Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-02-03

NAREEPOL... Pohon Wanita?

Teman saya yang lagi jalan-jalan di dunia maya, ngasih tau saya ada info yang menarik, dia nemu photo yang unik. Saya langsung ikut ke TKP, pingin liat juga photo/gambar itu. Ternyata photo sebuah pohon yang sedang berbuah. Konon pohon yang sedang berbuah itu adanya di Propinsi PETCHABOON, yang letaknya 500 km dari kota Bangkok, Thailand. Pohon itu namanya NAREEPOL. NAREEPOL merupakan bahasa Thailand, dimana Naree artinya Girl, Woman atau Wanita. Sedangkan POL artinya Plant, Tree, Pohon, Buah. Jadi NAREEPOL itu kalau diterjemahkan ke bahasa Indonesia kurang lebih berarti Pohon/Buah Wanita. Konon foto-foto ini tengah beredar di dunia maya/e-mail.


Inilah foto-fotonya... Entah bisa dimakan atau tidak, rasanya bagaimana, saya juga gak tau.





49 comments:

Kalow bs jd yg pertama, brarti hari ini sy bener2 beruntung!

waaaaw unik juga tuh pohonnya, aneh, ajaib... iks...

@ Kang Erik : Kang, postinganku yang itu lahir dari salah klik dan belum sempet aku perbaiki, hiks*** jadi malu....

Yippi! Bs pertama! Baru deh kasi komen, hehehe...

Iih beneran percis tubuh cewek ya bang... Ehm, nanem di rumah jg gak? Kan lumayan bs dipandang2..

hayyah..pohon ini ada-ada saya bentuk buahnya..kayaknya kaum lelaki betah deh berteduh dibawahnya lama-lama hehehe

wew beneran apa boneka yak :o

Ekekek... terus kalo dah matang rasanya kayak apa ya bang...??
Oiii.. ada buah di dalam buah...!! gubrak..!!!

Harus dicangkok atau rekayasa genetik biar buahnya lebih gede segede orang hehe

Ha-ha-ha ... sangat unik bung Erik dan emang benar buahnya kayak wanita ..... di sumatra sana ada juga yang unik bung ... tapi hanya sebutannya saja , pernah dengarkan ada nama sungai di Sumatra Utara : " Batang Gadis " - untungnya itu hanya nama saja ..coba kalau itu beneran .... lucu banget kali ya ? gadis kok ada " B "-nya. mana mungkin.

kayak dicerita Sun Go Kong ada buah gitu... tp bukan bentuk perempuan tp bentuknya bayi

wah kaya boneka plastisin kang :D

pohon wanita..hehehe baru kali ini denger..

patung yang digantung ka brader Erik?...tidak percaya ada pohon yang sebegitu..

buah apa ini????

pernahkah anda mencoba untuk memetiknya?

kok kaya boneka yach...... :d

wahhh
kok ada ya pohon kaya gini..baru ngerti bang..

la...kok. apa iya Kang?

Wah ada beneran g ya pohonnya, trus itu yang seperti tubuh wanita buahnya apa kembangnya, bisa dimakan g ya.

Unik banget pohonnya

kok bisa yah buahnya mirip perempuan...unik skali yah......
itu benaran yah.............

percaya gak percaya...:D

wah aku baru lihat kang ada pohon yang begitu, jadi ngeri juga ngeliadnya kang...

katanya sih hoax. tapi gak tau deh. di thailand sering banget berita beginian. dulu juga katanya ada gajah kecil yg berenang/hidup si sungai

wah...keren yah..beneran apa manipulasi gambar sih?

wakakaka...

ada yang nungging juga ya...

walah-walah... bisa berabe kalo ada disini tuh...

emang benaran ada yah nih??????
jaid penasarannnn deh
eh ga bawa oleh-oleh. capek aja. tapi postingan fotonya ada di multiply dan facebook. he.he.he.

:D :D udah pernah dapet ni gambar ini dari mail... sempet ragu2 juga sih... antara percaya dan tidak hihi ;))

subhanallah kalo emang beneran ad apohon seperti itu, keyen...

beneran pohon ya? bukan boneka yg digantung?

heheh........lucu loh
aq liatin ma teman aq...
and teman aq tertawa stengah mati and kagak percaya walau dah liat gambarnya.......
mang bnar yah...

mas, itu benern y? Masa sech...wiw, keren amat, kra2 rasanya manis g y kayak perempuan? Heheh

ngeri ya kalau lihat pohon berbua wanit. ini memang asli omm??
pas hanya rekayasa aja omm???

aneh baru kali ini melihat pohon berbuahs eperti itu

bener2 kekuasaan Tuhan..

pa hasil kloning nih kira2 mang?

He,he.. cuma iseng2 aja Mas Erik, g ada ide buat posting he..he.. jadi mimpi pemilu pake internet deh he..he..

aneh langka bin ajaib, itu asli khan? bukan hanya cari sensasikan? Maha Besar Allah!

Subhanalloh... satu lagi tanda2 kebesaran dan kekuasaan Nya...

Wah Bung Erik koq bisa ya, pohon berbuah tubuh wanita telanjang. Benar or nda itulah faktanya ada pohon berbuah wanita. Saya sih berpikir ini hasil rekayasa gambar photoshop, atau lukisan seniman iseng. Tapi itriku juga heran ketika kupanggil dia nyaksiin 'keajaiban' ini. Salut buat postingnya Bung Erik.

Wah..wah..wah...photo yang sangat unik dan menarik nih...
Rasanya baru tahu dan baru lihat pohon seperti ini bisa tumbuh di bumi ini...
Terlepas hasil genetika atau ini adalah keajaiban alam, sepertinya ini mengandung moral dan pesan kepada kita sebagai mahluk-Nya...

jadi mainan anak2 klo ada di indon tuh pohoh...

hahhahaha....

iya
saye ada dpt email ni..

Mungkin itu buah hasil rekayasa teknologi, melihat dari bentuknya sepertinya boneka yang digantung. Kreatif juga nech...

kauak gak percaya ya? kok pohon bisa bikin bentuk buah seperti itu. Masih gak percaya agh ... tapi moso beneran to mas??

rasanya seperti bukan buah sungguhan.... kalo' emang bener buah sungguhan...masak iya belum masuk indonesia....tau sendiri negara kita kyk gmn....

assalamu'alaikum wrwb sebelumnya...maaf kakaku yg baik zie br blogging lg nih makasih atas supportnya ...btw ini emang bener kak? kyknya ga mungkin ya

!!!Easy Get Money!!!
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
5. Try Now Click Here
6. Click Detail Information
=======================================================================================
!!!Easy Get Money!!!
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
5. Try Now Click Here
6. Click Detail Information

kang erik blognya rame amat euy...

Pohon yang aneh....

beneran nih..
mantep aja :t kekuasaan ALLAH memang tiada bandingnya

emmm Allah memang berkuasa, tapi pokok berbuah macam patung wanita tu cuma guruan pereka yg guna photoshop saje.. manusia ade akal dong, jgn mudah terpercaya dgn tektik edit dari photoshop, kerana aku tahu benar ni edit dari photoshop...lihat la tangkai dgn dedaun yg di edit ...dan buah dan kuntumnya...kerana aku udah biasa edit gambar2 guna photoshop memang segalanya mungkin dong...
bisa jadi picture yg pelik2 seprti itu..kalau kamu pergi ketempat yg dibilang itu sampai mati pun kamu tidak akan jumpa pokok berbuah begitu
kah kah kah, itula pandai nya manusia...

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -