Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-04-10

Rumah Sakit Daerah Siapkan Kamar Khusus Caleg Stress

Rumah Sakit Daerah Siapkan Kamar Khusus Caleg Stress. Mungkin karena pengalaman selama Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) sebelumnya, maka sejumlah rumah sakit di beberapa daerah telah menyiapkan kamar khusus untuk caleg yang stress karena gagal terpilih dalam Pemilu Legistatif 2009. Malah ada yang menyiapkan kelas VIP/VVIP.


Kalau melihat berita-berita sebelumnya, memang saat setelah PILKADA, dibeberapa daerah ada calon kepala daerah yang menjadi stress karena kalah dalam PILKADA, sehingga terpaksa mesti menjalani perawatan di rumah sakit jiwa.

Sebenarnya yang stress bukan hanya calon kepala daerah yang tidak terpilih saja, namun juga orang-orang yang meminjamkan sejumlah uang kepada calon kepala daerah tadi, karena ternyata calon kepala daera tadi tidak bisa mengembalikan pinjamannya. Jangankan mau mengembalikan pinjaman ke perorangan, pinjaman ke bank saja belum bisa lunas, sehingga ada yang sampai rumahnya disita bank. Belum lagi ada yang sampai ditinggal oleh istri dan anaknya. Lebih baik uangnya diinvestasikan ke emas ya he he he

Pada Pemilu Legistatif 2009 ini, ada sekitar 14 ribu caleg. Bayangkan berapa ribu orang yang bakal tidak terpilih. Jika uang yang digunakan untuk mengikuti pencalonan dirinya menjadi anggota legistatif tadi berasal dari uang pinjaman, wah bisa berabe tuh. Apalagi kalau saat meminjam ternyata tidak memperhitungkan apakah dia bisa mengembalikan uang tersebut jika dia tidak terpilih.

Jadi kalau dulu slogannya "siap menang siap kalah", maka kini slogannya menjadi "siap menang siap stress".

Maka buat para caleg, anda harus pandai "mengelola stress".


Author: tukang nggame
Published by tukang nggame
Distributed tukang nggame
Tags : Quick count hasil Pemilu 2009, hasil Pemilu 2009, tukang nggame


8 comments:

Iya bener banget tuh Mas Erik. Kalau mereka tidak sadar akan kekalahannya kemungkinan mereka stress akan sangat besar. Bahkan kemarin di tipi saya lihat wacana yang sama kaya Mas Erik, bakal ada banyak caleg gila.

Udah posting lagi nih he..he..

benar bang, harus mengelola rasa stress sebaik mungkin, kalo tidak ingin menjadi penghuni di RS jiwa.. :-)

hehehehe, saya jadi menunggu nih, belum ada kabar lagi tentang caleg yang jadi setreessss :D

Iya kang Seno, kalau gak kuat mental sang caleg bisa stress, paling tidak stress ringan. Kemarin saya nonton di tv ada seorang caleg diperiksa di rumah sakit jiwa. Berdasarkan pemeriksaan caleg tersebut terkena stress ringan, walaupun demikian stress ini perlu diantisipasi oleh para caleg.
Layanan konsultasi untuk para caleg stress juga sudah ada

turut prihatin ... menyedihkan ya profil calon pemimpin bangsa ini...bisa dibayangkan kalau mereka terpilih apa jdnya bangsa ini...memanage stress diri sendiri aj nda bisa...gmn kalau dikasih setumpuk agenda negara dan setumpuk titipan aspirasi rakyat

Caleg Tangerang Stress Mengemis Dijalan Meminta Kembali Uangnya

huahahahahahaha, udah lama gak denger kabar tentang caleg setress hehehe ...

iyah disini jah udah 2 yang menghuni rumah sakit orang stress.....
tu mkin salah satu hukuman yah dari yang maha kuasa.....

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -