Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-04-22

Gadis Bandung berjilbab give me something

Cewek Bandung berjilbab give me something. Alangkah senangnya mendapat kiriman parcel dari gadis cantik mojang Priangan ini.


Echi, begitu panggilan akrabnya, gadis yang satu ini baru saja pindah ke Denpasar, Bali, ikut mamahnya yang pindah ke Bali. Semoga betah ya di Bali? Insya Allah betah kok, saya aja 20 thn tinggal di Bali gak bosan bosan he he he.

Echi,cewek,gadis,berjilbab,bandung

Kali ini Echi menghadiahkan parcel persahabatan. Terima kasih ya Echi, semoga persahabatan ini membawa kebaikan untuk dunia dan akhirat kita.

Buat sobat yang ingin memperluas persahabatannya, silahkan kunjungi blog dongeng hidup ini

cewek gadis bandung jilbab cantik

cewek gadis bandung jilbab cantik




28 comments:

Selamat Mas Erik atas parcelnya.

Selamat buat parcelnya...
jadi pengen kenal sama mba yg cantik ini..

geulis pisan euy...
kumaha damang??

This comment has been removed by the author.

Waks bang Erik menurunkan pasaran saya hiks.. hiks..
aku pindah ke Denpasar bukan melepas masa lajang bang tapi ngintilin mamah ku..
masih SINGLE ini huehehe..

eniwey baswey makasih udah majangin photo saya disini, jadi tersanjung eh terharu xixixi...

wahhhh kang erik dapet parcel...
orangnya cantiQ kang...

aku ku dilahirkan di bali kang sampe 9 bulan di Bali kang,makanya namaku ada PUTU. tapi rasanya sumpek bangget kang di bali itu... so'alnya dulu aku di bali ibuku... :D

@Echi: waduh maaf nih, saya baru inget, yang baru nikah itu neng Witha. Sudah saya koreksi nih...

selamat ya dikasih parcel.

Selamat bang dapet Parcel mana dari cewe cakep lagi......
Simpen baek baek..bang kalo perlu di laminating biar ga lecek...

Salam mas Erik, gadis nya cantik. Rasanya pantas kalau saya kasih ponsel bertelor duit ya mas?

boleh minta parselnya, hehehe

Hmmm..... seeeep dah... keyeeen

wekekek...aya foto Teh Echi euy didieu :D

Wah...selamat Bang Erik... mau kenalan juga aah sama mojang Priangan yang geulis pisan euy...:)

weeeh keren parcelnya

ikutan kenalan juga ah...

Kang erik emang pantas mendapatkan parcel, selamt kang!

Weleh...weleh....temennya bang erik......

Selamat utk awardnya....

selamat parcelnya ya..makin semangat aja nih..

wah keren buanget kang....mantabbb, jadhee pengen juga nih...hihihihi, kapan yah bisa ndapetin award kayak kaka

Lho..bang Erik pernah tinggal di Bali 20 tahun ya??
wah kok lebih lama dari umurku ya??
he..he

aku juga gak bosen kok bang jadi orang Bali
lha emang sudah takdir sih

jg pingin dapat parcel juga nih..hheee
itulah asyiknya klo banyak temen rejeki pasti ada tanpa diduga..

Kayaknya Wajah si awewe agak Familiar deh ..

hohoho, apa ituh cuma perasaan sayah ajah ..

whaeverlah, salam kenal mas ...

waduh, parcelnya bagus sekali, selamat bang Erik....

mauu dunk.. parcel.. ;p

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -