Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2008-10-01

Logic Thinker

Pada suatu hari di suatu bar, masuklah seorang berpakaian perlente dan minum di bar tersebut.

Sang bartender melihat manusia keren tersebut tertarik dan bertanya: " Apa pekerjaan anda?"

Lalu orang itu menjawab, "Saya adalah seorang LogicThinker".

Si bartender bingung dan bertanya : "Apa itu pekerjaan logic thinker? "

Orang itu menjawab: "Wah susah menerangkannya, soalnya memang bukan pekerjaan yang lazim, tapi saya akan kasih anda contoh saja , ok? "

Bartender : "Ok!"

Tamu : "Begini, pertama-tama saya bertanya dulu, apakah anda punya akuarium?"

Bartender : "O ya saya punya akuarium buesuaaarrr dirumah. "

Tamu : "Nah kalo anda punya akuarium , logisnya anda punya ikan"

Bartender : "O ya saya punya ikan berbagai jenis"

Tamu : "Nah kalo anda punya ikan , anda pasti sayang binatang"

Bartender : "Oya betul sekali saya sangat sayang pada binatang"

tamu : "Kalo anda sayang binatang, apalagi pada anak anda!! Anda pasti sangat menyayangi anak anda. "

Bartender : "Betul sekali (kegirangan) saya mencintai anak saya lebih dari ikan."

tamu : "Nah logisnya, jika punya anak pasti punya istri. "

Bartender : "Anda kok tahu? saya memang punya istri cantik jelita."

Tamu : "Tentu saja saya tahu karena itu semua hanya logis saja. Nah sekarang pertanyaan terakhir, jika anda punya istri dan anak, berarti anda tidak impoten!!! Betul? "

Bartender : "100% betul saya tidak impoten. "

Tamu : "Nah begitulah kira-kira logic thinker itu. "

bartender : "oooo begitu tho? saya ngerti sekarang" (sambil takjub)


Lalu setelah tamu itu pergi, datanglah teman si bartender dan bertanya:

Teman : "Eh, kamu tadi kok asyik sekali omong apa? "

Bartender : "Ooo tadi saya membicarakan pekerjaan orang itu sebagai logic thinker "

Teman : "Apa itu logic thinker?"

Bartender : "Begini lho saya terangkan (lagaknya kumat) pertama-tama, saya tanya dahulu, kamu punya akuarium ndak?

Teman : "Ndak punya tuh?"

Bartender : (berseru dengan keras dan pasti) "OOO BERARTI ANDA IMPOTEN!!!!! "

3 comments:

untung saya punya akuarium mas...

dan untungnya juga isteri saya tidak saya taroh dalam akuarium... malah bisa impoten saya nanti....

wakakakakkakaka......

It's actually a nice and helpful piece of info. I am happy that you simply shared this useful information with
us. Please keep us up to date like this. Thank
you for sharing.

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -