Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-03-08

Menampilkan Kembali Blog I'm Follow

Tips tukang nggame

Baru saja saya meng-klik view my complete profile yang ada di halaman ~PONDOK-KU~. Biasanya saya bisa melihat semua nama blog yang saya ikuti. Tapi kali ini ternyata tidak ada sama sekali. Padahal kalau dilihat di dashboard blog ~PONDOK-KU~ ternyata masih lengkap. Selama ini saya kira hanya jumlah follower blog saja yang bermasalah. Ternyata setelah sinkronisasi widget follower dengan widget Google Friend Connect (GFC), ternyata status Blog I Follow juga berubah, dari status Public jadi Anonymous.


Jika sobat ingin menampilkannya kembali, bisa mengikuti cara berikut:

  1. Sign in ke blogger
  2. Pada bagian kiri bawah dashboard ada menu Blogs I'm Following.
  3. Klik tulisan Manage yang berada di bagian bawah kotak Blogs I'm Following.
  4. Setelah muncul daftar blog yang kita ikuti, maka akan terlihat statusnya, apakah berstatus Public atau Anonymous. Jika statusnya Anonymous, kita bisa membaca postingan baru dari blog yang kita ikuti tanpa si pemilik blognya mengetahui. Sedangkan jika statusnya public, maka profile kita akan muncul di widget follower blog yang kita ikuti dan muncul juga di halaman profile lengkap kita.
  5. Jika ingin memunculkan kembali yang aninymous, maka klik setting
  6. Klik tulisan you are following anonymously, kemudian klik Follow Publicly
  7. Klik Save, kemudian klik done.
  8. Maka statusnya berubah menjadi Public, dan muncul di blog yang kita ikuti
  9. Lakukan cara yang sama untuk mengubah status anonymous yang lainnya.

Semoga bermanfaat.
Diposting sore 080309 tukang nggame

29 comments:

pertamax wah ide yang bagus

wah, ngedit satu per satu gitu lumayan makan waktu ya...Lumayan dech ngisi liburan panjang...heheh ;)

aku blum buat folow2an gini bang....
ntar deh kalo da waktu... thnks infonya

wah, tks nih infonya. saya juga sempet bingung kenapa byk yg ilang followernya.

siyap, baru seperempat selesai saya...

aduh...follower-ku belum pada kembali...

wah salah masuk kamar neh kang :D

padahal tadi nyari kamarnya kiki fatmala sama dea imut...hahahah

kok bisa ke follower yah :D

yang ini ndak ngerti saya kang...heheheh

salut utk ketelatenannya...

Iya ya... ngeblog ga ada followernya kek masakan tanpa garam jadinya.....kecuali memang kalo punya penyakit hipertensi dan diabetes....wakakaka....nyambung ga sih?

Oh gituh ya caranya. Ngomong2 abang uda follow me lom? Uda link lom? heheheheh

sudah dimunculken

Anonimous aja dech

yah terpaksa dikerjakan 1 1
capek juga

ic ..pantesan bung Erik, ak juga bingung .
Thanks 4 infonya.

wah ngumpet-ngumpet donk :D

bisa di coba nih ...

wah... dah pinter ya sekarang neh... mau belajar sama kang Erik soal tutorial...

makasih infonya om erik.

Ive been here. Nice to read your blog sir!

Sayang deh nggk punya account di blogger lagi...di WP nggak ngerti apa2

satu-satu ya boss.....
yang sekaligus, bisa gak :P

oooh baru tahu saya .. tengkiyu bang .. hohoho ..

baiklah akan saya check .. soalnya fuda jarang liat follower .. pake myblog list hihihihi ..

saya malah belum ngecek nih Mas Erik he..he. ke TKP dulu

Iya kang, saya juga semapt bingung soalnya dari jumlah 50 yang mengikuti blog saya kok pada ilang sampe 30an yang sisa, sekarang udah ke 45. katnya sih google lagi update follower widget!

punya sayah sudah publik alias umum semua. tapi kok tetep ndak tampil di profil ya. ada solusi yang lain ndak

saya sudah bisa .. :D

makasih ..

thanks infonya.. . Langsung praktek aj.. .

Petunjuk yang sangat bermanfaat bagi yang menggunakan blogger ... abang bungkus dulu tips nya buat kapan2 belajar blogger ...

Keren gan.
kunjungi juga KOLEKSI BOKEP TERLENGKAP WWW.BOKEPMANIA.CLUB

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -