Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-05-10

Foto Syur mesra Widi Vierra

Waduh, memang nih anak muda jaman sekarang suka kelewat batas dalam berpacaran. Lihat saja foto syur dan mesranya Widi Vierra bersama pacarnya, sobat sangat mungkin akan berfikiran yang enggak-engak dan negatif! Bayangkan saja, sepasang muda-mudi yang belum menikah berduaan didalam sebuah kamar hotel dan juga kamar mandi dalam keadaan setengah telanjang. Yang cewek cuma pake bikini dan yang cowok pake celana renang. Penasaran? Yang belum 17tahun jangan teruskan membacanya...


Kemesraan Widi Vokalis Band Vierra bersama pacarnya ini terekam sebuah kamera. Dalam 3 Foto tersebut, terlihat Widi sedang berpose bersama pacarnya di sebuah kamar hotel, kamar mandi dengan hanya menggunakan bikini dan pacarnya menggunakan celana renang, dan satu lagi mereka juga tampak berpose mesra didalam mobil.


foto porno bugil hot syur mesra cewek gadis widi vierra telanjang

Hal ini membuat sederatan panjang kasus Foto Hot Artis Indonesia. Ketika di tanyai oleh tim sebuah acara infotainment di salah satu station TV, Widi pun mengakuinya gambar didalam foto tersebut adalah dirinya. Foto porno tersebut mungkin berasal dari myspace atau friendster. Foto setengah bugil tersebut tampaknya memang diambil saat Widi belum terkenal.


foto porno bugil hot syur mesra cewek gadis widi vierra telanjang


Silahkan baca juga:

Artikel Baru lainnya:

Foto syur dan mesra Widi Vierra
9 Parpol duduki kursi DPR RI
Video mesum Wulan Guritno
Pengumuman KPU: Hasil Penghitungan Suara Pemilu Legistatif 2009
Pendaftaran Praja IPDN 2009
Daftar caleg artis yang lolos pemilu legistatif 2009
Nenek Supiah bisa duduk diatas air laut
Mitos Ratu Pantai Selatan: Kangjeng Ratu Kidul
The Master: Fakir Magic vs Mentalist
Bukan empat mata ditegur KPI
Free Download norman_malware_cleaner.exe
Finalis Liga Champion 2009
Kumpulan Judul Skripsi Tugas Akhir dan Thesis Gratis
Video seks laba-laba Israel
Kronologi Pembunuhan Nasrudin Zulkarnain
MTV Movie Award 2009
Facebook dan blogspot Rani Juliani
Belajar bahasa Arab tingkat dasar
Video 3GP Aborsi Dewi Persik
Pengacara Pembela Antasari Azhar
Rani Juliani - Nasrudin Zulkarnain - Antasari Azhar
Cerita panas di wisata kolam pancing.
Update antivirus SMADAV, PCMAV 2.0, ANSAV, dan Eura Antivirus.
Resep Roti Donat Burger
Video Youtube Operasi Persalinan Caesar
Koleksi games for ice breaking team work and leadership training
Gejala Flu Babi (Swine Flu)
Flu Babi Flu Singapore Flu Burung Flu Hongkong
Ringback tone (RBT) NSP lagu Indonesia terbaru
Manohara Odelia Pinot
3GP For Mobile Phones
Cewek Bandung give me something
Download video bokep 3gp Indonesia terbaru
Resep Adonan Roti Donat Dasar

Artikel Infotainmnet dan Selebritis:

Foto syur dan mesra Widi Vierra
Video mesum Wulan Guritno
Daftar caleg artis yang lolos pemilu legistatif 2009
The Master: Fakir Magic vs Mentalist
Bukan empat mata ditegur KPI
Video 3GP Aborsi Dewi Persik
Manohara Odelia Pinot
Download video bokep 3gp Indonesia terbaru
Download video mesum nafa urbach
Lagu Nuansa Bening - Vidi Aldiano
Miyabi a.k.a Maria Ozawa, Julia Perez
Dewi Persik, Julia Perez
Download 3gp Sayiful Jamil vs Kiki Fatmala
Video mesum mirip Dhea Imut
Kumpulan Foto Syur Gadis ABG Indonesia

Artikel tukang nggame:


Tukang nggame contest

Tukang nggame, Ponari dan model iklan

Tukang nggame SEO contest

Catalog tukang nggame

Tag buat tukang nggame

Tag 4 tukang nggame

Tentang tukang nggame


22 comments:

yah gitu kalau mereka pengen terkenal secara instan tapi jatuhnya juga iunstan iyakan...hehehehe

Setelah sekian banyak kasus terungkap, kenapa masih ada saja yang nekad mengambil gambar pribadi yang tidak pantas dilihat publik ya ??

Kajapa emang top , nembak keyword nih, hati-hati yang nyari digoogle ntar nyasar ke kajapa..he...he...

kirain setelah ranie juliani nggak ada lagi yang heboh lagi.....ini band vierra yang ada anaknya memes juga ya personilnya,,..?

Hahhhhhhh......kok ya pas gw pose bugil bersama teman teman sekandang kok ga ada yang meng ekspose ya?.........padahal keren lho bang ......potonya pas lagi ngunyah rumput pula.....
( Ahhh nasibbb kalo jadi emak Kebo...)

Sigh...artis artis jaman sekarang maunya cepet terkenal meski cara yg ditempuh ga bener.

walah...aku pikir ntuh vidi orangnya kalem ternyata oh ternyata.......

sebenarnya yang kurang kerjaan ya yang liat poto itu.. bwahaha

Foto-foto kaya gini jadi pelajaran buat aku
maksudnya pelajaran gimana pacaran yang baek..
he..he

Hiii...Pak Erik niii...paling bisa nyari yg lagi hot...!

Keywordnya juga full nembak nih....

Padahal yg lagi hot ni...si wulan guritno ma ananda nikola ntu....berani pasang videonya...? he...he...he...thak tunggu!

Dugaan gue bener ternyata.

gak da kerjaan, kok gak sekalian bugil aja

kawiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnn
teruuuuuuuuuuuuzzzzzzzzzzzzzz

satu kebanggaan kali ya buat mereka kalo bisa ngebohin foto2 mesum kek gitu.

sapasih viera? lom tau selengkapnya neh. pa karena aku mls y ma berita artis yg suka cari sensasi?

na'udzubillaahi min dzaalik!!!

widi yang ab treee?

gak heran kalo nanti MBA.

wadoh jaman sekarang pacaran = nikah kali ya :D

waduh ngeri ya...

bikin tambah panjang deretan artis mesum aja ya

mirip artis pevita pierce ya

waduhh serem fotonya

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -