Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-06-03

Perairan Ambalat Yang Memanas

Belum hilang luka karena bagian NKRI yang dilepas paksa, Ligitan dan Sipadan, kini, Malaysia kembali mengorek-ngorek luka tersebut dengan mencoba memicu masalah Blok Ambalat. Perairan Ambalat memang kembali memanas beberapa hari terakhir ini. Memanasnya Ambalat dipicu oleh Kapal perang Malaysia terlihat mondar-mandir bukan hanya di perbatasan Indonesia - Malaysia tapi bahkan memasuki wilayah Indonesia.



Seorang pengamat politik internasional yang diwawancarai salah satu radio swasta mengatakan, bahwa kapal perang Malaysia di Ambalat tugasnya memang hanya untuk memancing keributan, memancing supaya media ribut, memancing supaya rakyat Indonesia marah, dst.

Yang paling diharapkan setelah itu adalah situasi memanas, banyak demo dan tekanan di Indonesia yang berujung pada reaksi pemerintah RI dan dunia internasional untuk membawa masalah ini ke perundingan international. Diperkirakan saat ini Malaysia sudah siap dengan segudang argumen dan dokumentasi untuk memenangkan perundingan internasional dengan menggunakan cara-cara persis ketika Malaysia mengambil alih Sipadan dan Ligitan. Jadi tujuan utamanya adalah Percepatan Perundingan Internasional.

Di Ambalat memang dideteksi terkandung potensi minyak yang luar biasa. Malaysia dan Indonesia menurut si pengamat sudah sempat melakukan perundingan eksplorasi minyak dengan salah satu perusahaan besar. Justru sekarang perusahaan-perusahaan itu pada nggak berani memulai investasi karena masih adanya "sengketa"

Saya pikir-pikir, sepertinya ulasan ini sangat masuk akal. Kalau Ambalat itu memang termasuk wilayah Malaysia, mestinya mereka tidak sekedar main-main putar-putar mendekati Ambalat, lalu melarikan diri saat dikejar TNI AL.

Kesimpulannya Ambalat itu memang termasuk dalam kedaulatan RI yang saat ini sedang diupayakan diambil alih Malaysia.


Source Image: http://www.dprd-papuabaratprov.go.id


Hot News and Article:






Download Video syur Mirip Shireen Sungkar
Daftar Caleg DPD Terpilih Periode 2009-2014
Situs Deddy Corbuzier diserang Defacer (Hacker)
Ayu Sarah Rahma Tya Azhari
Helmi Yahya Laporkan Selingkuhan Istrinya
Lowongan Kerja di BUMN PT PERTAMINA
Fenomena Alam - Jenglot berbadan ular
Fenomena Alam - Air Danau Kelimutu Berubah Warna
Kronologis jatuhnya pesawat Hercules
Ramalan Jodohmu
Boediono Cawapres SBY Pilpres 2009
Daftar Bank Terbesar di Indonesia
Teknik Pijat Erotis (For better sex)
9 Parpol duduki kursi DPR RI
Free Download norman_malware_cleaner.exe
Finalis Liga Champion 2009
MTV Movie Award 2009
Facebook dan blogspot Rani Juliani
Pengacara Pembela Antasari Azhar
Rani Juliani - Nasrudin Zulkarnain - Antasari Azhar
Cerita panas di wisata kolam pancing.
Update antivirus SMADAV, PCMAV 2.0, ANSAV, dan Eura Antivirus.
Ringback tone (RBT) NSP lagu Indonesia terbaru
3GP For Mobile Phones
Cewek Bandung give me something
Download video bokep 3gp Indonesia terbaru

Artikel Edukasi:

Tes Potensi Akademik - TPA SNMPTN
Lokasi Daftar SPMB-SNMPTN 2009
Jadwal SPMB/SNMPTN 2009
Info Alamat Bimbel SNMPTN-SPMB di Indonesia
Passing Grade PTN-Universitas di Indonesia
Kumpulan Judul Skripsi Tugas Akhir dan Thesis Gratis
Pendaftaran Praja IPDN 2009
Belajar bahasa Arab tingkat dasar
Koleksi games for ice breaking team work and leadership training
Smart Game for Smart Brain
Pendidikan Anak Yahudi
Sempoa | Abakus | Mental Aritmatika

Artikel kesehatan - Health Article:
























Artikel Hasil Pemilu 2009

Daftar Caleg DPD Terpilih Periode 2009-2014
Boediono Cawapres SBY Pilpres 2009
9 Parpol duduki kursi DPR RI
Hasil Pemilu 2009: Jumlah Suara Partai Golongan Karya (GOLKAR).
Hasil Pemilu 2009: Jumlah Suara Partai Keadilan Sejahtera.
Hasil Pemilu 2009: Jumlah Suara PDI Perjuangan.
Hasil Pemilu 2009: Jumlah Suara Partai Demokrat.
Hasil Perhitungan suara KPU untuk 44 Parpol
Daftar caleg artis yang lolos pemilu legistatif 2009
Quick count hasil pemilu 2009
Kamar untuk Caleg depresi mental
Hasil Pemilu 2009
Update quick count hasil pemilu legistatif 2009


Film, video youtube 3Gp:

Facebook off - film facebook
Video Ken Dedes - Ken Arok
Video trailer film Ketika Cinta Bertasbih
Video seks laba-laba Israel

Artikel Infotainmnet, Artis dan Selebritis:


Download Video syur Mirip Shireen Sungkar
Situs Deddy Corbuzier diserang Defacer (Hacker)
Ayu Sarah Rahma Tya Azhari
<Video Ken Dedes - Ken Arok
Video trailer film Ketika Cinta Bertasbih
Foto Mesra Luna Maya - ST12
Video Klip Ayu Azhari sentil SBY
Foto bugil Cassie Penyanyi RnB
Download video porno Wulan Guritno
Foto syur dan mesra Widi Vierra
Video mesum Wulan Guritno
Daftar caleg artis yang lolos pemilu legistatif 2009
The Master: Fakir Magic vs Mentalist
Bukan empat mata ditegur KPI
Video 3GP Aborsi Dewi Persik
Manohara Odelia Pinot
Download video bokep 3gp Indonesia terbaru
Download video mesum nafa urbach
Lagu Nuansa Bening - Vidi Aldiano
Miyabi a.k.a Maria Ozawa, Julia Perez
Dewi Persik, Julia Perez
Download 3gp Sayiful Jamil vs Kiki Fatmala
Video mesum mirip Dhea Imut
Kumpulan Foto Syur Gadis ABG Indonesia

Artikel tukang nggame:


















16 comments:

napa ya Malaysia itu slalu ngusik2 kita

Malaysia selalu sirik ma Indonesia kali

dasar malingsia

ccckkk,,,
malaysia emang hobi kayanya ngusik indon

ya kalo begitu pemerintah kita cepat tanggap kalo mereka yang gak berhak aja punya segudang alasan masa kita yang punya hak gak punya lima gudang alasan, persiapkan yang matang lalu kalo mereka macam2 kita sikat, karena kitapun sudah siap dengan apa yang mereka rencanakan

perang .... perang

bonyok dia gila kali.. Sedari dulu kan Ambalat milik Indonesia.

Komentar profesor kita ttg ambalat yang ditayangkan salah satu TV swasta tgl 2 juni jam 21.00, yang bisa 50 tahun penyelesaiannya secara diplomasi dan kenyataan skrg malaysia sudah mulai mengobok2 kedaulatan kita tuk mengeruk hasil buminya, lebih baik indonesia tembak kapal tsb dari pada nanti hanya dapat tanah gersang tak ada hasilnya.

duh,, kenapa sih malaysia tuh hobi banget ngerebut milik Indonesia???!!!

semuanya dicap hak milik!! errrghhh!!!

Ambalat lagi... masalah lagi...

NEGARA MALING-SIA PANTASNYA DIBERI TINDAKAN TEGAS, RI HARUS BANGUN ANGKATAN BERSENJATA YG KUAT, PASTI MEREKA MIKIR UNTUK BERULAH.

TENGGELAMKAN kapal perang negara sialan itu
TENGGELAMKAN kapal perang negara sialan itu
TENGGELAMKAN kapal perang negara sialan itu
TENGGELAMKAN kapal perang negara sialan itu
TENGGELAMKAN kapal perang negara sialan itu

kalo takut bilang takut biar aku aja yang TENGGELAMKAN kapal orang itu pake alasan "tugas kami cuma mengawal perbatasan" apa gitu cara kelen ngawal perbatasan "MEMALUKAN" bilang aja takut mati udah, jadi tau pula aku biar kutenggelamkan kapal orang itu pake sampanku

jangan liat sampannya tapi liat semangatnya untuk membela kedaulatan INDONESIA
MERDEKA.........!

TENGGELAMKAN kapal perang negara sialan itu
TENGGELAMKAN kapal perang negara sialan itu
TENGGELAMKAN kapal perang negara sialan itu

bila di amerika di lewati jalur lautnya tanpa ijin maka sanksinya bisa ditangkap atau di bom,saya sebagai orang Indonesia sangat sakit hati,kenapa kapal perang Malaysia bolak balik ke Ambalat yg punya Indonesia gak di tangkap atau dirudal,babi kau Malaysia

Kok malaysia sering memancing keributan ya

Kita harus bertindak tegas

Yups, mesti tegas nih sama malaysia

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -