Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-03-01

Belum bisa BW

Mohon maaf sobat, berhubung kesibukan tukang nggame di dunia non maya, saya belum bisa mengunjungi balik ke blognya sobat. Namun demikian, saya akan tetap berusaha mengunjungi blog-blog sobat, walaupun kemungkinan belum bisa dikunjungi semuanya. Semoga saja bisa segera nge-blog secara normal kembali dan dapat mengunjungi blog sobat seperti biasanya.


Pucuk pauh delima batu
Anak sembilang di telapak tangan
Biar jauh di negeri satu
Hilang dimata di hati jangan

Tuan puteri pergi ke Rasah
Pulang semula sebelah pagi
Sementara waktu kita berpisah
se-ijin Allah bersua lagi

Posted by tukang nggame

34 comments:

Anak Punai Punailah juga
tak akan sama sianak elang
walaupun sahabat jauh disana
di sini kami slalu mnngenang

tenang sobat, kapan-kapan ketemu lagi

makan nasi pakai sayuran
habis itu kenyanglah pula
walaupun sahabat sibuk dengan urusan
kami selalu mengingat pula

sante ajah, nanti kalo ada waktu luang mampir lage ya

never mind bang erik....
kita - kita bisa ngerti kok....
lagian.. kehidupan ini butuh keseimbangan antara dunia maya dan nyata...
semua yang diluar sana juga masih butuh perhatiaannya bang erik.. tul ngga..?? cos aku rasakan juga begitu kok... akhir2 ini jarang BW...
yang di butuhkan skrng adalah semangat ngeblog yang tak akan pudar.. hehehe..

Hidup perlu prioritas, kadang sesuatu yang penting harus dikorbankan (baca : ditunda) demi sesuatu yang jauh lebih penting....,

No Problemo bang erik, ntar ko dah bisa BW lagi, jangan lupa oleh2nya..:)

wow .. pantunnya indah sekali .....

gak akan kemana bang, pintu selalu terbuka,kecuali kalo gak lemot netnya xixixixixixi... selamat berwalking di dunia non-maya bang...

waduh pada buat pantun. Merinding dengernya.

saya gak bisa buat pantun. Tapi semoga lain waktu saya bisa silaturahmi lagi dengan Pa Erik :)

:D sip mas erik, sayapun suka kambuh penyakit males BW nya... asalmulanya krn gak enak aja BW dijam kerja...jam istirahat pun BW terganggu sama makan siang...malemnya suka lupa kalo udah buka FB haahaha... jadi mau BW kalo lagi kumat aja rajinnya ;)

take your time, mas!

buah duku buah semangka
selain murah enak rasanyo
tak mengapa sebentar tak sua
yang penting jangan lamo-lamo

he..he..

Masih sibuk dengan kerjaan, mas? Semoga kerjaannya sukses deh. Salam.

burung elang terbang tinggi
mencari mangsa dengan garang
jikalau sibuk telah usai
jangan lupa untuk blog walking

hehehehe cmiaw

xixixi... jadi pandai semua berpantun ria... :)
take your time Bang Erik...
Memang perlu dibuatkan skala prioritas untuk aktifitas sehari-hari, termasuk BW.
Misalkan hari lalu BW ke Kairo, ya hari ini BW ke Jepang, besok lusa bisa BW ke Jogja... :P

santai aja bang Erik..duh berpantun pula rupanya..
neper main...

gak usah minta maaf gitu Pak.ngeblog dan blogwalking itu bebas dan ndak ada paksaan :D

wah.....rasa ini yang jarang saya dengar diantara blogger..Gpp kang,...asal semua urusan terselesaikan....Namun siapa lagi yang di Rumah Sakit...?

tenang mas..diriku juga jarang hiihihi....ada porsi masing masing ndak usah dipaksain

waduh kang erik, saya ketinggalan banyak nih,..hmm, ok lah, semagat terus ya kang? gimana kabarnya

nyante aja B'Erik, saya jg lg malas sbnrnya hehehe...semangad teruslah!!

aku mah emang males bw!! :D bertolak belakang kaya kang erik yg sangat rajin, hihii

Take ur time. pelan-pelan...jaga kesihatan

semoga pekerjaan offline nya lancar n bisa diselesaikan dgn baik ya, Rik..

selalu sanatai bang:D

mang masih sibuk ah....
kalau gitu moga sukses yah...

yahhh sekalinya mampir malah lagi rehat hehehe...

This comment has been removed by the author.

Bang Erik lagi sibuk banget yah ? :c

slow aja mas tar aku yg bw ktempat mas erik wis hehehe

bawang putih bawang bombay...
babbayyyy....

bawang putih bawang merah...
jangan marah...

bawang putih bawang mekkah,
bawang bombay, bawang merah...
itu nama bawang2an....hehe....

tar kalo dah g sibuk kunjungin aq yah bro....

mamang nak kemano?
keknya dapet job baru nih..sukses yaah?

wakakaka...tak kirain aku doang yang sibuk...:p

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -