Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-05-09

Daftar Artis lolos Pemilu Legistatif 2009

Daftar Caleg Artis yang lolos Pemilu Legistatif 2009 Gedung DPR RI akan banyak mendapat pendatang baru dari kalangan artis dan pekerja entertainment. Dari hasil perhitungan sementara, ada 16 orang artis yang akan menduduki kursi DPR RI.


Berikut daftarnya yang saya peroleh dari situsnya Kompas.com, mereka termasuk yang akan turut mewarnai perjalanan hidup bangsa ini untuk 5 tahun ke depan.

1. Jamal Mirdad (Partai Gerindra, Dapil Jateng I)
2. Angelina Sondakh (Demokrat, Jateng VI)
3. Tantowi Yahya (Golkar, Sumsel II)
4. Miing Bagito alias TB Dedi Suwendi Gumelar (PDI-P, Banten I)
5. Rachel Mariam Sayidina (Gerindra, Jabar II)
6. Rieke Diah Pitaloka (PDI-P, Jabar II)
7. Tere alias Theresia EE Pardede (Demokrat, Jabar II)
8. Ingrid Maria Palupi Kansil (Demokrat, Jabar IV)
9. Nurul Arifin (Golkar, Jabar VII)
10. Tetty Kadi Bawono (Golkar, Jabar VIII)
11. Komar alias Nurul Qomar (Demokrat, Jabar VIII)
12. Primus Yustisio (PAN, Jabar IX)
13. M Guruh Irianto Sukarno Putra (PDI-P, Jatim I)
14. CP Samiadji ”Adji” Massaid (Demokrat, Jatim II)
15. Venna Melinda (Demokrat, Jatim VI)
16. Eko ”Patrio” Hendro Purnomo (PAN, Jatim VIII).

Para artis yang dimaksud terpilih menjadi anggota DPR tersebut terdiri dari para artis yang berprofesi sebagai pekerja entertainment, mulai dari pembawa acara, penyanyi, model, hingga pemain sinetron dan film.


Next Post: Pendaftaran Praja IPDN 2009


Silahkan baca juga:

Artikel Hasil Pemilu 2009

Daftar caleg artis yang lolos pemilu legistatif 2009
Quick count hasil pemilu 2009
Kamar untuk Caleg depresi mental
Hasil Pemilu 2009
Update quick count hasil pemilu legistatif 2009


Artikel Baru lainnya:

Daftar caleg artis yang lolos pemilu legistatif 2009
Nenek Supiah bisa duduk diatas air laut
Mitos Ratu Pantai Selatan: Kangjeng Ratu Kidul
The Master: Fakir Magic vs Mentalist
Bukan empat mata ditegur KPI
Free Download norman_malware_cleaner.exe
Finalis Liga Champion 2009
Kumpulan Judul Skripsi Tugas Akhir dan Thesis Gratis
Video seks laba-laba Israel
Kronologi Pembunuhan Nasrudin Zulkarnain
MTV Movie Award 2009
Facebook dan blogspot Rani Juliani
Belajar bahasa Arab tingkat dasar
Video 3GP Aborsi Dewi Persik
Pengacara Pembela Antasari Azhar
Rani Juliani - Nasrudin Zulkarnain - Antasari Azhar
Cerita panas di wisata kolam pancing.
Update antivirus SMADAV, PCMAV 2.0, ANSAV, dan Eura Antivirus.
Resep Roti Donat Burger
Video Youtube Operasi Persalinan Caesar
Koleksi games for ice breaking team work and leadership training
Gejala Flu Babi (Swine Flu)
Flu Babi Flu Singapore Flu Burung Flu Hongkong
Ringback tone (RBT) NSP lagu Indonesia terbaru
Manohara Odelia Pinot
3GP For Mobile Phones
Cewek Bandung give me something
Download video bokep 3gp Indonesia terbaru
Resep Adonan Roti Donat Dasar

Artikel Infotainmnet dan Selebritis:

Daftar caleg artis yang lolos pemilu legistatif 2009
The Master: Fakir Magic vs Mentalist
Bukan empat mata ditegur KPI
Video 3GP Aborsi Dewi Persik
Manohara Odelia Pinot
Download video bokep 3gp Indonesia terbaru
Download video mesum nafa urbach
Lagu Nuansa Bening - Vidi Aldiano
Miyabi a.k.a Maria Ozawa, Julia Perez
Dewi Persik, Julia Perez
Download 3gp Sayiful Jamil vs Kiki Fatmala
Video mesum mirip Dhea Imut
Kumpulan Foto Syur Gadis ABG Indonesia

Artikel tukang nggame:


Tukang nggame contest

Tukang nggame, Ponari dan model iklan

Tukang nggame SEO contest

Catalog tukang nggame

Tag buat tukang nggame

Tag 4 tukang nggame

Tentang tukang nggame


14 comments:

semoga mereka bukan hanya pandai beracting tapi juga pandai dalam membawakan aspirasi rakyat ya Mas Erik.

kok namaku gak ada ya? he hehe...

paling banyak tuh mereka di PAN, dan sering dengar waktu kampanye dulu PAN di plesetkan jadi Partai Artis Nasional.. hehehehe.. aku juga ngga tahu kalo siapa2 tuh yang didalamnya... hanya dengar selentingan plesetan ini dari teman...

Artis merambah Politik...Ijo mo masuk kemana yah...???

Erik Kajapagak masuk daftar ya, kan celeb jg di blogosphere..

heehehe.........

emang enak kalo udah jadi artis. mau nyemplung jadi profesi yg lain juga jalannya luassss... gak orang2 kecil yg smakin terjepit :p

Iya, he..he... sederhana tapi itungannya rumit Mas Erik

Doakan mereka tegar dalam menghadapi badai politik.

smoga saja negara ini
tidak dijadikan sinetron
dan mereka sbagai aktor nya,,,
jgn lupa komen baleknya sobat

kalau gue bisa jadi caleg juga ga ya??
semoga artis kita tidak akting soal janji merka..

Meskipun hanya beberapa nama yang pantas, namun kita doa kan saja semoga aja mampu menjalankan tugasnya dan bermanfaat bagi masyarakat banyak ...

Excellent blog right here! Also your site so much up very fast!
What web host are you the use of? Can I am getting your affiliate hyperlink in your host?
I wish my site loaded up as fast as yours lol
My web site > removed table for Repaire Access

Thank you for sharing your thoughts. I really appreciate your efforts and I am waiting for your next post thank you once again.



my web page: workouts to increase vertical leap

Hi there would you mind sharing which blog platform you're using? I'm
looking to start my own blog soon but I'm having a difficult time selecting between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal. The reason I ask is because your design and style seems different then most blogs and I'm looking
for something unique. P.S My apologies for getting off-topic
but I had to ask!

Also visit my homepage workouts to increase vertical leap

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -