Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-06-16

Kronologi Cici Paramida Babak Belur

Kronologi Cici Paramida Babak Belur Baru saja heboh mengenai , kini artis dangdut menjadi salah satu berita infotainment. Cici Paramida sempat ditabrak oleh mobil suaminya, Suhaebi, Minggu (14/6/2009) malam yang lalu. Bagaimana kronologis kejadiannya?


Berikut informasi kronologisnya:

cici paramida,artis indonesia, Hot News,penyanyi dangdut

Pedangdut Cici Paramida diwakili keluarganya mengungkap kronologi kejadian saat dirinya ditabrak oleh mobil suaminya, Suhaebi, Minggu (14/6/2009) malam. Cici mengakui memang saat itu dirinya mengikuti insting seorang istri yang kerap ditinggal suami selama beberapa hari.

"Ini berawal dari kecurigaan Cici, Ebi pulang malam terus bahkan kadang tidak pulang selama dua hari. Cici ngajak saya, ayo kita jalan, akhirnya kita jalan ke daerah Puncak," kisah Sahrul, sepupu Cici yang menyaksikan aksi mobil Suhaebi menabrak Cici dalam jumpa pers di rumah pedangdut itu di Jl Swasembada Barat Raya 6, Plumpang, Jakarta Utara, Selasa (16/6/2009).

Saat beristirahat di kawasan Cisarua, Jawa Barat, Cici melihat mobil Range Rover Suhaebi yang juga tengah berhenti. Ketika itu pelantun 'Wulan Merindu' tersebut melihat sang suami turun dari mobil. Namun beberapa saat kemudian Suhaebi kembali masuk ke dalam mobil.

"Tiba-tiba ada perempuan yang masuk ke dalam mobilnya. Begitu mobil itu jalan, kita ikuti, kebetulan waktu itu jalannya macet dan mobilnya pasti berhenti," kisah Sahrul.

Begitu mobil Suhaebi berhenti, Cici pun turun dari mobilnya. Ia kemudian mengetuk-ngetuk kaca mobil sang suami, meminta Suhaebi untuk turun.

"Tapi tidak turun-turun. Cici langsung ke depan mobilnya bersama saya yang juga turun. Tapi Ebi tetap tidak turun. Ebi langsung tancap gas. Cici tersungkur, saya pun terpental. Tapi saya langsung mengejar Ebi," urai Sahrul lagi. Cici yang tersungkur kemudian ditolong oleh supir mobilnya. Sedangkan Sahrul langsung menghampiri polisi yang kebetulan berada kurang dari 500 meter di dekatnya. "Saya melaporkan ada tabrak lari," jelasnya.

Akhirnya polisi meminta Cici dan Sahrul melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bogor. Suhaebi pun kemudian diperiksa pihak kepolisian gara-gara aksinya menabrak Cici.

Sebelumnya menurut saksi mata, Suhaebi dan perempuan yang semobil bersamanya kepergok Cici di Gang Semen. Saat hal tersebut ditanyakan pada Sahrul, Sahrul tidak tahu persis apakah memang TKP merupakan Gang Semen, Jl. Cibogo, Cipayung. Ia hanya tahu kalau jalan yang saat itu dilaluinya bersama Cici adalah Jl. Poros.
(sumber: detik.com)


Hot News and Article:















































Artikel Edukasi/SNMPTN/SPMB:














Artikel kesehatan - Health Article:
























Artikel Hasil Pemilu 2009



9 Parpol duduki kursi DPR RI
Hasil Pemilu 2009: Jumlah Suara Partai Golongan Karya (GOLKAR).











Film, video youtube 3Gp:







Artikel Infotainmnet, Artis, Model dan Selebritis:








<





















Artikel Antivirus lainnya:










Artikel tukang nggame:


















Kontes SEO Blogger Bertuah




Add to Technorati Favorites

2 comments:

wuah,, ini mah mungkin karma juga kali yah..

makanya sesama wanita jangan saling menyakiti..

emh, apa yah namanya ini...salah istri atau salah suami, semoga cepet beres aja kasusnya..semoga hasil keputusan mbak cici ke depannya adalah yang terbaik untuk semua pihak yang terkait...

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -