Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-02-12

Alexa Update, PR dan Award

Ini bukan mengenai ALEXA VEGA, ALEXA RAY JOEL atau ALEXA NIKOLAS. Kemarin, kang Seno memberi kabar, angka Alexa ~PONDOK-KU~ turun jadi 151,614 dari yang sebelumnya 241 ribuan. Sudah lama memang Alexa gak update, karena itu saya gak memperhatikan ternyata kemarin sudah ada di-update. Saat kunjungan ke blog lain, saya lihat ternyata memang sudah ada update-nya, dan ada yang membuat postingnya, seperti kang eRos, dan mas Baka Kelana. Tentunya ini karena support kunjungan sobat juga. Semoga blog sobat lainnya juga makin turun angka Alexa-nya ya.


Tiga hari yang lalu, saya dapet PR dari kang eRos, tapi terus terang saya masing bingung bagaimana mengerjakan PR-nya. Maaf ya kan eRos... mode oondotcom nih.

Kemarin ada award dari Fanny, Cute Blogger Award. Wah saya termasuk blogger yang cute ya, he.he.he. Terima kasih ya Fanny.



Dan malam ini saya membaca posting kang eRos mengenai perkiraan update PR, saya coba juga ke Link Ezer, hasilnya : Future PR 4.1 ~ 4
Siapa tau memang beneran, saat update nanti jadi ber-PR 4, he he he berharap. Jangan dianggap serius ya. Kalau sobat mau iseng pingin tau perkiraannya, langsung aja ke TKP.

76 comments:

selamat yaaa update alexa lumayan dan dapet award juga :D

wahh selamy bang Aerik...aku jadi pengen liat juga hehehe..
kalo alexa turun bagus yah??*maaf oon mode on*:p
ntar ke tkp deh buat cek n ricek..
makasih bang infonya..

aku nyobain prediksi PRnya Mas Erik he..he.. kira2 berapa ya. makasih info dan tautan linknya. Salam sukses selalu Mas Erik.

wah selamat yah kang alexanya sudah turun, wah aku gag tahu nih...apakah sudah turun apa belum mau langsung cek dulu akh.....

Ha.ha.. hasilnya 4.1 Mas Erik, tapi dibawahnya ada pesen lucu, ngakak saya Mas Erik.

swt..



emanknya sekarang dah update y??

Selamat ats kecupan dari alexa

ngga ngerti apa itu Alexa? utk apa yah? *bego.com*
btw, awardnya girly bgt, aku juga dapet 1 :)

Wah emang udah update.Selamat ya bang Erik.Kalau blog saya turun juga dari 10 jt,jadi 2 jt.Wewww.Masih mahal juga kan.He.He.He

selamat ya alexanya dah update...

ikutan ke TKP mau ngecek sapa tau jadi PR 10 blogku

Selamat mas! Kapan makan2nya? Hihi.. makan2 mlulu ya si G ini (^^,)

Ikut bersanang-senang ya mas....
Sukses Selalu

naikkk naikk ke puncak gunung... hehehe

Punya saya masih jutaan alexanya....

selamat mas erik, semangat selalu yah, moga-moga aja naek terus deh...

wah hebat dapat award mas,

ALEXA apaan sih, hehe sori gue emang agak OON.COM ... :D

wah slamat yah atas meruncingnya alexanya

Alexaku juga makin langsing yang awalnya 11juta sekarang sukses diangka 200rb an...duh bahagianya.......

wkwkwkwkw, iya nih seneng banged alexa update..
walaupun umur masi jagung. mayan laah..

moga2 bsok2 bisa di bawah 500rb, i hope so..

bener bang, baru Penny check setelah baca postingan abang hehehe
alhamdulillah jadi 700 ribuan secara biasanya 1,7 juta an
lumayan kan turun 1 juta, walaupun masih kalah sama bang Erik.. semangatttt

halo cute blog, slamat mas erik! salam buat mbak elexa ya!

Alexa? kok, kayak nama tokoh di cerber aku? (pura2 bodoh mode on).

Iya, blog bapak cute krn bukanya mudah. ringan.

huehehe ternyata alexa tu dari kmaren kapan gak ngapdet yah, punya saya dari yg sejuta duaratus sekian tiba-tiba jadi 585 ratus sekian *bengong mode on* koq bisa yah
aw..aw..aw..so cute, saya juga dapet tp lom diposting hehehe

Blognya bung Erik emang pantes dapet award kok .. selamat .. Alexa? .. kok mirip2 dengan nama mantan aku ya ?... he..he

wewks....ada yang komentar atau promosi...?


Selamat ya!

PR ini masih berlanjut aja nih hehe..
salam kenal ya

wah makin singset nih, selamat ya. bisa ndak ya punya saya tembus seratus ribuan gitu, lawong blog saya sepi kipi. oia semoga prediksi linkezer tepat ya, biar sama2 dapat PR4, amiin.

ayo bersama tembus akexa dubawah 100 rb :)

Selamat deh, Salam

Selamat ya :D dan salam kenal.

ngejar alexa turun lumayan susah bang...

wow keren PR 4.....
selamat ya Pak Erik...

Wah, selamat Bang Erik!!!
Anda pantas mendapatkannya... :)

Lapor mang, PR 1 lum pernah bgeser dari 1,
alexa jg msh 269.367.
Laporan slesai....

Sulamet.. sulamet dan sukses slalu ya...

salam
pongpet

selamat ya, n salam kenal :)

alexa saya naik cumen seupil, iks iks

oke deh kang selamat yaa alexanya udh turun dan makasih juga atas kunjunganya dan supportnya trims...sukses..

wah selamat y...punya saya juga update dari 350.019 menjadi 184.686

salam kenal buat alexa dari ernut Mas....

wah..

PR saya 4..tapi alexa kok masih 1 jutaan ya..ada apa gerangan...

ada yang bisa menjelaskan?

wah dah lama juga gak cek alexa nih, sekarang berapa yach ..?
Thanks infonya mas erik

bolhe juga di coba nih tuk cek alexanya.. teng kyu infonya...

selamat ya Rik... makin rame nih blognya..

hue he he, aku gak ngerti soal alexa.Seng penting aku belajar nulis dulu. soalnya masih banyak hangnya. He he ..

selamat ya..makin semangat kayaknya nih..
selamat juga atas awardnya

baru bisa mampir ke sini nich setelah sekian lama mencari blog ini. tentang alexa hmm kayaknya alexa nya aku gak turun turun tuh

Mau bikin bisnis online? Tapi belum tau caranya? Coba aja klik di sini. Dijamin, kamu bisa jadi pebisnis online handal hanya dalam hitungan hari. :)

Sebenarnya Anda tidak dalam penurunan jumlah pengunjung Bang Erik.. Anda malah makin ramai, jadi jangan patah hati dan menganggap ngga update2 jika nilai alexa Pgeranknya menurun.. nyantai aja... HAPPY BLOOGING

Slamat yah buat alexanya dan buat cute awardnya.

Wah SELAMAT yah kang & salam kenal,,,

Iya betul Om...Alexa dah update.. akhirnya alexa ku tembus angka 300rb juga hihihi

wah keren alexanyanya sdh di 100 rban.. makin rajin ngeblog ya

aku malah nggak mudeng soal alexa ^_^

apa kabar mas Erik ? met wiken ya

He..he...aku kalau angka Alexanya mengecil kubilang Alexanya naik ..bukan turun, salah ya?

Alexa sih turun mang...cuma Google PR saya koq ikutan turun ya,...?

Wah.. hebat... selamat ya... :)

Selamat dan sukses Bang Erik ya....kayaknya Alexa Bang Erik udah dekat banget menuju ke 5 angka

Saya juga sempat kesal tuch ama Alexa...kok lama banget update
eh pas updte langsung meluncur dari 3,4 jt turun jadi 600 ribu lumayan kan bagi blogger pemula seperti saya...jadi tambah semangat ngeblog:r

Wach...yang namanya PR itu kayaknya wajib dikerjakan Bang Erik...he..he..he...:t kan kacian kang Erosnya kalau gak dikerjain

Kayaknya menurut perkiraan saya disaat PR update saya yakin banget....PR kang erik pasti berada diposisi 4

mau ketempat kang eros ama link ezer dulu bang....mau coba perkiraan

Kalau perkiraan nya begini artinya gimana kang Erik :

Present PR : ( 2 ) || Future PR : ( 3.8 ) ~ 4

kira2 ACEH BLOGGING bisa dapat PR 3 ...bang Erick..?

met val day yah kang moga tambah segala -galanya deh amin amin amin ya robal alamin

sepp.. om erik :D
selamat yaaaa

kang,..., bang alexanya lewat blog saya nggak ya??? he he hee......

hehehe...lucu juga kalo' mas blog mas erik dikjkategorikan blog yang cute....hihihihiihih....

;) Hm... aku masih bingung soal Alexa dan PR

baru pulang kerja kang? cape habis valentinan..

salam untuk tante Alexa ya Bang Erik..
selamat udah dapat award sebagai yg Cute

Mas Erik Link Ezer nya bikin senang, PR prediction bagus eh ternyata cuma untuk senang-senangan aja he2

Mampir di sini, lihat artikel tentang alexa dan pr.

wahh selamat guja dech

wohohohoho kalo punyaku berapa yooo blum tahu

kayaknay masih jutaan heehehheee

:d

Lha, kalo punya ane kayak gini masih...

Selamat ya bang erik.. alexa ku juga naik tuh tiba2.. hehehe

wah selamt ya..
dah lama gak mampir

I'm not sure exactly why but this web site is loading incredibly slow for
me. Is anyone else having this problem or is it a problem on my end?

I'll check back later on and see if the problem still exists.

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -