Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-03-29

Pemenang Panasonic Award 2009

Hot News. Malam Sabtu (27/3/2009) kemarin, telah diumumkan para Pemenang Panasonic Award 2009.


Pemenang Panasonic Award 2009



Aktor : Teuku Wisnu
Aktris : Shireen Sungkar
Presenter Kuis/Game Show : Tantowi Yahya
Presenter Infotainment : Cut Tari
Presenter Musik/Variety Show : Olga
Presenter Berita/Current Affairs : Putra Nababan
Pelawak : Olga
Presenter Reality Show : Ruben Onsu
Drama Seri : Cinta Fitri Season 3
Kuis & Game Show : Gong Show
Infotainment : Silet
Music & Variety Show : Mama Mia
Reality Show : Termehek-Mehek
News Magazine : KPK (Kumpulan Perkara Korupsi)
Komedi/Lawak : Extravaganza
Talkshow: Kick Andy
Hiburan Anak-Anak : Pentas Idola Cilik
Edutainment Anak-Anak : Si Bolang Bocah Petualang
Berita : Seputar Indonesia


Posting by tukang nggame

29 comments:

Nyari-nyari nama saya gak ada mas, ada kesalahan kali panitia nih hue he ... Selamat untuk para pemenang ...

Salam

wa, gak sempat nonton
lupa jadwalnya

Selamad kepada para pemenang...


met pagi kang erik...

waew slmt untuk pmngnya....smga mkn berkarya

hidup termehek - mehek.. :D

Yahhhhhhhhhh...
Abangggggggggggggggg....
Nama gw belum di pasanggggggggggggggggg....
Artis terOneng : Brown sugar
edittt...editttttt......ga relaaaaa!!!!!!!!!!

hiks...namaku juga tidak tercantum yah hehehe

KApan ya "Gembrik CUp COmpetition" menang? Biar bisa dapet sponsor..he..he....

kok acaraku ga masuk sih mas ? :D

blog terfavorit kok ga ada ya mas?? siapa tau punyaku masuk nominasi, hahahaha... btw, mas erik ini update banget ya.. :)

kok namaku gak ada ya? wakkakakkaa...

setuju sama Abang sepertinya terjadi human error
jangankan jadi pemenang, lawong masuk nominasi ae ndak satupun yang manggil nama saya xixixi *tampar eros*

wah, makasih om, namaku terpampang di deretan paling atas

wah ralat mas Erik. Pemeran pria terbaik adalah JONK hahahaha ...

seef infonya, saya tidak memperhatikan perkembangan dunia perfilm-man soalnya ...

loh aku gak menang ya... hahaha

walah saya masuk nomiasi kemaren, tp sayang ndak hadir...

ituhhhh si bolang...wkwkwkwk :D

Maaf abang erik baru bisa berkunjung...Lg banyak kegiatan..Gimana punya kabar bang?

"Cinta Fitri" laris nih awardnya.....
lantas "Cinta Erik" kapan nih dapat award juga...he...he...he...

kang erik, di blogku nggak ada PR tapi ada piagam untuk kang erik.... boleh di chack...

Mas..., ma kasih infonya. Soalnya aku gak nonton sih waktu penyerahan Panasonic Award.
Hmm..., yang kuunggulkan ternyata gak dapat Panasonic Award ternyata.

lho kok saya ngga dapat..padahal dapat undangan nih..heheheh sambil celingak celinguk nyari nama..

thanks atas info nya Bang...
krn ngga sempat nonton waktu itu.
Wah... liputan 6 SCTV dah kalah pamor ya..
dulu kan selalu menang tuh.. sampai presenternya...

wah... seru ya para pemenangnya, banyak yang baru dan masih muda2 ya... untung namaku nggak ada... *emangnya sapa luh????* :D

wah pemenangnya baru-baru ya

kick Andy ada deh... :-)
talkshow favoritku.....

cinta fitri 4 eVer dah pokonya..
si olga hebat juga ya..
salut

Yup !

ruben onsu emang top deh jd presenter.
gaya bahasanya enak bgt dan lucu gerak geriknya dia.

Q SETUJU KALAU RUBEN ONSU MENANG CZ DIA EMANG LUCU....
NYENENGIN....

IBU KU AJA SUKA

MANIS....
TP KOK PENDEK YA???

HAHA
Q SLALU SK NYAKSIIN ON THE SPORT ABIS NYA ADA RUBEN ONSU YG LUCU

OYA TLG SAMPAI KAN SALAM SY BUAT RUBEN ONSU...
DARI ARNY&KELUARGA DI BALI

MAKAXI

RUBEN ONSU BEST DECH........

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -