Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-04-08

iPhone 3G Telkomsel

iPhone 3G Telkomsel. iPhone 3G merupakan kombinasi tiga produk dalam satu kesatuan. Ponsel revolusioner, iPod berlayar lebar dan terobosan baru perangkat internet yang menghadirkan pengalaman menakjubkan dari sebuah perangkat mobile.


iPhone 3G akan mengubah pengalaman pelanggan dalam menggunakan sebuah perangkat ponsel. Kombinasi iPhone 3G yang revolusioner dengan jaringan kecepatan tinggi terluas berkualitas.

Dengan dukungan kecepatan jaringan 3G, peta GPS, dan berbagai fitur enterprise/korporat di antaranya Microsoft Exchange, iPhone 3G menghadirkan beragam fitur layanan lewat satu sentuhan jari.

Melalui akses App Store, tersedia puluhan ribu aplikasi mulai dari games sampai dengan social networking, financial planning, dan health management, yang telah di-download lebih dari 500 juta kali sampai saat ini. Saat ini iPhone 3G telah hadir di lebih dari 70 negara di seluruh dunia.

Produk iPhone tidak akan mengkanibal BlackBerry-nya, karena masing-masing produk punya segmentasi pasar tersendiri. Tinggal bagaimana kebutuhan konsumen saja.

Salah seorang pelanggan Telkomsel mengatakan, iPhone 3G Telkomsel ini sudah dinantinya cukup lama. Menurutnya, karena, tingkat travel-nya yang tinggi, maka iPhone akan memudahkan dia menjalankan bisnis. Sebelumnya dia sering membawa notebook, namun kurang nyaman. Dan solusinya baru ditemukan di iPhone 3G Telkomsel.

Telkomsel juga menawarkan tiga pilihan paket tarif khusus untuk iPhone 3G, yang sudah termasuk Gratis bicara, SMS, dan akses data. Pelanggan dapat menikmati Gratis incoming call sepanjang hari, Gratis outgoing call hingga 360 menit dan Gratis 300 SMS, serta Gratis penggunaan akses data sebesar 1 GB (upload dan download) dengan kecepatan hingga 3,6 Mbps

Harga dari produk terbaru Telkomsel ini dapat dibeli cicilan dengan kartu kredit senilai Rp 3,9 juta. Informasi tempat pembelian lainnya dapat diakses lewat website http://www.telkomsel.com/iphone/wheretobuy

24 comments:

Harganya kok ga dicantumkan bang?

Nambah lagi kok ga ada gambar profile produknya bang?

Sekali lagi nambah...
Boleh ga nyicil picturenya dulu ,..ntar kalo dah ada uang baru beli.....
makasih Infonya bang

lam kenal azaaa, jngn lupa ada barang murah infonya

Wah, komennya diborong Gula Palem... :D
Tapi bener tuh, mau dunk tampilan gambar dan harganya, biar nggak penasaran...*maaf ya, disini bukan dealer iPhone...* :))

hmm...mahal juga yah

teknologi semakin maju, gadget semakin canggih, feature kian bertambah...mudah2an penggunanya makin bijak

mau dong kang iphon-nya...hehehehehee
cabut dulu akh kang mao beli ... jiakakakkakak...

kang,...mintain yang 8 Gb aza...wekwkewk

sayang mahal minta ampun

kmaren liat di tipi yg berminat banyak banget sampe ngatri berjam-jam getoh hehehe

ini Iphone mahal bangeett...
kmrn liat di bec tmp elektronik di bandung, ada dua macem loh.. yang china brand dibandrol 2.8jt yang usa brand harganya 8 jt!! gile bener ya

hihi... semakin banyak pilihan...semakin seru... moga...nanti juga lahir, teknologi2 komunikasi yang baru yang ga perlu pake uang untuk menikmatinya... hehehe... senengnya yang gratisan...:p

mampir kang! gimana kabarnya?

ini cakep tapi kapan bisa belinya???

wah,boleh dicoba nih.

beli dua dapet diskon?

wow ini sih kayaknya sesuai buat yg orang bisnis nich. harganya juga lumayan, sesuai ama kualitas produknya. ntar kalo beli di cantumin donk bang..yah walopun gak beli minimal bisa ngeliat kayak apa sich iphone 3G nya..hehhehehe

tukang nggame sip dan PR4 lagi tambah sih untuk iPhone 3G

makin canggih aja ya. kalo nyicil 3.9 jt, kalo tunai berapa Mas Erik?

wah.. masih mahal juga ya sobat... :-) bsok plih apa nih..?? heheh

widih.... boleh juga tuhh... :t

Bagus sih... tapi kok mahal ya ??

saya udah liat, pegang dan uthek2 fiturnya mas.. memang bagus bgt! canggih! saya punya daftar harganya, mau? brgkali mas erik mau beli :)

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -