Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-04-06

Caleg Kampanye Pemilu Via SMS

Caleg Kampanye Pemilu Via SMS. Memasuki masa tenang mulai hari ini, saya menerima beberapa sms bernada kampanye pemilu, baik dari caleg yang saya kenal maupun yang tidak saya kenal.


Karena mulai hari ini dilarang melakukan berbagai aktifitas yang mengarah kepada kampanye secara terbuka, sebagian caleg melakukan kampanye dengan mengirimkan sms melalui ponsel. Hampir dipastikan, sasaran utamanya adalah orang orang yang mereka kenal. Intinya mereka minta dicontreng disaat pemungutan suara pada tanggal 9 april 2009 nanti.

Kampanye melalui sms ini mereka lakukan karena biayanya murah, aman dan pesan langsung disampaikan kepada yang bersangkutan. Mereka cukup menganggarkan sejumlah pulsa dan format pesannya, kemudian mereka mengirimkan sms tersebut kepada orang yang dikenalnya. Bahkan anggota keluarga calegpun turut membantu mengirimkan sms serupa kepada teman dan keluarganya.

Mulai kemarin, atribut caleg dan parpol seperti spanduk, banner dan baliho mulai dibersihkan dari jalan-jalan.

Posted by tukang nggame
Author: tukang nggame

31 comments:

diriku tidak..syukurlah

sampai hari ini sms pemilu di hp ku hanya dari KPU :D

Dana caleg dah cekak, so biar murah muriah lewat sms ajah,

Lebih mending ding bang, dari pada cuma miscall doang..kwakkkk..kkk.....

banyak cara yg dilakukan para caleg tuk menarik simpatisan.... walau tuh agak menyimpang tetapi ada pembenaran dari masing - masing kontestan....

terlalu banyak partai dan caleg, membingungkan ya..?? kita terjebak dalam dilema menentukan kebijakan yang menguntungkan orang banyak atau menguntungkan pribadi kita... menurut bang erik gimana..??

Hp saya nggak ada sms dari caleg nich?! :D

@Ifoell: Sama, saya juga bingung dengan banyaknya partai dan caleg

wah walaupun di sms, kayaknya saya tetap bingung dah kalau soal caleg ...

ga ikut2an sms-an bang..

Iya tapi ntuh sms terkadang datang malem2 pas orang lagi tidur Mas Erik, kan ngeganggu he..he.. tapi ya bagus sih, kampanyenya pake teknologi he..he..

sms sepam brarti ya...

Caleg bertaknologi bang... hahaha...

Kalau sudah ambisi, segala cara dipakai.
Saya bingung banyak partai tapi maana yang benar.

daku malah dapat SMS dari KPU (tulisannya sih KPU, ngga tahu bener ngga ya...).
isinya mengajak utk tidak golput.

Saya nggak ikutan kampanye via SMS.. Melanggar minggu tenang!

Masih bingung dan apatis dengan caleg yang mo di centrang...
Semoga Pemilu kali ini benar benar mebawa dampak baik bagi kemajuan bangsa
Aminnnnnn

semua pada bingung, partai mana yang harus dipilih... jiakakakak.
mending kayak saya kang... bingung milih nyontreng ato nggak nyontreng. kalo saya harus nyontreng, berarti saya bingung lagi harus nyontreng yang mana... hallllaaaah itu malah makin bingung yak kang.... beuuuuhhhh

Dulu saat pake simpati...begitu!
Pas pake fleksi nggak pernah lagi lho...

Di balas balik pak erik....
Dapet apa gue kalo nyontreng elo,,,,
he...he...he...

Lama2 pemilu kok jadi mirip kontes Indonesian Idol atau Miss Universe ya, pakai minta dipilih via sms..dan kita cuma bisa memilih berdasarkan tampang dan nomor urut. Btw; smsnya ntar diundi gak? kalo di Indonesian Idol kan paling enggak dapet hadiah tuh, hehe...

etha binun mau nyoblos apa nyontreng

kadang SMS nya sama orang2 yg ga dikenal, sy terima sms juga dari caleg2, padahal sy ga kenal mereka semua hehe... good post ! :)

sapa tau bisa smsan ma calegnya, trus ngobrol ngalor ngidul , hehehe

ada caleg yang bagi2 ulsa ndak ya

kok ndak ada caleg yg kirim ke sms ke saya ya...hehehe..udah nyala listrik nih, balik kucing hehehe

kalo aku ngak bisa dikirimi pesan caleg.. soalnya hpku pake antispam.. hahaha.. :D

aku ngga dapat sih...mungkin males kali kirim ke aku...aku kan sudah punya pilihan tetap hehehe

yah biasa donk mas, namanya juga caleg berkampanye, bahkan ada juga lewat situs jejaring sosial seperti fesbuk ato frenster,
namanya juga usaha hehehe, yang penting nanti sebelum memilih kita harus benar menganalisa dengan baik, baru menentukan pilihan!
setuju????

btw...coba cek ke blog aku ya mas erik ada buku buat mas erik...

regards

La kok aku gak dapat sms dari caleg ya ?

Iya benar kata suryaden tuh, sms spam yach ...hue he

Hello,

Aku juga baru buat tulisan tentang Pemilu. Tulisan punya judul "Pemilu...!" Lihat di halaman blogspotku di ini, ya?

Juga ada blog facebook-ku, di sini .

Terus, tiku bikin cause "Awasi Pelaksanaan Pemilu" di facebook. Ikut ya?


Thanks,
D-

gimana, sdh siap utk besok?

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -