Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-03-15

Tag dan Award dari Reni

Malam ini mbak Reni menginformasikan kepada tukang nggame bahwa ada tag dan award buat blog ~PONDOK-KU~. Awardnya adalah "I LOVE YOUR BLOG"

Mbak Reni mendapatkannya dari Mbak Fanda. Terima kasih ya mbak Reni. Buat mbak Fanda salam kenal ya. Ini dia awardnya,



Oh ya, mbak Reni mempunyai seorang anak perempuan yang masih sekolah tingkat SD. Shasa suka menulis, dan dia mempunyai blog yang isinya merupakan hasil karyanya sendiri, nama blognya Jejak Langkahku. Kunjungi ya

21 comments:

bagus tuh.......pengen american model award

selamat mas erik...

kang erik, gimana khabarnya nie? waaah udah lama aku nggak ol nie...
selamat buat awardnya kang... sukses terus kang!!!

mau dunk.....
ntar di ajak mnelusuri sungai kuantan....
hihihih...
slam knal...

wah kirain yang ngasih nama blognya judul lagunya peterpan...

terus melangkah lupakanmu...hueheheheh

adohhh selamat kang dapet ajah PR...xixixixi

slamat yo bg.....
smoga sukses sllu....

Selamat...selamat... Bang Erik layak dapat award...:)

Selamat bang Erek...semoga makin semangat ngeblog yahhh

Selamet , selamat, semoga ...he-he-he ..Blog ini emang pantes dapat award

prasaan mang erik dapet "rejeki" terus nih...hmm
pantes koq

TOP....ikut mendukung

horray samaan, wen juga dapat itu tuh dari mbak reni hehehe

Hmmm, tag ini efek nya apa ya ? apa iseng doang ?

selamat ya dapat award lagi semoga makin tambah semangat

I love your blog too ^^

selamat bang Erik
semakin rajin ngeblognya deh
salam

selamat deh atas awardsnya.... met beraktifitas.... have a nice day...

selamat b'erik atas blognya

aku juga dapat nih dari Fanda. tapi aku posting di blog Sang pelancong.

hi hi .. dapet juga ya mas ??

Mas Erik, baru tahu nih kalo disini mas Erik juga "memperkenalkan" blog-nya Shasa.
Makasih banyak ya.....
Shasa seneng sekali tuh waktu tahu hal ini.

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -