Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-05-04

Rani Juliani - Nasrudin Zulkarnain - Antasari Azhar

Rani Juliani - Nasrudin Zulkarnain - Antasari Azhar. Nama mantan pramugari dan caddy golf mendadak menjadi buah bibir setelah namanya dikaitkan dengan Nasrudin Zulkarnain dan Antasari Azhar.


Berikut liputan dari POSKOTA

Sosok ,23 thn, di kalangan para pejabat yang hoby bermain golf di padang golf Modernland, Tangerang, bukanlah sosok yang asing lagi. Wanita yang pernah menjadi pramugari serta kedi (pemungut bola) ini sebelum menjadi istri ke 3 Nasrudin, dikenal sebagai primadona.


rani juliani, pramugrari, caddy, kedi, golf, antasari azhar, nasrudin zulkarnain

Nama perempuan cantik bernama kini menjadi tokoh penting dalam kasus terbunuhnya Nasrudin Zulkarnain. Skandal cinta segi tiga dan perselingkuhan diduga kuat sebagai pemicu kasus pembunuhan yang melibatkan orang-orang penting ini.

Kedekatan direktur PT. PRB (Putra Rajawali Banjaran) Nasrudin dan Ketua KPK Antasary Azhar lantaran keduanya sama-sama hoby golf. Keduanya tercatat sebagai member di Padang Golf Modernland yang rutin dua hari dalam semingu bermain bersama di tempat itu.

Di arena itulah keduanya kenal dengan yang kala itu masih bekerja sebagai kedy golf. Tak heran jika isu seputar hubungan Rani dan Antasari mencuat pasca penembakan terhadap Nasrudin. Kabar terkuaknya perselingkuhan itu lah yang disebut-sebut menjadi pemicu permusuhan antara Nasrudin dan Antasari.

Rani yang sempat diperiksa di Polres Tangerang dan Polda Metro Jaya kini hilang bak ditelan bumi. Sumber di padang Golf Modernland menyebutkan, Nasrudin dan Antasari kerap terlihat bermain bersama di tempat itu. Keduanya juga sering memakai jasa Rani sebagai caddy ketika mereka bermain.

“Rani memang pernah bekerja di tempat ini, dan ia sering memandu para pejabat yang bermain golf di sini,” ungkapnya.

DINIKAHI NASRUDIN



Sosok Rani yang berpenampilan menarik rupanya memikat hati Nasrudin saat itu. Belakangan wanita ini pun dijadikan istri oleh Nasrudin. Di tempatnya bekerja Rani memang dikenal sebagai pemandu golf favorit. Paras manis serta penampilannya yang sempurna menjadi daya tarik tersendiri.

Tak hanya Nasrudin, sejumlah pejabat pun dibuat terpana olehnya, tak jarang Rani kerap mendampingi para pejabat dan jenderal yang bermain golf di tempat itu termasuk Antasari. Namun rupanya keberuntungan berpihak kepada Nasrudin, perempuan cantik ini dikawini jadi istri ketiga.

Antasari sendiri tercatat anggota member di Padang golf itu sejak tahun 2007. Sebelum mengenal Nasrudin, Rani dikenal cukup dekat dengan ketua KPK tersebut. Namun staf Humas padang Golf Modernland, Dina Puspita Sari mengaku tidak tahu soal kedekatan antara Nasrudin, Antasari dan Rani di luar jam kerja.

“Kami memang harus dekat dengan member. Namun itu hanya sebatas profesional kerja. Jika di luar jam kerja saya tidak tahu kedekatan Rani dengan kedua orang itu,” ungkap Dina.

Isu yang berkembang menyebutkan, Rani yang pernah jadi pramugari itu juga sempat beberapa kali kencan dengan Antasari di Makasar, Sulsel. Kejadian itu diketahui oleh Nasrudin hingga kedua sahabat itu akhirnya bermusuhan.

Rani Yuliani tercatat sebagai caddy di Padang Golf Modernland sejak tahun 2007. Namun wanita kelahiran 1 Juli 1986 tersebut sempat berhenti. Rani kemudian kembali bekerja di tempat itu sebagai staf marketing.

Pada akhir Desember 2008, Rani kemudian kembali memutuskan untuk berhenti bekerja karena fokus ingin di tempat kuliahnmya di STMIK Raharja, Cikokol Tangerang. “Kami terakhir kontak telepon dengan Rani pada awal Januari 2009, setelah itu nomor Rani sudah tidak aktif lagi,” ungkap Dina.

Ketika Poskota mendatangi rumah Rani di Kampung Kosong, Kec. Pinang, Kota Tangerang, rumah bercat putih dan kuning itu terlihat kosong. Pasca pembunuhan Nasrudin, kedua orang tua Rani, Endang dan Ny Engkus, menghilang. Bahkan para tetangga pun tidak tahu dimana mereka kini. “Sejak kasus itu, Rani langsung menghilang.” Ungkap Teguh, tetangga.

Menurut salah satu tetangga, Rani memang sudah menikah secara siri dengan Nasrudin. Bahkan pada peristiwa penembakan tersebut, anak ketiga dari empat bersaudara tersebut sedang mengandung 4 bulan. “Waktu suaminya dibunuh, Rani sedang hamil 4 bulan,” ungkap tetangga yang tidak mau disebutkan namanya tersebut.

Keluarga Rani memang dikenal jarang bergaul dengan para tetangga. Sebelum pergi, keluarga Rani hanya berpamitan pulang ke kampung halamannya di daerah Menes, Pandeglang, Banten.

Sementara itu rumah Antasari di Komplek Giri Loka 2, Perumahan BSD, Kabupaten Tangerang, kini dijaga ketat. Sejak di luar komplek, petugas keamanan melarang wartawan masuk. (poskota.co.id)



Silahkan baca juga:

Artikel Antivirus:


Mengatasi Virus Conficker
norman_conficker_cleaner.exe
Download Gratis Antivirus Terbaru
Free Download Antivirus Smadav 2009 Rev.3 Gratis
Update antivirus SMADAV, PCMAV 2.0, ANSAV, dan Eura Antivirus.

Artikel Baru lainnya:


Rani Juliani - Nasrudin Zulkarnain - Antasari Azhar
Cerita panas di wisata kolam pancing.
Update antivirus SMADAV, PCMAV 2.0, ANSAV, dan Eura Antivirus.
Resep Roti Donat Burger
Video Youtube Operasi Persalinan Caesar
Koleksi games for ice breaking team work and leadership training
Gejala Flu Babi (Swine Flu)
Flu Babi Flu Singapore Flu Burung Flu Hongkong
Ringback tone (RBT) NSP lagu Indonesia terbaru
Manohara Odelia Pinot
3GP For Mobile Phones
Cewek Bandung give me something
Download video bokep 3gp Indonesia terbaru
Resep Adonan Roti Donat Dasar
Dampak psikologis hasil Pemilu 2009 bagi caleg
Video hantu grup band D'Masiv
Giant snake liong naga anaconda monster Borneo

Artikel tukang nggame:


Tukang nggame contest

Tukang nggame, Ponari dan model iklan

Tukang nggame SEO contest

Catalog tukang nggame

Tag buat tukang nggame

Tag 4 tukang nggame

Tentang tukang nggame



Author: tukang nggame
Published by tukang nggame
Distributed tukang nggame



13 comments:

waaaaaaaaah susah lho untuk jadi terkenal... :D

Rani emang mujur...

Konon malah beredar video mesranya rani juliani

sudah salah dari awal sih...caddy kok cewek...cowok aja berat bawa bagnya stick golf...apalagi cewek?? tugasnya caddy itu selain ngambil bola bawain bagnya, mayungin juga..nah kalo cewek sangsi deh kalo tugasnya itu...
untuk didaerahku caddy semuanya cowok..ngga ada caddy yg cewek...

Rani sekarang jadi "the most wanted woman"
Ngumpet dimana ya sekarang dia ??

Antasari seleranya rendah masak sama babu aja bisa takluk

rani emang TOP

Karena rani yuliani, profesi kedi golf jadi miring nih, padahal sebelumnya profesi Caddie Golf gak dilirik orang

Blog dan facebook Rani Juliani, sekarang makin ramai di kunjungi orang walaupun di dalamnya hanya terdapat 2 posting yang menceritakan pengalaman Rani Yuliani ketika memilih untuk kuliah di STMIK Raharja Tangerang.

video mesra Rani Juliani dengan Ketua KPK non aktif Antasari Azhar juga sedang ramai diisukan.
Terkait isuevideo mesra Rani Juliani dan Antasari Azhar pihak pengelola Golf Modernland menghentikannya Rani sebagai Keddy Golf.

Pekerjaan seorang Caddie Golf sebagai pemandu di lapangan golf memang didominasi cewek cewek cantik. Kady Golf juga harus luwes dan tampil menarik.

Sejak Nasrudin terbunuh, Rani alias Tika itu belum menampakkan batang hidungnya. ... hubungan antara Rani dan Antasari sebatas rekan bermain golf dan kedi.

si rani seleblog dadakan nih.... Caddy, Cady, Keddy, kedi..., semua serba mungkin sebagai variasi ...

Adalah Rani Juliani, seorang kedi di padang golf Modernland, Tangerang, yang menjadi primadona kasus ini. Asmara segitiga antara Antasari, Nasrudin,

Rani Juliani, seorang kedi di padang golf Modernland, Tangerang, yang menjadi primadona kasus ini

One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag.

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -