik....
hajar terus bg,,
dan jgn lupa pasang link aq ya bg....
link abg dah aq pasang ditempAT aq... siip..

:t kenapa sampe heboh gitu ya???

hmmmm... ada-ada aja yak kang....

pusing deh kang mikirinnya, hehehehe kok dipikirin... :D

@Indra : ga usah dipikirin kang, diusahakan saja untuk merebutnya dari sang pangeran...hihikkk

leubar geulis-geulis disiksaan :D

KDRT nih namanya. aku liat beritanya di televisi. kasihan ya..cantik2 dan masih muda pula. huh...dasar lelaki kurang ajar!!! lho...lho..jadi sewot nih.

hhhhhh, miris dech bacanya...:(

oh.. gitu ya.. ceritanya.
iya .. sempat baca beritanya di TV kemarin sore...
katanya dia disiksa gitu ya di Malay sono. ??
kasihan banget dong ya..istri kan harus di sayang, klo bengkok diluruskan...bukan malah dipukuli..hiks..hiks..

heran deh siapa sih dia :D jadi blog gocip ya bang

wah kang erik, semakin mantap aja langkahnya nih

Ya ampyun..! Topik manohara dimana-mana,,bahkan di blog :D

Tp emg kesian bgt yak dia tuh :(

duh kasian ya si manohara. heran deh kok di ijinin sih nikah mudah. belom 17 juga.
makasih infonya y bang. kemarin ke tempat bang penyamun ada berita ginian juga tapi dikit banget hehhehe.

waduh sayang bgt! padahal kalau dia belum nikah, pasti karirnya sukses habis. kalah deh tuh s Aura Kasih 'n Luna Maya!!

Manohara tu.. siapa sih??

*BEcanda...becanda...

Mudah-mudahan diberi jalan yang mudah. :)

wah sekarang merambah ke dunia selebritis :D

sukses kang :)

kelahiran 1992? masih kecil tuh?

Ternyata seperti ini ceritanya...
selama ini kabar-kabur gak jelas juntrungannya...dari sini kutahu duduk permasalahan sebenarnya...

Makasih bang Erik.....

wah, indonesia memang suka jual orang di malingsia

Kasihan bener si Manohara yang cantik itu.
Nasibnya tak seindah wajahnya ya ??

He..he selisih cuman berapa tahun sama aku
Tapi aku kok belum pengin nikah ya??

ternyata jauh lebih muda dari aku. aku pikir seumuran atau lebih tua :p

yang salah siapa yah? keluarganya atau keluarga suaminya?

Dari dulu emang gak bisa akur dua negara ini... sampai-sampai dulu ada slogan ganyang malaysia... weleh kok sampe situ sih...

lha, kenapa mano mau nikah sama tengku ya ? padahal kan saya masih single hehehe

asyik dapat kabar infotainment disini..thnks bang erik..

tragis banget nasibnya. nasibnya tak secantik wajahnya..malah dapet pangeran sakit

This comment has been removed by a blog administrator.

this is about the story of manohara odelia pinot and her wedding

wah kaco emang warga Indonesia selalu dianggap warga kelas bawah sama malaysia hiks...

btw bukan corat-coretannya yg heboh Mas Erik tapi bocornya jawaban he..he..

Mantab ini tembakan mamang...hehehe
Sekalian nyenggol berita seleb...sekalian penyadaran masyarakat Indonesia akan ke tidak adilan...

salut mang....!!

Aku baru dari seberang Bung dan ternyata disana adem2 aja tuh beritanya

malaysia sudah dari zaman dulu memandang rendah bangsa ini, selalu mencabik2 hati nurani anak bangsa.... teringat tempo hari, ada perang cyber antara hacker indonesia dg nhacker malaysialll...

Pangeran Sinting tuh punya kelainan kali.. sex maniak....

Iya mas Erik, disini juga gitu, mereka disuruh datang pagi2 trus bagi2 dah huwh.. 10x10 dech he.h.e.

cantik bener si manohara nih..

wah komentar saya kok ilang ya?

manteb mas ayo tembak terus...

eeelllaaahhhh......akhirnya bisa komment..., emang cantik yah Manohara...masak iya dr pihak kerajaan nyuruh pembantu rumah tangga untuk konfirmasi sih...bener2 pelecehan buat Indonesia...kejamnya org Malaysia ama org Indo..

Hallo pak erik...

Memang lagi rame nih beritanya...

Coba kawin sama orang Indonesia saja yaaa...mata dutan kah...???

hmm...Manohara,kelahiran 1992,anak bangsawan bugis,tapi kok nikah muda?sama anak malay lagi...apa peradaban di Indonesia kurang dari Malay ya?sampai cari suami sampai ke negeri seberang...
Lihat dech sekarang karya2 anak negeri sendiri... jauh lebih dipandang dan cool klo menurut gw ... daripada negara tetangga kita itu...kliatan banget masih ngandelin gaya kesultanannya (anak papa dan mami) daripada menunjukkan kelebihan dari perjuangan sendiri..weleh..kok sampai ga karuan gw ngomongnya hehehe.. maap gan.. teruskan...wekekekkee

Dari Malaysia: Kamu pernah dengar pepatah "Kerna nila setitik, rosak susu satu belanga" Pengiran kelantan ni memang celaka. Rakyat tak suka sama dia. Kita serumpun, jgn cari permusuhan. Minta ampun dari semua.

wah.. happy bangat kamu yah, membedek sang pangeran muda begitu rupa. udah2 tu membikin gosip, gue penah kerja di kelantan 3 tahun lalu, jadi angkati sampah sarap di kota ini, malah banyak lagi teman2 dari indonesia di sini.

walaupun gue berkebangsaan jawa + italia, gue tidak suka pada kekerasan terhadap wanita

Hemm.. kalao liat gambar (foto) manohara, memang cewek cantik ya

DPR RI agendakan kasus Manohara
Kasus Manohara Odelia Pinot memasuki babak baru. Dari perkembangan terakhir didapat kabar bahwa Komisi I DPR RI bidang Luar Negeri yang diketuai Theo L. Sambuaga akan segera mengagendakan rapat dengan memanggil Deplu dan Dubes RI untuk Malaysia. Sidang itu sendiri baru akan digelar setelah ada surat pengajuan resmi dari pihak Manohara

Raja Kelantan berjanji akan mempertemukan Cik Puan Temenggong Kelantan atau MANOHARA ODELIA PINOT dengan ibundanya dalam waktu dekat ini

berita terbaru Manohara Odelia Pinot, jadi gak ya Manohara ketemu dengan ibunya? Bagaimana kisah selanjutnya?

Aku sebenarnya....boleh dikira asal dari indonesia juga....ya ayahku asal dari sana. Cuma ibuku sahaja yang asal dari Malaysia itu pun ibuku punya darah....campur dari Phillipne. Tapi aku masih perhatian dengan kesnya Mano....Ya kalau betul apa yang diperkatakan oleh ibunya Mano.....Kasihan dia.....Tapi bagi aku semua ini masih belum pasti lagi.....Saya juga tidak sabar untuk mengetahui apa yang sebenarnya berlaku pada Gadis cantik ini.....Tapi pun begitu saya juga setuju dengan ibunya Mano untuk dia bertemu dengan anaknya. Saya berdoa untuk Mano dan ibunya dan mereka yang terlibat dengan masalah ini agar dengan cepat dapat menyelesaikan masalah ini.....Kalau apa yang diperkatakan itu adalah tidak benar sangkalla ia dengan keberanian dan hakikat yang sebenarnya.....Kalau masalah ini terus dibiarkan tanpa kedua belah pihak tidak berhadapan.....tidak akan ada penghujungnya.....dan akan menimbulkan lagi banyak fitnah dan syak wasangka.

I will right away seize your rss feed as I can not in finding your e-mail subscription
link or newsletter service. Do you've any? Kindly permit me know so that I may subscribe. Thanks.

Here is my page :: book of ra online spielen kostenlos download

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -