Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2008-11-07

PR... 10 things about me

PR kedua ini datang dari Bang Ifoel (Syaiful Syafril Luma), pemilik Blog Anak Bangsa.
Sudah dua kali saya dikasih PR sama bang Ifoel.

PR ini ju
ga datang dari VHA (Eva Rani Ayu Christiana), pemilik Blog Hanya Sampah Part. 2.

PR ini aturannya sebagai berikut:
  1. Each blogger must post these rules
  2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
  4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

Kurang lebih maksudnya seperti ini :

  1. Setiap Blogger WAJIB memuat peraturan ini
  2. Setiap Blogger memulai dengan 10 fakta/kebiasaan tentang dirinya
  3. Blogger yang terpilih diberi PR , mesti menuliskan/memposting mengenai sepuluh hal (fakta/kebiasan) dirinya dan jangan lupa menyampaikan peraturan ini. Pada akhir tulisan, cantumkan nama 10 orang blogger yang diberi PR ini.
  4. Jangan lupa meninggalkan komentar pada blog mereka yang terpilih untuk mengerjakan PR, dan undang mereka untuk membaca blog kamu.

Langsung saja saya kerjakan PR-nya.

  1. Saya lahir dan dibesarkan di Bali. Orang tua saya berasal dari Jawa Barat (Tasikmalaya). Saya anak pertama dari 6 bersaudara, 4 empat pria dan 2 wanita. Sekarang saya tinggal di Palembang.
  2. Mengerti 4 bahasa daerah: Bali, Jawa, Sunda, dan Palembang.
  3. Suka makan sayur dan buah, tapi kalau makan daging tidak terlalu suka. Pernah tidak makan/minum daging, telur, ikan, susu selama 8 tahun. Bukan sengaja mau jadi vegetarian, tapi memang perut saya nolak, karena saya merasa anyir/amis saja.
  4. Saya tidak merokok, tidak suka makanan yang pedas dan minuman soft drink.
  5. Sampai sekarang tidak pernah pakai jam tangan/arloji. Rasanya saya lebih senang diri saya tanpa asesoris apapun.
  6. Hobi saya sekarang, membaca yang diminati dan memelihara burung berkicau, kalau nge-blog baru mulai senang sekitar 2 bulan ini.
  7. Saya susah menghapal jalan (apalagi jalannya malam). Baru bisa hapal kalau sudah datang beberapa kali ke lokasi tersebut.
  8. Telinga saya bisa digerak-gerakkan. Baik keduanya sekaligus, ataupun satu persatu (yang kiri saja atau yang kanan saja). Demikian juga kulit kepala saya, bisa digerakkan. Hal ini bisa saya lakukan sejak kelas 4 SD.
  9. Saya terbiasa makan dan berjalan dengan cepat. Untuk makan, saya membutuhkan waktu 3 - 4 menit untuk menghabiskannya. Jadi suka malu juga kalau saat jalan atau makan bersama.
  10. Sering lupa menaruh barang, terutama saat sedang tergesa-gesa.

4 comments:

baca biar lebih kenal kakaku yang baik ini ah

Kira Kira nanti yang ngasih PR buat saya siapa yah

Magnificent items from you, man. I've keep in mind your stuff
previous to and you are just extremely excellent.

I really like what you've acquired here, really like what
you're stating and the best way during which you say it. You are making it
enjoyable and you still take care of to stay it sensible.

I cant wait to learn much more from you. This is actually a great web
site.

I like the valuable information you provide in your articles.
I'll bookmark your blog and check again here regularly.

I am quite certain I will learn plenty of new stuff right
here! Good luck for the next!

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -