Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-05-15

Boediono Cawapres SBY Pilpres 2009

. Boediono dipastikan akan mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi calon wakil presiden pada pemilihan umum Presiden Indonesia 2009 mendatang.


Dr. Boediono lahir di Blitar, Jawa Timur pada 25 Feberuari 1943 adalah Gubernur Bank Indonesia saat ini. Sebelum menjabat Gubernur Bank Indonesia Boediono menjabat sebagai Menteri Kordinator Perekonomian Indonesia pada Kabinet Indonesia Bersatu.

Boediono juga pernah menjabat sebagai Menteri Keuangan dalam Kabinet Gotong Royong tahun 2001-2004. Pada Kabinet Reformasi Pembangunan (1998-1999), Boediono adalah Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional sekaligus sebagai Kepala Bappenas.


boediono gubernur bi cawapres sbs pilpres 2009

Pada masa pemerintahan Soeharto, Boediono juga pernah menjabat sebagai Direktur Bank Indonesia.

Soal pendidikan Boediono tergolong cukup berprestasi, sebab dia merupakan salah seorang yang memperoleh gelar Bachelor of Economics (hons) dari Universitas Western Australia pada tahun 1967. Lima tahun kemudian dia mendapatkan gelar Master of Economics yang diperolehnya dari Universitas Monash. Pada tahun 1979, ia mendapatkan Gelar S3 (Ph.D.) dalam bidang Ilmu ekonomi dari Wharton School, Universitas Pennsylvania.

Karir dipemerintahan juga tergolong berprestasi sebab dalam kabinet Gotong Royong, ia dapat membawa Indonesia lepas dari bantuan Dana Moneter Internasional. Dan dari laporan BussinessWeek, dia dipandang sebagai salah seorang menteri yang paling berprestasi dalam kabinet tersebut.


Artikel Hasil Pemilu 2009

Boediono Cawapres SBY Pilpres 2009
9 Parpol duduki kursi DPR RI
Hasil Pemilu 2009: Jumlah Suara Partai Golongan Karya (GOLKAR).
Hasil Pemilu 2009: Jumlah Suara Partai Keadilan Sejahtera.
Hasil Pemilu 2009: Jumlah Suara PDI Perjuangan.
Hasil Pemilu 2009: Jumlah Suara Partai Demokrat.
Hasil Perhitungan suara KPU untuk 44 Parpol
Daftar caleg artis yang lolos pemilu legistatif 2009
Quick count hasil pemilu 2009
Kamar untuk Caleg depresi mental
Hasil Pemilu 2009
Update quick count hasil pemilu legistatif 2009



Artikel Baru lainnya:

Boediono Cawapres SBY Pilpres 2009
Video Ken Dedes - Ken Arok
Video trailer film Ketika Cinta Bertasbih
Daftar Bank Terbesar di Indonesia
Foto Mesra Luna Maya - ST12
Video Klip Ayu Azhari sentil SBY
Foto bugil Cassie Penyanyi RnB
Pasukan Telanjang Dada di Surabaya
Download video porno Wulan Guritno
Teknik Pijat Erotis (For better sex)
Guinness World Records Anjing Tertua di Dunia
Foto syur dan mesra Widi Vierra
9 Parpol duduki kursi DPR RI
Video mesum Wulan Guritno
Pengumuman KPU: Hasil Penghitungan Suara Pemilu Legistatif 2009
Pendaftaran Praja IPDN 2009
Daftar caleg artis yang lolos pemilu legistatif 2009
Nenek Supiah bisa duduk diatas air laut
Mitos Ratu Pantai Selatan: Kangjeng Ratu Kidul
Free Download norman_malware_cleaner.exe
Finalis Liga Champion 2009
Kumpulan Judul Skripsi Tugas Akhir dan Thesis Gratis
Video seks laba-laba Israel
Kronologi Pembunuhan Nasrudin Zulkarnain
MTV Movie Award 2009
Facebook dan blogspot Rani Juliani
Belajar bahasa Arab tingkat dasar
Video 3GP Aborsi Dewi Persik
Pengacara Pembela Antasari Azhar
Rani Juliani - Nasrudin Zulkarnain - Antasari Azhar
Cerita panas di wisata kolam pancing.
Update antivirus SMADAV, PCMAV 2.0, ANSAV, dan Eura Antivirus.
Koleksi games for ice breaking team work and leadership training
Ringback tone (RBT) NSP lagu Indonesia terbaru
3GP For Mobile Phones
Cewek Bandung give me something
Download video bokep 3gp Indonesia terbaru

Artikel Infotainmnet dan Selebritis:

Video Ken Dedes - Ken Arok
Video trailer film Ketika Cinta Bertasbih
Foto Mesra Luna Maya - ST12
Video Klip Ayu Azhari sentil SBY
Foto bugil Cassie Penyanyi RnB
Download video porno Wulan Guritno
Foto syur dan mesra Widi Vierra
Video mesum Wulan Guritno
Daftar caleg artis yang lolos pemilu legistatif 2009
The Master: Fakir Magic vs Mentalist
Bukan empat mata ditegur KPI
Video 3GP Aborsi Dewi Persik
Manohara Odelia Pinot
Download video bokep 3gp Indonesia terbaru
Download video mesum nafa urbach
Lagu Nuansa Bening - Vidi Aldiano
Miyabi a.k.a Maria Ozawa, Julia Perez
Dewi Persik, Julia Perez
Download 3gp Sayiful Jamil vs Kiki Fatmala
Video mesum mirip Dhea Imut
Kumpulan Foto Syur Gadis ABG Indonesia

Artikel tukang nggame:


Tukang nggame contest

Tukang nggame, Ponari dan model iklan


Tukang nggame SEO contest


Catalog tukang nggame


Tag buat tukang nggame


Tag 4 tukang nggame


Tentang tukang nggame



10 comments:

Ooohh... Akhirnya Boediono ya yg terpilih,, padahal tdnya aku pikir bakalan Hatta Radjasa..

Yah,, spapun itu cawapresnya,, yg penting LANJUTKAN!! :D

Ooohh... Akhirnya Boediono ya yg terpilih,, padahal tdnya aku pikir bakalan Hatta Radjasa..

Yah,, spapun itu cawapresnya,, yg penting LANJUTKAN!! :D

siapapun yang jadi presiden dan wakil presiden semoga merekalah orang2 terbaik untuk membangun negeri ini.

Selamat deh buat Boediono kalo (kepilih) jadi wapres dampingin SBY, moga jadi pasangan yang serasi
sejiwa
sepemikiran
sama-sama mikirin nasib rakyat
bukan sebaliknya
cari kesempatan buat meres keringet rakyat

Semoga yang terbaik yang akan dipilih warga Indonesia
Dan semoga yang terbaik pula yang akan terpilih..

akhirnya sang ksatria paninggit udah mengumumkan pinangannya hehehe

mg yang terbaik jadi cawapres adalah pilihan rakyat semuanya.......

l
a
m
a
g
a
k
u
n
j
u
n
g
nih...pa kabarnya?

tapi kayaknya kurang menjual ya?

mudah2an pilihan dari Pak SBY tepat ya..
bagi saya, siapapun capres dan cawapresnya, baik itu jawa atau luar jawa, nasionalis dan agamis..tdk menjadi masalah.
asal tetap dan selalu mengedepankan kepentingan bangsa...agar bangsa ini tidak ketinggalan dari negara lain..terutama dari negara tetangga kita.

Gгeetіngs from Cагolina!
I'm bored at work so I decided to check out your site on my iphone during lunch break. I enjoy the information you provide here and can't wait to tаke a
loοk when I get homе. I'm shocked at how fast your blog loaded on my mobile .. I'm
not еven using WIFI, juѕt 3G .. Αnyways, awesome blοg!


Fееl free to surf tο mу page :: Fathers Day Gift Baskets For Sale

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -