Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-01-10

Award Awal Tahun

Awal tahun ini, mbak Fatamorgana memberikan award yang cantik, bergambar kupu-kupu. Terimakasih ya mbak Fata.


Dan sesuai aturan pemberian awardnya, maka saya teruskan ke blog:


1. Journey of My Life, blog barunya mbak Lyla, berisi berbagai info
2. Siveteriner, blog info kesehatannya mbak Zie Zie
3. Griya unik, blog birunya mbak Atca
4. Dawn for Your Spirit, blognya mama Hilda.
5 Sweetalia, blognya sweetAlia, Gadis Melayu.


Nah, buat para blogger yang udah dapat award, jangan lupa aturan awardnya ya:

1. Put the logo on your blog.
2. Add a link to the person who awarded it to you.
3. Link to the other bloggers whom you wanted to share this award to.


37 comments:

eh ahirnya bisa isi komeng, ituh awardnya cantikkkk aku suka kupu2..
tapi aku dah punya juga yg begitu hihihihi...

selamat mas, semoga di dunia nyata awardnya juga lebih lancar...amin

Selamat atas awardnya Mas Erik. Sukses selalu Mas Erik.

Salam Mas Erik.

Selamat mas buat awardnya.. sukses selalu ya :)

Selamat atas awardnya! Abang memang pantas menerimanya! Sukses selalu n great regard

wah, mas erik, dirimu sebenarnya lebih cocok dapet award kumbang. tapi kayaknya gak ada ya...hihi

makin banyak aja nih koleksi awardnya, salud sob!

doh, pasti penuh lemari awardnya

Wahhh..makasih bang Erik Awardnya...tau nih aku suka kupu-kupu hiks...ntar langsung kuambil dehhpajang di almari...
laporan menyusul yahhh

makasih kakaku yang baik...tp zie ntar postingnya di blog lama aj ya karena blog ini mau di fokusin utk informasi kesehatan saja...ga pa pa ya kakaku

Horeeee... Award yg dibuat dan diberikan pertama kali untukku ini rupanya masih berputar! :clap:

I missed the creator of this award :hug:

selamad yah kang atas awardsnya sudah di kerjain, mantabbb kang

makasih yang bang erik atas awardnya...happy banget nih...pada bang erik selamat yah kerna udah terima award...sukses selalu!

kk kok suka banget ngelempar PR ya,he..he...

selamat mas erik buat awardnyah

bagus....sudah diposting. semoga kian bersemangat ngeblognya ya, pak

makasih ya awardnya :)

selamat ya dpt award lagi

met siang kak erik...
mampir disini...
banyak nian awardnyo ^^

awardnya cantik banget, aih.aih.aih.........

selamat... selamat... elamat atas AWARD-nya...

halow mas...selamad awardnaaa

sore kang, untung saya nggak dapet awards, kalo dapet kan harus di kerjain hehee,.selamat kang

mas erik memang layak dapat award...:)

selamat mas, awardnya...

lagi berkhayal jadi puteri raja nih.

Selamat mas Erik (^_^) Kupu2nya cantiiik.. (^^,)

selamat awardnya ya...n thanks untuk awardnya...nanti saya posting...

SELAMAT YA BANG,
YANG SLALU BANYAK PENGGEMARNNYA...
aku jg ikut Follow this blog
hehehee

mas, seharusnya minta diganti gambar kumbang aja.. :)

wah selamat kang dapet award ;)

buat yang dapet juga :)

ya ampun kang erik, kirain porno tuh hehee

wah dpt award...bagi donk mas Erik...he..he..he...

Selamat yaaa awardnya ( :D telat ya ngasih selamatnya )

tok tok tok ... ijin ambil awardnya ya kak hehehe

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -