Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2008-11-18

Award Weblog

Ada beberapa award untuk blog ini yang baru bisa saya posting sekarang.

Sahabat yang pertama memberikannya adalah mbak Tyas, pemilik blog NINGTYAS dan TyasJetraBlog, MyLearningDays, dan My Photo Gallery. Ibu rumah tangga, ibu kost dan entertainer ini memberikan awardnya karena saya membaca postingan mbak Tyas mengenai award yang diterimanya. Ada 3 postingan award yang saya ikut membacanya juga, jadi ada 3 award yang diterima dari mbak Tyas. Mbak Tyas menerima dari Ebleh sebanyak 2 buah dan yang 1 lagi dari mbak Ade (award Best of The Best)



Sahabat kedua yang memberikan award pada blog ini adalah Vha (Eva Ran Ayu Christiana), pemilik blog HANYA SAMPAH Part2, yang menerima award dari Budak Cianjur
Awardnya adalah "BRILLANTE WEBLOG Premio 2008"

Sahabat yang ketiga yang memberikan award adalah bang Budiawan Hutasoit, pemilik blog Small Note - Budiawan Hutasoit, salah satu pendiri dan pemilik PT Quantum Indonesia, memberikan award "BRILLANTE WEBLOG Premio 2008" setelah menerimanya dari Nina.

Sahabat ke empat yang memberikan award adalah mas Seno, pemilik blog Life is too Short to Drink Bad Coffee dan blog Makes Your Lessons Easier yang juga pemilik Bimbel dan Privat ANA PRIVAT. Mas Seno memberikan awardnya "Semangat ngeblog & Terus Berkarya" yang diterimanya dari bang Budiawan Hutasoit karena kata mas Seno, saya rajin berkunjung ke salah satu blog mas Seno.

Sahabat ke lima yang memberikan awardnya adalah mbak Lyla, pemilik blog Welcome to My Diary. Ibu rumah tangga yang berdomisili di Jogyakarta ini memberikan awardnya karena saya membaca postingannya mengenai Award GoKillz. Award GoKillz ini diterima mbak Lyla dari Ebleh dan mas Eiven .



Sahabat ke enam yang memberikan awardnya kepada saya adalah mbak Meylia yang berdomisili di Pakistan.



Saya haturkan terima kasih kepada para sahabat yang telah memberikan awardnya. Semoga ini menjadi motivasi buat saya untuk tetap semangat ngeblog dan menjalin persahabatan dengan sesama blogger.


0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -