Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-04-08

Tentang tukang nggame

Tentang tukang nggame Apa sih itu? Begitu beberapa pertanyaan sobat blogger yang ingin mengetahui tentang tukang nggame.


Sudah sebulan ini di postingan selalu muncul kata tukang nggame. Saya memang ikutan kontes SEO dengan keyword tukang nggame. Saya akhirnya tertarik ikut, karena selain waktunya cukup panjang, saya bisa belajar ngeblog lebih mendalam lagi dengan belajar teknik SEO untuk mengoptimasi kata kunci (keyword) tukang nggame ini. Katanya sih dengan kita menerapkan jurus SEO yang ampuh, maka kita akan dapat meningkatkan trafik visitor melalui search engine.

Jadi selama sebulan ini saya memang rajin googling, mencari artikel mengenai belajar SEO dan belajar meningkatkan trafik visitor. Juga rajin bertanya kepada blogger yang sudah senior dalam bidang SEO. Saya bisa langsung mempraktekkan dan bisa memantau keyword position tukang nggame di SERP (Search Engine Report Position) Google.com

Namun walaupun saya mengikuti kontes SEO tukang nggame, tapi sebenarnya saya bukanlah tukang nggame. Karena masih cupu dalam dunia SEO, akibatnya sudah beberapa kali postingan saya mengenai tukang nggame terlempar dari top 1000 SERP Google.com. Namun walaupun demikian, saya mencoba belajar mengetahui mengapa sampai terlempar dari top 1000.

Ternyata memang benar, belajar SEO yang paling baik adalah dari pengalaman. Dan sekarang, dengan makin padatnya kata kunci tukang nggame dan makin banyaknya tukang SEO yang ikut, memang terasa makin sulit menyundul tukang nggame dadakan ini memasuki page 1 lagi.

Oh ya mengenai asal kata tukang nggame itu sendiri, sepertinya berasal dari tukang nge-game. Kata tukang itu sendiri maksudnya orang yang mempunyai keahlian tertentu atau orang yang maniak terhadap sesuatu. Dan kata nggame artinya orang yang main game. Bisa game online, game PC dan lain lain. Jadi tukang nggame bisa diartikan orang yang ahli nggame. Bisa juga diartikan dengan orang yang maniak nggame. Kalau nggame tukang artinya apa ya?

Posting artikel tukang nggame sebelumnya:















Ternyata sudah ada 6 postingan tukang nggame sebelumnya. Namun karena saya sering terburu-buru dan memang belum konsisten, optimasi jadi sering berantakan. tapi gak apa apa, banyak pelajaran yang saya peroleh selama sebulan mengikuti kontes SEO tukang nggame ini. Yang jelas, saya sudah melihat tanda tanda meningkatnya trafik visitor melalui search engine yang menuju blog Pondokku.

Udah ah, ada 3 game menarik disini, ada Avatar game

avatar nggame online tukang nggame kajapa.blogspot.com
ada Ben 10 game

Ben 10 nggame online tukang nggame kajapa.blogspot.com
ada juga Naruto game, Semuanya sama sama menarik, tokohnya punya karakter masing masing

Naruto nggame online tukang nggame kajapa.blogspot.com

115 comments:

maen ah..salam kenal

Sip, semangat terus Mas Erik. Tar saya tambahin link ke Mas Erik di postingan saya pake link Tukang Nggame mudah2an ngebantu.

Mudah2-han menang mas...seperti keyword + content pas banget kena disini :D

Kalo Nggame tukang artinya ngemainin si tukang...
Huahahahaha.......saya lebih suka jadi tukang komen ...dari pada jadi tukang posting....

*tuink...tuink...pusing...*
Saya jadi tukang masak aja dech...:D

Aku kenal istilah tukang nggame dari mas erik juga. Tapi baru sekarang (sedikit) paham dengan maksudnya hehehe

yuuu mudah2han contrengan kita hari ini membawa ke arah yang cerah kedepan bangsa kita,,,,,

wah, ikutan kontes seo ini yah,,,
semoga menang yah,,, dan dapet banyak pelajaran dari kejar-kejaran di google...heheheh...
salam kenal om Erik :)

ok semoga sukses main game
ntar aku belajar seo disini ya

saya suka nge-game juga nih! jangan sampai lupa waktu yah! ;)

Nyontreng dung banggggg
Pan warga negara yang baik dan benarr
Jiaahahahaha......
Add ID nya yg marsha1chd bang...:D

O ..Itu to maksudnya tukang Ngegame ...kirain apaan ...

Selamat berjuang dengan contes SEOnya, waduh aku pengen belajar SEO lagi nih, ajarin bang!

thanks for dropping by erik..

hebat deh! emang gak ada matinya nih. nanti aku kash warisan ya

Kabar baik... :) udah nyontreng belum ya?? :D

kirain artinya apa mas... sempet penasaran juga sih...

xbape paham
ni bisnes tenet gak ke?

mantaBB mas Erik, tembak teruuuss
menang makan-makan

wah , maju terus mas erik. sudah oke tenan nih blognya. Rank sama Alexa nya sudah makin mantap .. :)

mudah2an menang nih..
tar klo menang, kirim pempek yg lemak itulah.. ke mlg :D

"ngarep mode on"

wah mantep juga akang yang satu ini, pake ikutan kontes seo,.Hm, moga2 sukses dengan seonya...masalah contrengan, harus dong kang, sebagai warga negara yang baik dan benar hehee

wah PRnya mantep kang!

hayo, semagat ikutan lombanya. aku juga pengen ikut seh sebenarnya, cuman belum kesampian neh, :(

assalamu'alaikum...
mas, saya suka banggett ng-game.. tapi game yang time management gitu deh.. yg 'girly' kayak masak memasak, jualan food, hehe...

wew, suka nge-game nih?

klo saya mah gak tau menau urusan nge-game, tp adek saya suka bgt tuh nge-game.. bisa berjam-jam tuh di depan game..

wew, suka nge-game nih?

klo saya mah gak tau menau urusan nge-game, tp adek saya suka bgt tuh nge-game.. bisa berjam-jam tuh di depan game..

Kata orang sih yang tentang Situ Gintung, trus yang pesawat n beberapa yang lain. Saya sendiri lebih percaya ma Sang Pencipta n tidak percaya ma gitu2an.

OL toh Mas ERik h.e.he. Met liburan ya Mas Erik.

@xz coslo: salam kenal juga dari bukan tukang nggame

@Seno: makasih kang mau mendukung di kontes tukang nggame

@Diah: makasih mbak, keyword dan content tukang nggame sudah pas ya?

@Brown Sugar: O kalau nggame tukang artinya itu ya

@Umi Rina: he he he dari pada jadi tukang nggame mending jadi tukang masak ya.

@Reni: kira kira seperti itulah maksudnya tukang nggame

@Kabasaran: Iya mas, itu maksudnya tukang nggame

@Devianty: Saya juga baru belajar SEO contest kok, ya di tukang nggame ini

@Chubskulit: Thank's

@Sang cerpenis: Makasih ya

@Shinta: Sudah nyontreng kok, malah dah posting quick count hasil Pemilu 2009

@xotri: Ya itulah kira kira maksudnya tukang nggame

@Joegrimjow: Ini bukan tentang bisnis online, tapi tentang tukang nggame

@AR_eRos: Iya nembak terus tukang nggame he he he

@Jonk: Alhamdulillah Jonk, posisi Google Page Rank Update dan Alexa Traficnya dah lebih bagus. Doakan aja posisi tukang nggame juga makin bagus

@Bunga Raya; Semoga apapun hasil Pemilu 2009, dapat membawa ke arah kebaikan dan kemajuan bangsa

@BlaGaBloger: iya nih, kita sama sama ikutan tukang nggame contest ya

@Attataya: Saya bukan tukang nggame kok, masih belajar teknik dan jurus SEO

@Neng Aia: suka nggame juga ya. Tapi bukan jadi tukang nggame kan?

@Bunda Azka: makasih do;anya buat tukang nggame

@Dede; Nyobain ikut kontest SEO kang, biar semangat belajar jurus dan teknik SEO

@Donalduck: wah senang nggame juga ya

Mampir di sini mo main game hehee

@Pipit: wah adeknya suka nggame ya? memang kalau sudah nggame sukan lupa waktu

@Seno: Memang mama laurent pernah juga meramalkan peristiwa tragedi jebolnya Situ Gintung dan kecelakaan pesawat Fokker F-27 ya kang?

pantasan tiap artikelnya ada tukang nggamenya... hehe.. Semoga sukses bro ikutan kontesnya... maaf.. agak telat kasih ucapan...

o...gt ternyata maksudnya
Ajarin ttg SEO dong kang... :D

kontes seo yang kang ERIK

Posting untuk tujuan penerapan SEO memang sangat menarik dan penuh tantangan...,dan ilmu SEO selalu berkembang sesuai dengan perubahan strategi Google yang arahnya kelihatannya akan meninggalkan teori SEO yang sekarang banyak dipraktekkanatau paling tidak akan bergeser dari yang sekarang ,para ahli SEO sedang mengamati ini....kita nantikan saja....nice post mas...;-)

Ada yang bisa menganalisa prediksi Google SEO ??

Ada-ada aja nih yg bikin contest...
ada yg mau tantang gw maen game winning ngga?

hehe mas eric,kalo udah pinter tularin ke aku loh

salam kenal mas.

dari tukang ditambah ngegame jadi tukang ngegame, kalo ngegame tukang artinya maen game di belakang, karena tukang kalo menurut orang Bandung artinya dibelakang hehe... pusing kan mas, sama ! :)
good post!

tembak terus keywordnya,,,salam tukang nggame...:D

salam kenal ya mas,,

yg jelas bukan tukang ngamen ya, pak? ha ha ha...tukang ngamen juga pekerjaan halal lho.

belajar SEO donk bang? sukses yah

Saluuuut pada semangatnya. Semangat terus ya mas, moga menang yaaa

Favoritku NARUTO :D

wah hidup kakak...kalau kakak makin ahli bisa nih zie diajarin hehehe

wew,,, rame banget disini yak...
oya bg... sungai kuantan ada sayembara tuh...
datang yah... gratis..tis..tis...
hihihi

lah gitu tho tak fikir tukang nggame itu seneng maen-maen hehhehe

Perfect blog!!
lam knl yc! dari Cepat Terindex Google

Macam macam tukang:
tukang kampanye yang suka nyebar-nyebar gambar dan rayuan palsu.

Tukang sayur biasanya suka menebarkan pesonanya ke ibu-ibu rumah tangga serta pembantu-pembantu yang membutuhkan jasanya. Kalau penggemarnya dah kumpul, tukang sayur akan merelakan arena kekuasaannya digunakan oleh tukang rumpi untuk beraktifitas dan berganti pekerjaan menjadi tukang dengar

Tukang becak merupakan salah satu pekerja keras bermodalkan kaki. Berbeda dengan tukang bola, penghasilan tukang becak tidak ada satu persennya dari mereka (yang sukses). Dan perlu kita ketahui, tukang becak merupakan salah satu obyek yang digemari oleh tukang kampanye.

Salah satu tukang dari segala tukang adalah tukang cukur. Dia bisa mencukur rambut dari tukang-tukang yang lain tanpa bisa mencukur dirinya sendiri. Bahkan tukang presiden-pun akan menundukkan kepala dan merelakan kepalanya dipegang-pegang oleh tukang cukur tadi.

Dari keseluruhan tukang yang saya sebutkan diatas, paling benci apabila bertemu dengan tukang tipu, sebab apapun yang mereka miliki bisa hilang dengan sekejap ditangan tukang tipu tadi.

Di akhir tulisan ini saya menghimbau, mengajak dan memberi tahu kepada teman-teman sekalian agar tetap mendedikasikan dirinya sebagai tukang ngeblog dan tukang koment. Sebab itu adalah salah dua tukang yang banyak manfaat dari pada mudlorotnya sebelum hidup kita berakhir dan badan kita berubah menjadi tukang belulang.

Tukang apa yang disukai oleh ibu-ibu
jawab: Tukang yang hilang TK-nya

Saya Tukang Mie

Saya juga tukang ngeblog

tapi saya bukan tukang ngegame

tukang yang ngejual tukang apa namanya???

tukang tukang kah??

saya tukang komen saja ya
aku termasuk tukang telat dlm memberi komen

Jurus SEO nya,huebat buanget!
Kontest tukang nggame dah selesai ya?

Tak lelah gw mondar-mandir ke blog ini,he..

nah lho profesi baru tuh tukang ngegame,, hehehe... ni sama ga yah dengan tukang bakso ato tukang rujak?! hihi... :p

salam kenal balik yak,, tak follow deh :)

hehehe, klo aQ mah jarang main game, karena selain bodoh jg karena g ngerti.. (lha, sm aj kali y..) ^^

wah seru nih ada istilah tukang nggame

baru tau nih ada istilah tukang nggame

Ayo yg semangat jadi tukang nggamenya

Semoga seo tukang nggamenya berhasil

Optimasi keyword tukang nggame memang tidak mudah. semuanya mengoptimasi kata kuci keyword itu

waktunya lama banget ya

Saya suka nggame naruto juga, seru deh

saya dukung di kontes tukang nggamenya

favorit anakku nggame ben10

Semangat ya tukang nggame :)

Salam kenal tukang nggame

pingin belajar seo juga, tips dan trik teknik seo itu gimana sih?

Welcome to seo contest tukang nggame

Ternyata ada jenis tukang baru...

Nggamenya jangan sampai lupa waktu, ntar sakit mata

apaan sih kontes seo? baru tau...

wah tukang nggame jadi rebutan ya

kalo aku senang film avatarnya. kalo nggamenya belum pernah sih

Lanjutkan perjuanganmu! moga2 dapat 3 besar!

terima kasih atas kkunjungannya lainkali kita akan sambung lagi ok

menurut saya belajar neblog untuk seo itu bagus tetapi, harus selalu memperhatikan isi dari blog tersebut, kita tidak mungkin dong hanya semata-mata mencari $ terus

moga sukses mas, makin banyak waktu kosong, jadi makin enak nggamenya he-he

sukses selalu..........

Prof belom pernahngikut kontes SEO bang, keder duluan...he..he...maklum blogger amatiran..!!!

Jangan menyerah bang, Tancap terus...!!!!

aku juga belom pernah ikutan bang
ga berani lah

sampai saat ini saya blm pernah coba teknik SEO walau udah dikasih tahu oleh para blogger. keasikan nulis cerpen sih. he he he

gak pernah coba kontes SEO nih.

Sip ..tetap pertahankan semangat belajar nya mas erik tar juga lama2 jadi canggih mainin keyword nya ...saya aja sambil jaga malam di rs, tengah malam ngoprek terus he3

*btw ananda ini masih di opname : suhu badannya dah turun, tapi trombosit dan leukositnya malah turun, sekarang ini trombositnya 66.000, kemaren 88.000 ..

Makasih mas erik, doain aja ....

Terus berjuang BAng...!!!

maksudnya orang yang suka maen game? oh kirain ada istilah baru di dunia per"bloggeran". lagi sibuk yah bang? 4 hari ga muncul?

i luv avatar
suer

mampi lagi bang, masih sibuk yah, gimana nih kelanjutan kontes SEOnya?

masih sibuk yah bang, mampir lagi nih, gimana kontes SEOnya, kakakku suka banget sama naruto...

kontes tukang nggame tinggal berapa hari lagi?

sukses buat tukang nggame

Masih sibuk dengan tukang nggamenya yah

kalo saya ikutan kontes tukang nggame cuma buat ngeramaein aja.

Siapa tau menang di kontes tukang nggame he he he

Semoga sukses tukang nggamenya

baru tau istilah tukang nggame

ooo baru tau maksudnya tukang nggame

wah,sukses yah buat kompetisinya...mantap ni tembak menembak keywordnya...hehehe


thanks info nya..

lihat juga MY BLOG

Thanks a lot for the helpful article. It is also my opinion that mesothelioma cancer has an extremely long latency interval, which means
that signs of the disease would possibly not emerge until 30 to 50 years after the first exposure to mesothelioma.
Pleural mesothelioma, which is the most common variety and
is affecting the area across the lungs, might result in shortness of breath, breasts pains,
as well as a persistent cough, which may bring on coughing up blood.



Here is my website: top 10 dating websites

It�s onerous to seek out knowledgeable folks on this matter, but you sound
like you realize what you�re speaking about! Thanks

my blog ... adult online dating sites

Great article and right to the point. I am not sure if this is in
fact the best place to ask but do you guys have any thoughts
on where to hire some professional writers?
Thanks in advance :)

my webpage: top 10 dating websites

Howdy! I just want to give an enormous thumbs up for the good data you’ve
right here on this post. I will probably be coming again to
your weblog for extra soon.

Feel free to surf to my webpage local tourism tourists information world city cities events movies jobs classifieds hotels businesses attractions restaurants nightlife arts maps girls

Wow! At last I got a webpage from where I know how to truly take valuable data concerning my study and knowledge.


Review my webpage :: best day trading stocks ()

wah,,ajarin donk mas ilmu SEO nya,,

I'm extremely pleased to uncover this web site.
I need to to thank you for your time for this particularly fantastic read!!
I definitely liked every bit of it and I have you book-marked to see new stuff in your web site.

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -