Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-05-04

Pengacara Pembela Antasari Azhar Ketua KPK

yang kini tengah terlibat masalah hukum terkait kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnain, kini telah mengajukan cuti guna memudahkan penyelesaian hukum masalah tersebut. Namanya juga dikaitkan dengan Rani Juliani

Sejumlah pengacara papan atas mendampingi dalam menyelesaikan persoalan hukumnya. Meski begitu, Antasari tidak mengeluarkan biaya sesen pun untuk membayar mereka.

"Ini bantuan cuma-cuma, mereka (pengacara) bersimpatik dengan kasus yang menimpa beliau, Pak Antasari welcome," kata salah satu kuasa hukum Antasari, Ari Yusuf Amir saat dihubungi detikcom, Minggu (3/5/2009) malam.

Ari juga menjelaskan, masih banyak pengacara lainnya yang ingin membantu Antasari. Meski terdiri dari banyak pengacara, Ari mengaku hingga saat ini belum ada yang akan dijadikan ketua tim.

Salah satu alasan para pengacara top itu ingin bergabung karena ingin kasus pembuhan PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen ini menjadi jelas.

"Kasus ini jangan menjadi liar. Sehingga masalah utama justru harus diutamakan," kata Ari

Enam pengacara tersebut adalah Hotma Sitompul, M Assegaf, Ari Yusuf Amir, Juniver Girsang, Deni Kailimang dan Farhat Abbas. Keenam pengacara tersebut terlihat mendampingi saat dirinya menjawab seputar isu yang berkembang beberapa hari ini di kediamannya, Giri Loka BSD, Serpong, Tangerang siang tadi.

"Antasari nggak mungkin sanggup bayar mereka," canda Ari. (detiknews.com)


Silahkan baca juga:

Artikel Antivirus:


Mengatasi Virus Conficker
norman_conficker_cleaner.exe
Download Gratis Antivirus Terbaru
Free Download Antivirus Smadav 2009 Rev.3 Gratis
Update antivirus SMADAV, PCMAV 2.0, ANSAV, dan Eura Antivirus.

Artikel Baru lainnya:


Pengacara Pembela Antasari Azhar
Rani Juliani - Nasrudin Zulkarnain - Antasari Azhar
Cerita panas di wisata kolam pancing.
Update antivirus SMADAV, PCMAV 2.0, ANSAV, dan Eura Antivirus.
Resep Roti Donat Burger
Video Youtube Operasi Persalinan Caesar
Koleksi games for ice breaking team work and leadership training
Gejala Flu Babi (Swine Flu)
Flu Babi Flu Singapore Flu Burung Flu Hongkong
Ringback tone (RBT) NSP lagu Indonesia terbaru
Manohara Odelia Pinot
3GP For Mobile Phones
Cewek Bandung give me something
Download video bokep 3gp Indonesia terbaru
Resep Adonan Roti Donat Dasar
Dampak psikologis hasil Pemilu 2009 bagi caleg
Video hantu grup band D'Masiv
Giant snake liong naga anaconda monster Borneo

Artikel tukang nggame:


Tukang nggame contest

Tukang nggame, Ponari dan model iklan

Tukang nggame SEO contest

Catalog tukang nggame

Tag buat tukang nggame

Tag 4 tukang nggame

Tentang tukang nggame



Author: tukang nggame
Published by tukang nggame
Distributed tukang nggame




19 comments:

Pengacara keren manapun bisa ikut campur dalam urusan pengadilan dunia. Tapi di pengadilan hari kemudian, siap-siap yang jadi pengacaranya adalah tangan, kaki dan anggota tubuh lainnya...

pak antashari kan sarjana hukum juga ya, pastinya kan temannya banyak... hahhaa

urusan apa ya..? Rani Juliani yah...? wakkakakak!

wah berapa milyard aja tuh duit yang keluar ya mas erik. tapi g tau juga sih, mungkin itu cuma bentuk solidaritas sbg temen, jadi g mahal2 bayarnya :).

doh...kalo bener2 masalah cewek...apa kata dunia??

untuk kasus AA ini, saya ingin ngoceh..
numpang yah mas..
mumpung kasus ini direview disini...hehe, lagian saya sudah lama ga komen panjang disini kan? moga mas erik berbaik hati..:p

kasus tertuduhnya AA ini menurut saya seperti sebuah ironi. entah siapa yang bodoh. saya ataukah awak media mainstream. sehari ini, saya dengar terus menerus berita tentang AA, dan rumor segala rupa di liputan2 berita yang konon kabarnya mengusung aktualitas, terpercaya, fakta, dan lain-lain. tapi nyatanya, yang saya dapat lebih banyak opini yang benar2 merugikan banyak pihak. bagaimana mungkin masyarakat digiring pada opini yang masih berupa dugaan dan ahh, entahlah. entah siapa yang bodoh, saya atau mereka di media mainstream itu. saya hanya berharap reporter citizen dan penulis-penulis independen bisa mengimbangi berita2 sepihak dari media2 besar...

terus terang saja, dengan kasus ini, saya menjadi tambah prihatin dengan institusi kepolisian negeri ini...
dan saya tetap menaruh harapan untuk KPK. bagaimanapun..

wah, pengacara...mahal tuh bayarannya

Semoga kasus ini dimunculkan bukan tuk menutupi kasus yang lain....

semoga keadilan bisa benar2 ditegakkan

Pengacara itu kayak semut, sukanya ngrubung gula!!!

duh bang erik lagi santer nih berita Antasari. bener gak ya, kalo kebukti bener dia korupsi duh ancur deh badan KPK, atau jangan2 ini cuma rekayasa

lanjut infonya bang.

di negeri maling seperti ini tentunya para pengacara turut berpesta ...

syukurlah kalo ada yang sukarela membela secara hukum. keadilan musti ditegakkan. kalo benar, ya apa boleh buat. tapi jangan-jangan ini rekayasa pembunuhan karakter aja, karena pak Antasari termasuk 'ganas' dalam memberantas korupsi, pastilah musuhnya banyak.

Hot news !! Pengen segera tahu "kebenaran" kasus ini deh.

wah masih seputar antasari yah kang, wah mendingan kita nonton aja kang dagelan ini menjelang pem,ilu presiden...heheheheh siapa tahu mungkin ada hikmahnya

Aku nggak tahu musti komeng apa..
tapi aku cuma mikir, kalo ini sebuah rekayasa
kasihan Antasari maupun Nasrudin dan keluarga yang ditinggalkan

Semoga yang benar dapat kita ketahui dalam waktu yang tidak terlalu lama sehingga kabar angin , akabar burung , gossip, gibah tidak menjadi bagian dari warga republik ini.

Wah... semoga orang nomer 1 di KPK itu bersih ya, biar kita makin yakin sama kinerja beliau

Mas Erik.. ada award yang aku ksh ke Mas Erik karena bagiku, blog ini menginspirasi.. Awardnya bisa ambil di http://vidyacute.blogspot.com/2009/05/wowdapat-award.html ya.. ^_^

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -