Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-05-08

The Master.. Joe Sandy vs Limbad

. Pernah nonton acara The Master? Ya acara The Master ditampilkan RCTI pada setiap Jumat malam. Tayangan The Master makin tinggi aja ratingnya saat ini.

Jumat malam ini pukul 20.00 WIB, akan menampilkan Joe Sandy sebagai mentalist dan Mr Limbad sebagai seorang Fakir Magic.


joe sandy, the master, limbad, session1

Julukan Mentalist ataupun Fakir Magic diberikan kepada Joe Sandy dan Limbad dalam acara the master, Joe di tampilkan sebagai seorang mentalist dan Limbad ditampilkan sebagai seorang Fakir Magic. Sebagai Mentalist, Joe Sandy menunjukkan kemampuan otaknya untuk membaca pikiran, prediksi / meramalkan, menghitung dengan cepat dan mengontrol pikiran orang lain. Sedangkan sebagai seorang fakir magic, Mr. Limbat menggunakan kekuatan otot / kekuatan fisik untuk menampilkan tontonan yang seru dan menegangkan.

Sebenarnya semua yang dilakukan para magician adalah murni trick sulap yang mengandalkan kecepatan tangan, permainan kamera, kerja sama tim, sandiwara sulap, dan ada trik khusus dibalik semua acara. Dibalik semua itu tentunya tak lain adalah untuk menimbulkan efek halusinasi dan menghibur penonton.

Pesulap dunia yang saya ketahui dan saya sering tonton adalah David Copperfield dan Houdini. Kalau David Copperfield dikelanal sebagai Master Ilusionist, maka Houdini dikenal dengan kepandaiannya dengan meloloskan diri dari berbagai lilitan rantai dan gembok. Walaupun akhirnya Houdini akhirnya tewas saat gagal dalam pertunjukan melepaskan diri dari belenggu rantai dan gembok dalam sebuah akuariaum raksasa dengan air bertekanan tinggi.

Jika sobat ingin belajar teknik dan trik sulap, bisa belajar dari video yang ada di Youtube.com. Semua teknik dan berbagai trik sulap ada di youtube, mulai dari trick sulap menghilangkan truck, trik sulap badan dipotong-potong kemudian disatukan lagi, trik meloloskan diri dari lilitan rantai di leher, trik sulap menembus kaca, semuanya ada di youtube.com.

Ok... Malam ini merupakan penentuan yang akan melawan Deddy Corbuzier dan Rommy Rafael. Pertarungan ini pasti seru deh...


Next Post: Mitos Ratu Pantai Selatan: Kangjeng Ratu Kidul

Silahkan baca juga:

Artikel Baru lainnya:

The Master: Fakir Magic vs Mentalist
Bukan empat mata ditegur KPI
Free Download norman_malware_cleaner.exe
Finalis Liga Champion 2009
Kumpulan Judul Skripsi Tugas Akhir dan Thesis Gratis
Video seks laba-laba Israel
Kronologi Pembunuhan Nasrudin Zulkarnain
MTV Movie Award 2009
Facebook dan blogspot Rani Juliani
Belajar bahasa Arab tingkat dasar
Video 3GP Aborsi Dewi Persik
Pengacara Pembela Antasari Azhar
Rani Juliani - Nasrudin Zulkarnain - Antasari Azhar
Cerita panas di wisata kolam pancing.
Update antivirus SMADAV, PCMAV 2.0, ANSAV, dan Eura Antivirus.
Resep Roti Donat Burger
Video Youtube Operasi Persalinan Caesar
Koleksi games for ice breaking team work and leadership training
Gejala Flu Babi (Swine Flu)
Flu Babi Flu Singapore Flu Burung Flu Hongkong
Ringback tone (RBT) NSP lagu Indonesia terbaru
Manohara Odelia Pinot
3GP For Mobile Phones
Cewek Bandung give me something
Download video bokep 3gp Indonesia terbaru
Resep Adonan Roti Donat Dasar

Artikel Infotainmnet dan Selebritis:

The Master: Fakir Magic vs Mentalist
Bukan empat mata ditegur KPI
Video 3GP Aborsi Dewi Persik
Manohara Odelia Pinot
Download video bokep 3gp Indonesia terbaru
Download video mesum nafa urbach
Lagu Nuansa Bening - Vidi Aldiano
Miyabi a.k.a Maria Ozawa, Julia Perez
Dewi Persik, Julia Perez
Download 3gp Sayiful Jamil vs Kiki Fatmala
Video mesum mirip Dhea Imut
Kumpulan Foto Syur Gadis ABG Indonesia

Artikel tukang nggame:


Tukang nggame contest

Tukang nggame, Ponari dan model iklan

Tukang nggame SEO contest

Catalog tukang nggame

Tag buat tukang nggame

Tag 4 tukang nggame

Tentang tukang nggame



19 comments:

Pernah liat acara ini bang....lumayan menghibur....
Btw bukannya Houdini meninggal karena di pukuli salah seorang fansnya karena dikira Houdini mempunyai Ilmu kebal terhadap pukulan?..
Kalo ga salah sih kek gitu pas gw nonton di salah satu filmnya kmrn.

Aku tadi gak nonton lho bang
malah lagi asyik nonton Budi Andhuk
he..he

Joe Sandy pemenang The Master season 1 ini memang membuat decak kagum pada setiap aksinya.
Joe Sandy adalah seorang magician pemenang kontes The Master season pertama yang diselenggarakan oleh RCTI.

Gw kagum berat ama nih orang, apalagi kemarin di acara The Master RCTI gue semapt nonton peragaannya

Joe Shandy "The Master" memang hebat

aku pribadi lebih mendukung kak joe sandy untuk jadi the master,aku suka sama kemampuan otak ka Joe.yang jelas otak lebih kuat daripada otot

Gelar The Master ini akan mendapat pengakuan dari kedua Master dan seluruh publik Indonesia. Animo terhadap final battle antara Joe Sandy dan Limbad sangat seru dan menegangkan

Akhirna, tahta THE MASTER Jatuh ke tangan JOE SANDY yang pada penampilan terakhirnya sangat memukau ketimbang ABU MARLO.

The Master Final Battle Joe Sandy vs Limbad. Ternyata Joe sandy menang atas Limbad.

Joe Sandy akhirnya terpilih sebagai juara dan layak menyandang gelar "The Master" setelah di final menyisihkan Abu Marlo.

Joe Sandy akhirnya menjadi The Master setelah lebih unggul cukup jauh jaraknya dengan sms Abu Marlo di final the master Jumat, 13 Maret 2009

Horee joe sandy jadi the master...

Yups...Joe Sandy akhirnya menjadi The Master RCTI. Joe Sandy berhasil menjadi juara The Master setelah unggul dari Abu Marlo di final the master.

Hebat... joe sandy menang atas limbad

Joe Sandy memang pantas Juara The Master pada session pertama ini

The Master Final Battle Duel Joe Sandy VS Limbad dimenangkan joe sandy. Joe sandy memang hebat

joe sandy akhirnya menang atas limbad setelah perolehan sms mereka kejar kejaran.
Hidup the master...

menang jo sandy kok

joe sandhy emang jago main sulap,,,,
udah ghitu jgo hitung cepat lagi,,,
joe sandy oce banget

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -