Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-04-11

Klinik therapy membesarkan penis dan mengencangkan payudara wanita

Fenomena therapy membesarkan alat vital pria. Tadi pagi saya membeli salah satu koran lokal. Ada hal yang menarik saat saya membaca iklan iklannya. Yang menarik buat saya adalah banyaknya iklan yang menawarkan jasa layanan membesarkan alat vital pria dan mengencangkan payudara wanita.


Saya jadi teringat ketika beberapa tahun yang lalu heboh mengenai Mak Erot, yang konon dalam memberikan terapi tersebut dengan menggunakan jampi jampi dan tirakat tertentu. Entah bagaimana hasilnya, apakah memang benar pasien yang telah menjalani terapi tersebut mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan atau tidak.

Mungkin karena banyaknya pasien mak Erot, beberapa orang membuka klinik terapi untuk reparasi alat vital pria dan payudara wanita. Tarifnyapun bermacam-macam. Mulai Rp 350.000 s.d Rp. 500.000 bahkan bergaransi pula. Selain menawarkan jasa memperbesar alat vital pria dan mengencangkan payudara wanita, mereka juga melayani terapi ejakulasi dini, dan impotensi (lemah syahwat).

Semoga adanya terapi alternatif tersebut memang benar benar memberikan hasil yang nyata , sehingga dapat mengembalikan keharmonisan dan hubungan intim pasangan suami istri.


Author: tukang nggame

Published by tukang nggame

Distributed tukang nggame

Ngeping : Quick count, hasil Pemilu 2009, tukang nggame, Sarang semut, Caleg stress

22 comments:

Saya kirain tadi mak erot hidup lagi dan hadir diblognya mas.

wah murah ya mas, kalo disiram air tiap hari tambah besar nggak ya... wahahha... ada-ada saja sampeyan ini hahaha

wah iklan bombastis memang perlu ya utk menyasar mahluk2 yg kurang PD..
ada ada aja bang Erik mah..

Pak Erik,...coba yoook...??? Ntar klo berhasil kita posting dah...wakka...ka...ka...ka....

Wahahahaha mas erik ini ternyata ahli terapi yo kekekeke....ikut ikut...nyoba ah..

mehehehe, ada refarasi yang gituan juga ya mas ? :D

hihihi ehem-ehem urut terussss hehehe :D.ga nyangka om erik juga buka praktek ini hihihi

Konsultasi S3x Obat Kuat, Kejantanan, Penyakit Kelamin, Dll.

Bwat yang merasa kurang pede ama 'ade' nya bisa liat di :

http://www.enlargepenisguide.com/

pilih disebelah kiri : penis enlargement technique > power stretch technique.

Disitu dikasih tau cara ngede in 'dede' kalian n kalo males latihan sendiri ada alat2 nya...hehehehehe.

OK guys have fun.

Sori kalo salah thread soale binun mo masukin sini ato thread kumpulan artikel kesehatan.

rendem diminyak tanah 10 jam pasti ngembang..

klo penisnya mo direndem minyak tanah pake kondom dulu...
dijamin dah melar (kondomnya)
wakakakkakakka

taruh aja penisnya disarang semut api,dijamin bengkak,jadi ngejunks yah?ada alat seperti sedotan,yang bisa kita pakai sendiri,memang sih setelah pakai alat itu mr p jadi keliatan lebih besar,masalahnya urat2nya yang dipaksakan membesar,jadi untuk sementara saja.Pernah loh ada yang sampai uratnya putus gara2 terlalu semangat.Paling save sih menerima apa adanya,yang penting goyangannya bro.

kata cewe2 juga yg penting tekniknya. Penis besar2 juga cuma bikin sakit doang, itu katanya loooo... masih harus dicari kebenarannya juga...

Ada cara tercepat, aman (tanpa efek samping) dalam membesarkan penis pria. Mau tahu???
Beli Kaca pembesar....buka celana, lihat penis anda dengan menggunakan kaca pembesar..dan hasilnya?? Penis anda membesar dalam waktu hitungan detik.
wakakakakakakkkkk..................

Membesarkan penis? udah sunat belon? kalo belon coba itu si otong di sunat dulu biar kepalanya nongol en yang laennya ikut mekar tuh, tapi sunatnya jangan sampe abis biar ada sisanya biar kalo lagi konak bisa nambah panjang. nah kalo udah sunat, itu si otong rendem aja sama teh basi kira2 sejaman tiap ari selama seminggu, nanti juga keliatan hasilnya, dua cara tsb aman kok, kalo sunat untuk kebersihan si otong sendiri, kalo pake teh basi kan dari bahan herbal. cobain aja deh kaga ada salahnya. OC

dikocok aja pasti akan besar dengan sendirinya...
wakakaaaaa...

bro menurut gw sih penis besar gak terlalu penting, yg penting adalah tahan lama jangan peltu (nempel metu)

jika kita rutin melakukan pijit pada batang penis kita terutama dengan air hangat...ada perubahan pada besar dan panjang kurang lebih 2~ 3 mm loh....

direndem sama teh basi, bro.....

tapi jangan yang sliming tea yah....

penisnya di masukin sarang tawon men....
bisa juga di gencetin ama pintu ok

Latihan kegel dan cara pijat itu ada kemungkinan bener. Tapi menurut gue itu memperbesar diameter penis bukan panjangnya. Dan belom pernah gue uji juga.

Kalo yang bisa gue kasih, ini tips alami supaya keliatan "besar":
1. sunat - selain kepalanya terlihat lebih garang, juga baik untuk kebersihan.
2. cukur buljem/pubes - ini juga secara psikologis membuat "jagoan" kita keliatan besar, juga lebih bersih.
3. buat yang obese, kurangi berat badan. - menurut research, alat kelamin akan tampak 1 cm lebih panjang setiap 7 kg berat badan anda turun. Sebenernya sih, gede si penis segitu segitu aja, cuma lemak disekitar daerah tsb lebih menipis sehingga si otong terlihat lebih panjang. Plus kalo nurunin berat badannya dengan berolahraga, stamina kita jg akan semakin bertambah.

mancing keyword niyee

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -