Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2008-10-21

Award Lagi...

Pada tanggal 13 Oktober, saya mendapat notifikasi bahwa saya mendapat award dari Jeng Lyla.
Jeng Lyla adalah pemilik blog "Welcome to My Diary" yang

menggambarkan dirinya sebagai perempuan biasa yang kadang2 ngambek tapi baik hati dan tidak sombong.



Award “you are important for me friend!“ dan “Best Award ini saya terima dari Jeng Lyla


Tanggal 16 Oktober, saya mendapat notifikasi bahwa saya mendapat award dari Multama.

Multama adalah pemilik blog "Jalanan Tanpa Halte"

Sahabat Multama mempunyai filosofi bahwa imajinasi lebih penting daripada pengetahuan...




Award “
Kreativ Blogger” dan “Brilliante Weblog Premio-2008” saya terima dari Multama. Awardnya sama seperti award yang saya terima sebelumnya.



Terimakasih ya Jeng Lyla dan Multama atas apresiasinya.

" Janganlah mengira apa yang kita lakukan saat ini hanya sekedar kenangan.
Apa yang kita lakukan dimasa ini akan menjadi sahabat kita di kehidupan yang kekal abadi Kelak"

2 comments:

Nice response in return of this issue with genuine
arguments and telling all about that.

Tһank you for tһe auspicious writеup. It in fact was a amuѕеment
account it. Looҝ aɗvanced to far aⅾded agreeable from you!
Howeveг, hⲟw can we communicate?
broѡse around this web-site : How To Lock Files Thе Planet Using Just Your Blog

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -