Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-05-03

Cerita panas di wisata kolam pancing

Cerita panas di wisata kolam pancing. Kejadian cerita panas ini sebenarnya sudah 1 minggu yang lalu saat ada acara rekreasi bersama teman-teman kantor dalam rangka acara perpisahan 2 orang teman kami yang pensiun.


Tempat lokasi kami ngumpul bareng itu di sebuah lokasi wisata kolam pancing, masih di dalam kota juga. Dan 2 hari sebelum acara wisata kolam pancing, kami dibagikan 1 set peralatan memancing. Sebagian mendapat tasnya juga. Karena saya datang belakangan akhirnya saya gak dapat tasnya. Kata panitia, peralatan memancing itu dibagikan gratis.

Tibalah pada hari Minggu, jam 9 pagi kami sudah berangkat ke lokasi pemancingan. Tentunya dengan peralatan memancingnya. Hanya saja saya gak membawa umpannya. Ditempat wisata kolam pancing kan dijual umpannya.

Ternyata saat sampai di lokasi wisata kolam pancing, sudah banyak teman-teman yang datang. Mereka sudah mulai memancing. Cuacapun sudah mulai panas. Memang akhir-akhir ini cuaca di kota kami begitu panasnya. Ada teman yang pernah mwngukurnya, sampai 42 derajat Celcius. Wah pantas saja, angin yang berhembus aja tidak terasa menyejukkan lagi.

Kembali ke mancing, sayapun mulai memasang peralatan memancing. Ditunggu.. ditunggu wah gak ada yang makan umpannya. Sementara temen-temen mulai ada yang dapat ikan. Ada 1 orang kawan, yang hampir tiap 10 menit sekali, mata kailnya dapat ikan. Posisinya sih pas disebelah saya. Ikan yang berhasil di pancing adalah ikan mas. Walaupun ada ikan guraminya, tapi sampai sore, gak ada yang dapat ikan gurami.

Jam 11 siang, acara mancing dipending dulu, kami ngumpul dulu di saung besar karena acara perpisahan segera dimulai. Setelah berbagai sambutan dan ditutup dengan do'a, akhirnya dilanjutkan dengan makan siang bersama. Menunya ada 2 pilihan, ayam panggang atau gurami panggang (bakar). Kebanyakan sih memilih gurami panggangnya.

Usai makan siang, kami sholat, kemudian dilanjutkan acara memancing. Cuaca makin panas dan terik, membuat badan terasa begitu gerah dan banyak mengeluarkan keringat. Namun rupanya bagi yang hobi memencing, cuaca panas tidaklah begitu dirasakannya.

Saya sendiri sempat dapat 1 ekor. Namun saat mata kail ditarik, ikannya terlepas. Wah ternyata ikan yang mulutnya sudah terkena mata pancing, masih bisa melepaskan diri pula. Dan sampai 3 sore saya masih belum dapat ikan lagi. Padahal umpannya sering sudah habis dimakan ikan. Akhirnya karea sudah gak tahan dengan panas udara sekitar kolam pancing, sayapun pamit pulang duluan. Setelah seharian panas-panas, berjemur di kolam pancing, maka samapai rumah saya langsung mandi. Wuihh segernya...


Silahkan baca juga:

Artikel Antivirus:


Mengatasi Virus Conficker
norman_conficker_cleaner.exe
Download Gratis Antivirus Terbaru
Free Download Antivirus Smadav 2009 Rev.3 Gratis
Update antivirus SMADAV, PCMAV 2.0, ANSAV, dan Eura Antivirus.

Artikel Baru lainnya:


Cerita panas di wisata kolam pancing.
Update antivirus SMADAV, PCMAV 2.0, ANSAV, dan Eura Antivirus.
Resep Roti Donat Burger
Video Youtube Operasi Persalinan Caesar
Koleksi games for ice breaking team work and leadership training
Gejala Flu Babi (Swine Flu)
Flu Babi Flu Singapore Flu Burung Flu Hongkong
Ringback tone (RBT) NSP lagu Indonesia terbaru
Manohara Odelia Pinot
3GP For Mobile Phones
Cewek Bandung give me something
Download video bokep 3gp Indonesia terbaru
Resep Adonan Roti Donat Dasar
Dampak psikologis hasil Pemilu 2009 bagi caleg
Video hantu grup band D'Masiv
Giant snake liong naga anaconda monster Borneo

Artikel tukang nggame:


Tukang nggame contest

Tukang nggame, Ponari dan model iklan

Tukang nggame SEO contest

Catalog tukang nggame

Tag buat tukang nggame

Tag 4 tukang nggame

Tentang tukang nggame



Author: tukang nggame
Published by tukang nggame
Distributed tukang nggame




14 comments:

wah.. hobby memancing juga ya bang erik...
aku pikir cerita panas apaan nih.. hehehe.. dasar ngeres lo foel.. xixixi,, ngga kok.. soalnya judulnya cerita panas.. ngga tahunya hanya panas2an saat mamancing :-) met week end ya..?

Oooh iya waktu itu kang erik bilang baru abis acara mancing dan nggak dapet ikan, dapet malah lepas lagi... hehehehe...
waaah seeru tuh kang... :D
kalo tetep nggak dapet, seharusnya keuarin air dari kolam itu terus ambil ikannya, mudah kan kang... :D

Wekek saya juga hobby mancing Mas Erik, tapi ya itu, g pernah dapet he.h.e.. sama kaya cerita mas Erik, umpan habis tapi g dapet ikan he.h.e.. sekarang sih udah g pernah, g sempet lagi hiks..

huhhh...sayah ketipu sama judulnya,huhuhuuu...

suka dapat berapa kilo ikan kalo mancing bang?

Pertanyaan penting!!

Kenapa cowok suka mancing yah?! (haha,,ga penting bgt!)

Papa aku jg sukaaa bgt mancing,, ga peduli panas terik atopun ujan badai teuteup aja mancing (hehe,,lebay :p)

suka mancing ya, pak?

mesti sabar banget ya buat dapatin seekor ikan.

bah makin mantep nie, cerita emang panas dan teriknya matahari, tp nyangkut juga di cerita panas aura kasih, cerita panas dan film 3gp...wkwkwkwk

kaborrrrrrrr :lol:

Kalau aku gak suka mancing... Gak sabar, enakan beli aja di pasar hehehe...

hiahahahha banyak yang ketipu termasuk diriku bang. kirain panas apaan hehehehhe panas-panas kok bikin ngeres ya
dasar

wah enak nih ngisi liburan dengan mancing, dapet berapa banyak kang

hehehe..hobi mancing ya bang erik..
kalo ngga dapat pake jaring aja, dijamin pasti dapat banyak

heuheuheu..ternyata Bang Erik juga doyan mancing ya... tapi keyword-nya tetep nyangkut juga yg panas-panas Bang :))

oooo, kepanasan saat mancing ya?! hehehe...
42 derajat celcius? wah, bisa bakar ikannya di terik mentari doung...:D

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -