Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-05-12

Pasukan Telanjang Dada di Surabaya

. Sekujur tubuh mereka dilumuri cat hitam sehingga menampakkan sosok mereka seperti ras negro. Sudah begitu, bagian kemaluan mereka hanya ditutup seuntai kain mirip koteka, sehingga bagian belakangnya terlihat jelas.


Seratusan orang warga Krembangan, Surabaya, berdandan ala suku pedalaman di Papua, hendak mengadiri parade budaya. Konon, mereka diminta berdandan seperti itu sebagai bagian dari upacara tolak bala. Parade Budaya memang sedang digelar sebagai bagian dari perayaan HUT ke-716 Kota Surabaya.

Ada beberapa yang masih menggunakan celana dalam. Mereka menamakan diri sebagai rombongan tolak bala. Mereka datang ke Tugu Pahlawan (lokasi pemberangkatan peserta parade) sekitar pukul 11.00 dan langsung menarik perhatian para peserta lain.


celana dalam, suku asmat, koteka, papua, telanjang, Unik

Panitia acara pun terheran-heran. Akhirnya, panitia menanyakan maksud kehadiran pasukan koteka itu kepada ketua rombongan. Diperoleh jawaban bahwa mereka disuruh berdandan menyerupai warga suku Asmat Papua oleh Asisten II Sekkota Surabaya, Mukhlas Udin.

“Katanya untuk tolak bala,” sebut salah seorang peserta pasukan koteka.

Peserta lain mengaku rela berdandan seperti itu karena akan mendapat hadiah sembako dan pakaian training (pakaian olahraga) dari pemkot. “Lumayan dapat sembako,” ujar peserta yang enggan disebutkan namanya ini.

Mukhlas Udin yang mengetahui namanya disebut-sebut, langsung mengklarifikasi. “Saya tidak pernah menyuruh mereka berdandan seperti itu. Apalagi sampai porno seperti itu,” kata Mukhlas.

Khawatir rombongan ini akan merusak acara, Mukhlas lalu memerintahkan Satpol PP untuk memulangkan mereka dengan tiga kendaraan. Mukhlas menyesalkan sikap Lurah di Krembangan yang tidak mengonfirmasi dirinya sebelum membawa rombongan tersebut ke Tugu Pahlawan.

Menurut Mukhlas, penipuan terkait acara Parade Budaya ternyata juga dilakukan terhadap Satuan Brimob Polda Jatim. Hanya saja, salah seorang anggota Brimob sempat mengonfirmasi Mukhlas sebelum menampilkan regunya.

“Mereka diminta menyediakan 90 anggota untuk juga tampil seperti pasukan koteka itu. Tapi untungnya, mereka telepon saya dulu sehingga tidak terlanjur membawa rombongan seperti itu,” kata Mukhlas.

Meski sudah jelas unsur penipuannya, Mukhlas tidak membawa masalah ini ke jalur hukum. Alasannya, penipuan itu sulit dideteksi siapa pelakunya. Insiden menghebohkan itu ternyata tidak memengaruhi jalannya Parade Budaya. Parade diberangkatkan oleh Wali Kota Surabaya Bambang DH sekitar pukul 13.00, mengambil start di Tugu Pahlawan. Kemudian bergerak ke Jalan Kramat Gantung-Gemblongan-Tunjungan-Gubernur Suryo-Yos Sudarso dan finish di depan Taman Surya. Hujan yang mengguyur Kota Pahlawan sejak siang juga tidak membuat ratusan peserta bergeser dari rute parade. Mereka tetap bersemangat meski dandananya banyak yang luntur akibat guyuran air hujan. (kompas.com)


Artikel Baru lainnya:

Pasukan Telanjang Dada di Surabaya
Download video porno Wulan Guritno
Teknik Pijat Erotis (For better sex)
Guinness World Records Anjing Tertua di Dunia
Foto syur dan mesra Widi Vierra
9 Parpol duduki kursi DPR RI
Video mesum Wulan Guritno
Pengumuman KPU: Hasil Penghitungan Suara Pemilu Legistatif 2009
Pendaftaran Praja IPDN 2009
Daftar caleg artis yang lolos pemilu legistatif 2009
Nenek Supiah bisa duduk diatas air laut
Mitos Ratu Pantai Selatan: Kangjeng Ratu Kidul
Free Download norman_malware_cleaner.exe
Finalis Liga Champion 2009
Kumpulan Judul Skripsi Tugas Akhir dan Thesis Gratis
Video seks laba-laba Israel
Kronologi Pembunuhan Nasrudin Zulkarnain
MTV Movie Award 2009
Facebook dan blogspot Rani Juliani
Belajar bahasa Arab tingkat dasar
Video 3GP Aborsi Dewi Persik
Pengacara Pembela Antasari Azhar
Rani Juliani - Nasrudin Zulkarnain - Antasari Azhar
Cerita panas di wisata kolam pancing.
Update antivirus SMADAV, PCMAV 2.0, ANSAV, dan Eura Antivirus.
Koleksi games for ice breaking team work and leadership training
Ringback tone (RBT) NSP lagu Indonesia terbaru
3GP For Mobile Phones
Cewek Bandung give me something
Download video bokep 3gp Indonesia terbaru

Artikel Infotainmnet dan Selebritis:

Download video porno Wulan Guritno
Foto syur dan mesra Widi Vierra
Video mesum Wulan Guritno
Daftar caleg artis yang lolos pemilu legistatif 2009
The Master: Fakir Magic vs Mentalist
Bukan empat mata ditegur KPI
Video 3GP Aborsi Dewi Persik
Manohara Odelia Pinot
Download video bokep 3gp Indonesia terbaru
Download video mesum nafa urbach
Lagu Nuansa Bening - Vidi Aldiano
Miyabi a.k.a Maria Ozawa, Julia Perez
Dewi Persik, Julia Perez
Download 3gp Sayiful Jamil vs Kiki Fatmala
Video mesum mirip Dhea Imut
Kumpulan Foto Syur Gadis ABG Indonesia

Artikel tukang nggame:


Tukang nggame contest

Tukang nggame, Ponari dan model iklan


Tukang nggame SEO contest


Catalog tukang nggame


Tag buat tukang nggame


Tag 4 tukang nggame


Tentang tukang nggame



10 comments:

Segalanya emang butuh dikonfirmasi dulu, jangan sampai dimanfaatkan oleh oknum2 tertentu...

hallo mas...:)
pertama bacanya..hehe, kirain mas erik mereportase..haha..seru...
:p

ada2 aja modus penipuan yang merebak dimasyarakat ya?

Wah, penipuan massal tuh namanya, gebuk aja tuh yang nepu kalo ketangkep.

he-he-he ...kirain ????????????.
Judulnya sangat menantang bung

hmmm, lagi2 soal penipuan via telpon. Harus tambah hati2 lagi nich.

Ada-ada aja cara orang menipu. Tapi kira-2 apa ya maksudnya menipu begitu ?
Duh kasihan banget yang udah langsung percaya dan mau berdandang begitu dengan harapan imbalan yang (hanya) berupa sembako dan training.
Jadi, udah ngeluarin dana utk dandang spt itu ternyata gak jadi dapat imbalan ya ?
Kasihan amat....

sengaja mo bikin heboh tuh bang,


selamet HUT surabaya ke-716
semoga kedepannya makin jaya dan lebih memikirkan nasib rakyat khususnya warga kurang mampu.Amin

waduh tolak bala kok malah telanjang se
bukane tambah dimurka ALLAH dan malah mendatang balak yang pedih.. astagfirullah...

oia mohon dukungannya ya, enga usah pake bayar kok. tinggal komen ae di tulisan sejarah, seluk beluk dan template keren buat blogspot ? ditunggu ya *ngarep*

wah berabe kalo sampe kejadian, kan disana puanas...

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -