Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-02-10

PHOTO DAN TAG PERSAHABATAN

Sebuah photo, selain bisa mengandung nilai seni, juga digunakan untuk mengabadikan berbagai kejadian/peristiwa tertentu, yang akhirnya kelak menjadi suatu sejarah, baik sejarah individual, organisasi maupun sejarah suatu kaum atau bangsa. Saat lagi beres beres di kantor kemarin, saya menemukan beberapa buah foto. Foto yang sudah lumayan lama dan umurnyapun sudah tua. Saya rasa lebih tua dari orangtuanya Jeng Nita, Jeng Ayik, Jeng Ernut maupun orang tuanya mbak G dan mbak Atca. Photo ini mungkin sejaman dengan kakeknya Kurniawan, kang Indra, mas Suryaden, kang Ali Fahru atau kang Dede


Ya, foto ini memang sudah cukup lama, masih jaman foto hitam putih. Coba Sang Penyamun dan mama Hilda dan sobat lainnya perhatikan, kira kira kapan ya foto ini diabadikan? Saya tampilkan salah satunya saja, karena yg lainnya lebih serem lagi...


foto jadul serem
Dan ini ada tag persahabatan dari Ifoel. Terima kasih ya...

academy award



56 comments:

wedew itu sih lebih tua dari umur bapak we pi tar dulu bener itu kepala berserakan kaya gitu ihhhhh serem ga bisa ngebayangin nich

Wooow keren mas, saya jadi pingin juga ah pasang foto jadul abis..hihi.. tapi tahunnya siy tahun 50-an, kalo yg ini tahun berapa ya mas? Oooh tahun 40 an yah pas Jepang? Aiiiy...itu kepala2 yg dipenggal???

Salam persahabatan bos

foto tahun 1950 an ya?
btw, selamat atas tagnya lagi.
kalo foto pak Erik yg di blog ini, foto thn ini ya?

wahh iya nih..fotonya2 bener2 jadul :D

Itu yang bang Erik mana yak??
PR dari kang ifoel yang gimana sih?? bingung nih mau ngerjainnya..

Foto jadulnya sereem banget ya... Kayaknya pas jaman penjajahan Jepun ya??? Jadi tambah pingin pulang kampung nich... :(

Foto jaman jepang kayaknya .... serem juga ya ? ada kepala yang dikubur

Emang jaman jepang fotonya kayak gitu ya? :t

iihhhh kok serem amat ya poto lamanya... ada kepala buntung hiiiiyyy kaboooorrrrr

Klo ngelihat foto masa lalu model gini jadi ingat film perjuangan... *dulu TVnya masih hitam putih*

judulnya sich penggal tiga kepala, mereka salah apa yach? wich serem banget sich..kok bisa ditemukan dikantornya?
Duniamaya98

itu..kepalanya kok berserakan kayak gitu, serem bnget :D

Wuih, coba lihat tanggal createnya Mas erik. Disitu tertera g tanggal berapa?

BTW itu yang dibungkusin isinya kepala juga ya hue..he... ngeri

Wuikkk....Bang Erik, itu poto tahun jebot yak ? dijaman itu belum ada KUHP kali yak...kok ada kepala terpenggal menggelundung begitu...serem banget liatnya...

Saat ini para model difoto itu pasti sudah jadi arwah yak...arwah penasaran menanggung dosa memenggal kepala orang...qiqiqiqiq...

wah keren, bang erik. Foto2 Jadul kayaknya lebih awet deh ... :D

wah photo ntuh seumuran dengan bapak saya kang :D

lahirnya taon 1942...hueheheh

ighhhh ngeri juga tuh :D

eitssss tapi selamat dapet tag kang ;) moga sukses :)

ya ampuuun bisa mejeng di depan yg dipenggal ky gitu

tapi bisa juga lo mas, foto baru diolah sedemikian rupa. bisa dibikin hitam-putih juga, jadi kelihatan foto lama :0

oia mas tak kasih PR nuh, silahkan dikerjakaan jika sempet. ndak dikerjakan jug ndapapa kok hehe

foto... oh... foto kok dari dulu gak bisa ya.... memfoto objek yang keyeen... [nyambung gak sihh???]

didalam foto ini kang erik yang mana hehehehe? kali aja reinkarnasian dari jaman dulu ke sekarang..ato mungkin yang pake celana putih itu ya hehehe

hayyah kabuuur...

hiii itu beneran poto, aseli..seyemmm liatnya, bisa nemu dmana yg kaya gitu mas:c btw tag persahabatannya bagus euy, selamattt

Kalu saya lihat dari sisi gelap eh sisi seni(lagak seniman aseli nich ye)lumayan mengerikaaaaaaaaaaan.Tapi bagus saya sukaaaa.

Kalu saya lihat dari sisi gelap eh sisi seni(lagak seniman aseli nich ye)lumayan mengerikaaaaaaaaaaan.Tapi bagus saya sukaaaa.

hehehehe... Mas Erik yang mana ya di foto tuh..??

wah...kontroversi tuh fotonya...ga di sensor?

Jaman PD1, ya?

Omong-omong, sesudah judul koq ngak dikasih peringatan -16th (artinya pembaca paling kecil berumur 16th) seperti di film/reportage di Eropa, karena mengandung kekerasan.

hebat ya, ada aja foto yg udah lama dijaman skrg ini

aq kira ini fhoto tahun blom ada ember deh alias masih jadul gitu...iyakan..heheh....

Lah, bersih2 kantor kok bisa nemuin foto jadul kaya gitu sih mas? emang kantornya bekas gedung apa? serem mas... ada kepala di tanah sgala, hiiii...

ada2 aja fotomya.... hehe..

waduh, foto denga kepala berserakan. serem ajah.

salam kenal dari faizz

wah jaman apa nih kang,,,,,,,loh kok gambar aku ada dicini kaka...ntuh yang berdiri tegap di belakang kan aku, kaka......

mantappp...., kereen,..!!!! tapi tuh photonya serem ya???

koneksi cialan..mosok damai sentosanya musti dini hari bgini zzzz, jam2 banci kaleng pada pulang neeh..wakakakkaa

wadooooo...jadul amad bang erik. HOROOOR..
amien. fuda nga kna PR..hihihihi.

hayooo yg dapet.. langsung kerjaakan.jgn males kyak fuda ekekekekek..

wah, kepala dipancung berserakan. sereeem
kalo mas erik tuaan mana dg saya? masih 30-an tahun ya, mas (seperti saya) wekekekekek

wuih...ini adalah harta karun yg tdk ternilai harganya, sebuah capturte dari perjalanan kehidupan sekelompok orang hebat

namun ketika berbicara narasi foto di atas, sedih sekali melihat keganasan sebuah peperangan, tidak yg hebat mengenai peperangan selain kesedihan dan penderitaan.

oh...no..kepalanya telah dipotong??? oh tidak!!!

ai dah itu poto jaman Hitler kali yo kak heheheehe..

Headless...aduiiiii....
Honey suka gambar terbaru Brader Erik. Yipeeeee

itu foto taon berapa ya mas?

photo-photo yuk bang heheheheh.....

Alexanya mantap Mas Erik. 151,614 sekarang.

fotonya sereeem :d

itu fotonya asli? ckckck...

Keren tuwh,,, aku pengen deh ngoleksi foto-foto hitam putih kayak gitu :$

saya kira mau pasang photoku... khan malu... :)
thanks atas linknya...

:y Ya ...Ampun ini photo masih jaman kompeni motong kepala...yg ditampilkan aja udach serem banget ..giman yang belum ditampilkam:t

:x Mendingan yang lain jangan ditampilkan dech Bos.....:Cngeriii

selamat ya dpt award..

weh serem abis mang fotonya, pake penggal2 segala.., btw dimana tuh ya?
kawasan Indo china? Nepal? tauu ahh

wah .. jaman tega tuch fotonya.
Serem mas ...

wah fotonya siapa itu Kak

Dari seragam dan senjata yg diunakan, jelas itu sebelum terjadi perang dunia, jaman2 siti nurbaya lah.

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -