Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2008-12-30

Bus unik dan lucu. Siapa Mau Ikut?

Terima kasih sobat atas kunjungannya, sambil berteduh di pondokini, silahkan mencicipi hidangan yang saya sajikan disini. Semoga dapat menghilangkan kepenatan sobat. Sobat, saya ingin mengajak keliling kota ini, melihat beberapa tempat wisata disini. Untuk akomodasi, saya menyediakan beberapa bus gratis buat sobat semua.

>Bus pertama untuk sobat yang membawa anak-anak


bis bus unik lucuBis kedua dan ketiga untuk sobat yang ahli hisap, ngudut bin perokok.

bis bus unik lucu

bis bus unik lucu

Bus keempat buat sobat yang membawa pasangan atau yang lagi mencari pasangan bis bus unik lucu Wah, ada satu pesanan bis lagi, permintaan dari mbak Dian, minta bus untuk wanita jomblo, untung masih ada satu bus cadangan. Ya sudah dikeluarkan aja.

Bus kelima ini khusus untuk perempuan jomblo bis bus unik lucu Ayo siapa mau ikut??? Gratis Lho...


92 comments:

kk...ada bus yang kelima gak kak. yang khusus untu cewek njomblo gitu lho...kalo bus yang keempat khan yang khusus buat yag punya pasangan atau yg nyari pasangan khan. gadis rantau sih maunya justru nyari bus yang khusus buat pacaran dengan teman maya. jadi khan yg isa untuk konsentrasi buat chating atau telepon teleponan. lagi demen chating nih...he..he..

asyikkkk komentator kedua. gak apa apa deh gak jadi yg pertama...

Xixixixii.... astaga, ada mas Eiven yg ganteng, saya ikut bisa yg ada yg gantengnya aja dah.... wakakakakaaa.... *dasar ganjen!*

wakakkakaa,
bagus bener tuh bisnya...aku pengin nyoba semuahnya ...boleh kan...bolehto
gadis kan yang bis keempat..buat yang dicari-cari pasangannha hueheeehe

bus yg ke empat klo pintunya di rapetin asyik banget omm

Saya ikutan bisa yang terakhir aja deeh,... tapi boleh bawa pasangannya doble kan kang???

wekekek, kocak abis gambarnya neh kang...hihihi

yang pintu lagi mo...ehemmm entu mantep dah...

klo ditabok pintu gmn yakkk?hihihi

sungguh jenius yang buat iklan

hmm..ongkosnya separuh aj ya pir... lets go..

Kreatif konsepnya, ikutan dong tujuannya Jakarta khan ?

makasih kk..berhubung busnya datang terlambat, boleh ya kalo gadis minta dianter kemana mana tanpa ongkos alias gratis?he..he..
*siapa yg mau nemani,boleh kok duduk disamping gadis.bangkunya banyak yg kosong nih*he..he..

Wow... yang desain orangnya kreatif.

Selamat Natal & Tahun Baru buat Mas Erik dan keluarga

Wah, keren Om Erik...
Senangnya dapat prioritas Bus pertama, bisa jalan2 bawa anak2... :)

Makasih Om, cukup menhilangkan penat nich... :D

weleh2 ada2 ae bang erik nih

asik bro... gw ikutan bus yg bisa bawa anak istri jalan-jalan.........!

Supirnya ganteng gak mas ? Hehe

heheee, kang erik, buat saya nggak semua bis nggak ada yang cocok, ada nggak yang khusus untuk cari istri ke 2 heheee

hehe..... aku ikut bis yg mana yaaa....?

wah, km bikin pengumuman ultahku ya...? makasih yah, Erik....
Banyak pecel di rumahku kok... buat suguhan para tamu....

erik, gile juga idenya tuchh wekekkekkkk......
mantap yang bis paling terakhir tuh,wah pintunya beda giut, apa na artinya? jadi bingung neh, bisa jelaskan dengan bahasa yang lebih vulgar? he.he.he.he.he.h

Gambarnya lucu2 banget mas erik, dapet dari mana. Saya ngakak ngliatnya he.he...

saya ikut bus jomblo ajah..

Ikutan donk. Hehe.

wahhh nice pic busnya lucu2..deh...

Bang, tolong tanyain ama penumpang bus Ahli Hisap..Tahun Barunya jadi ntar malam atau besok malam?

ikut yg bus ke-5 deh..biar dikira msh jomblo hehehe...

he..he..
keren-keren bisnya bang..
Aku cobain semua deh..ada discountnya ngga nih?? he..he..

woooiii mana bus untuk emak2 beranak empaaattt....

ini rutenya kemana???
plaju - kertapati????

*sambil ngelirik dian

hahaha, foto2nya keren sekali....

Woow kreatif dan cerdas.... Gambar Fastastic... Kalau saya boleh Milih Semua Bis bisa saya Naiki.... Saya Bisa Bawa anak anak...Bisa Ngerokok... bisa juga goda'in si Jomblo.....
Boleh nggak Mas Erik...Mumpung Gratis toh

dimana tuh...busnya, ko seperti itu ya

wah zie ikut yg bis utk perempuan2 jomblo aj deh kak

wah, saya mesti ikut bus perempuan jomblo ya. he he he..ada2 aja idenya.

duh kayaknya bunda nggak ikut.... mabokkkkk daratttttt...laut..udara....

maaf mas erik bunda baru mampir, mungkin kalau waktu bunda memungkinkan, bunda sering2 kesini yaaa

ngakak habiss liat gambarnya..bisa aja bang erik nih..dapat darimana nih..hehehe..saya mau pesen bis yg ada wifinya boleh ngga, biar bisa tetep ngeblog hehehe...

mampir malem2 ikut naik bisnya kakak

yahhh zie mending ikut bisa anak2 aj deh habisnya bis utk jomblonya ga menarik

happy new year bos erik..

met tahun baru juga kang, wish you all the best..masih melek nih

Selamat tahun baru 2009 ya Bang, semoga menjadi tahun yg indah untuk kita semua, amien ^_^

Kata Bang Dede, Tahun Baru ini penuh misteri. Yups! Dunia krisis, pesta pora terus berlangsung.
Oke! setidaknya di pondok Abang kita bisa tersenyum.
At least we have a dreams!
Selamat Tahun Baru M dengan semangat Hijrah!
Hijrah ke mimpi yang lebih menjanjikan! Best regard!

hati2 ya....pulangnya bawa oleh yah...ditunggu loh...qkqkqk...

aQ naik bus pasangan, soalnya aQ sm pacarQ mo ke bulan...tolong dianter y...heuheue


met tahun baru,
semoga sukses selalu :)


-sarahtidaksendiri.wordpress.com-

wah ini diskriminansi, bus untuk para janda kembang mana?? xixixi
keren euy bis nya :) bisa aja nih

klo aq mau naik bis yg supir n kernetnya ganteng bin cakep :">

asyik
ikut naek bus..

aku ikutan bis yang mana ya...??kang bisa nggak di perjalanan nanti pindah bis, dari yang bisa udud ke yang cari pasangan, hehehehhe

segar...dan ada2 saja idenya...itulah mas erik...

pa kabar mas? lama tak kabar2i....

thx mas utk koment di posting luh2, saya jadi makin semangat....

Ikutan dong naik bus cewek jomblo.. Biar aku jadi rebutan.. hahahaha...

nggak ada sedan yah? saya mau bawa anak bini nih :)
met taun baru, selamat melanjutkan kehidupan. Sehat sehat dan sukses selalu

Wah,, lomennya udah banyak
komen ini masih kebaca ngak ya.. ? :P

Keren... ada juga yang versi bus nya ya

Pasti bukan d indonesia, klo d sini udah d coret2 pastinya :P

Happy New year Erik!

i linked u up in my new blog, hope u can return the favor.. happy new year!

wishing you a happy new year man..

dropping by to say happy new year!

Saya ikut yach...keliling kota asyik....

aku mau nyuba semua bis, tapi setelah2 dipikir2 gak mau bis yang ke2, soale aku anti asap rokok...keplepegen...

Kalu saya ikut bis jomblo, boleh gak ? pantes gak ? qiqiqi...maKSA BANGET

maap baru berkunjung... selamat tahun baru dan sukses selalu

wah, asik banget tuh busnya, pengen naik bus yang keempat aj neh_^

ga mau naik semua nya, biar jalan kaki aja dhe hahahah :) ada yg berminat menemani??

ahhaha.. bisa begitu tuh?? ntar kalo saya punya Bus maw ikutin gambar bis yang paling terakhir.. hehehhe..OM aq ambil gambarnya y..

bus-bus yg aneh...ntar aq buatin bus yg lebih aneh lg...

Kang saya daftar aja di www.linkworth.com, gratis kok

JUJUR plus TERUS TERANG postingan anda kreatif abizz mas ....

Hahaha...lucu nih postingannya...bus yang kelima buat jomblo?berati disuruh bunuh diri dunk..hehehe.

Mas Erik...kyk nya si gadis rantau benar2 jadi kernet nih...????

Bis yg ke-4 serem juga kelihatannya...

aku ikutan yah kang ama bus yang ciuman...wuakakakakakak

ikutan bus anak2 aja, bisa naik dua bus skaligus sekali jalan, hehe

siang kang erik, bagaimana kabar weekend ya? semoga enjoy ya?

Wih...lucu2 amat ....

yang ke 3 makin nyingsleb aja tuh rokoknya... hehehehe

Hehehe lucu ya....

zie datang memperkenalkan rumah kedua zie kak yah sebagai wujud cinta profesi (^_^)

zie datang memperkenalkan rumah kedua zie kak yah sebagai wujud cinta profesi (^_^)

saya mao ikut jgk blh nggak?
lucu bangat deyh

aku ikutan bis yang kelima. biar bisa berduaan ama mbak dian.....bolekan Kang?

ikutannnnnnnn....ga mau ketinggalan nih!

bis nya keren...ada suguhan mpek-mpek gak mas..?
@salam kenal dari surakarta mas....

bus yang perokok(kanalpot) sama yang ikan hiu lucu banget ya..

hehehehe...
rutenya kemana aja....
Met tahun Baru 2009 ya..??
SUKSES FOR FUTURE

aku mau ikutan bis yg membawa pasangan ahhhh hihihi

aq ikutan bus yang no 4 ajah deh......

yang ada gambarnya org ngerokok itu iklan diri sendiri yah.....hehehehe

hyukkk....tarik mang..............

saya ikut bis yang tidak ada perokoknya...kepala suka pusing jika menghisap asap rokok :) salam kenal om...

bus untuk cewe cantik ada gak? (hehehe..narsis mode on)

buat orang ganteng seperti aku ada ga om busnya..??

Mas erik yang cakep... ingat kata pondok itu, ketika saya dulu mesantren di pondokan di daerah tasikmalaya...oke aku suka dengan lebel blog ini.. sukses aja buat mas erik

Wek, lucu - lucu juga ya bus nya, hihihi... Btw, met taun baru ya kang erik, semoga sgalanya menjadi lebih baik lagi... amin..

pagi kang erik,,,wah kelihatanya sibuk nih,..pa kabar?

hehehe dapet aja nih photo yang unik kek gini, maaf lama gak berkunjung ke mari pak, semoga masih ingat sama saya.

karna terpesona dgn aneka bis dan kelamaan mikir mau numpang bis yg mana, malah ketinggalan deh..

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -