Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2008-11-04

Formasi Terbang V Burung Kraniche

Kedua foto ini adalah hasil jepretan mbak Ely. Rombongan burung Kraniche tersebut sedang melintas di sekitar lokasi rumah mbak Ely di Jerman.

Burung Kraniche itu adanya di negara-negara yang memilki empat musim. Mereka akan terbang secara rombongan ke daerah yang lebih hangat, untuk menghindari musim dingin. Yang unik adalah, saat mereka sedang migrasi, rombongan burung tersebut membentuk huruf V. Mengapa?



Dengan terbang membentuk huruf
V, maka efisiensi grup/rombongan burung tersebut, naik sebesar 71% bila dibandingkan dengan terbang sendiri sendiri.

Ketika salah satu burung Kraniche meninggalkan formasi V tersebut, maka dia mengalami tekanan udara yang besar, dan dia akan mengalami kesulitan terbang sendirian. Karena itu, dengan cepat dia segera terbang kembali ke formasi, untuk berbagi efek terbang dalam formasi.



Saat team leader (posisi paling depan) mengalami kelelahan, maka dia berpindah ke ujung formasi V, dan burung lain akan mengambil tempatnya/posisinya. Demikianlah, mereka melakukan perjalanan sampai di tempat yang dituju dengan berkali-kali terjadi pergantian team leader.




Burung Kraniche terbang dalam formasi V sambil mengeluarkan suaranya bersahutan. Hal ini akan memberi semangat terbang bagi team leadernya maupun anggota rombongannya. Dengan cara demikian, mereka akan lebih mudah untuk terbang dengan kecepatan yang sama.



Jka salah satu anggota rombongan burung Kraniche tersebut sakit atau kelelahan, maka dia akan tertinggal dan keluar dari formasi V tersebut. Namun ternyata beberapa anggota rombongan ikut keluar dari formasi, dan segera membentuk formasi V yang baru, untuk menolong dan mengawalnya... hingga dia sehat kembali dan masuk ke formasi V yang lama, atau terus dengan formasi V yang baru tersebut, atau jatuh dan mati.


Sahabat...

Kalau burung saja bisa bekerja sama, saling memotivasi dan kompak dalam suatu team, mengapa kita tidak? .

4 comments:

HOW I GOT MY LOAN FROM DR PURVA PIUS LOAN FINANCE (urgentloan22@gmail.com)

Hello Everybody, My name is.Mrs.Juliet Quin. I live in Canada and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of $ 54,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of $ 54,000.00 Canada Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs.Juliet Quin that refer you to him. Contact Dr Purva Pius via email: reply to email (urgentloan22@gmail.com)

BORROWERS APPLICATION DETAILS


1. Name Of Applicant in Full:……..
2. Telephone Numbers:……….
3. Address and Location:…….
4. Amount in request………..
5. Repayment Period:………..
6. Purpose Of Loan………….
7. country…………………
8. phone…………………..
9. occupation………………
10.age/sex…………………
11.Monthly Income…………..
12.Email……………..

Regards.
Managements
Email Kindly Contact: urgentloan22@gmail.com

KABAR BAIK

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 400 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

I have been exploring for a bit for any high quality articles or weblog posts on this sort of area .
Exploring in Yahoo I eventually stumbled upon this website.
Reading this info So i'm happy to exhibit that I have an incredibly just right uncanny feeling I came upon exactly what
I needed. I most certainly will make certain to do not overlook this web
site and provides it a glance on a relentless basis.

What's Taking place i am new to this, I stumbled upon this I have
found It absolutely useful and it has aided me out loads.
I am hoping to give a contribution & assist
other customers like its helped me. Great job.

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -