Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2011-03-29

6 Tips Agar Anda Tampil Bersinar



Tips ini diperuntukkan buat yang merasa minder ditengah-tengah pergaulan dengan teman anda. Dengan mengikuti tips-tips ini, maka wajah anda akan tampak terang bersinar sehingga akan meningkatkan kepercayaan diri anda dalam bergaul dengan teman-teman.

Ok, berikut ada 6 tips ringan dan singkat yang bisa digunakan di kantor, sehingga kamu dapat tampil lebih bersinar daripada orang orang disekitar.



Tips 1.
Cari sebuah korek api dan nyalakan, maka kamu akan lebih bersinar.

Tips 2.
Jika korek api sudah mau habis, ambil lilin dan nyalakan dengan korek api yang masih menyala tersebut. Dengan demikian, wajah kamu akan lebih lama terang bersinar dibandingkan yang lain.

Tips 3.
Jika lilin sudah mencair semua, maka pindahkan apinya ke sebua obor.

Tips 4.
Kumpulkan semua sampah kertas berkas berkas yang sudah tidak terpakai lagi di sekitar meja, lalu nyalakan/bakar dengan obor tadi.

Tips 5.
Jika semua isi ruangan sudah terbakar, maka anda akan tampak menjadi sangat terang bersinar.

Tips 6.
Ambil dan siapkan sebuah senter, karena biasanya jika ruangan kantor tersebut sudah terbakar, PLN akan segera mematikan aliran listrik dan lampu padam... terutama jika suasana ketika kamu tampil terang bersinar dimalam hari.

Itulah 6 tips singkat agar kamu bisa tampil lebih terang dan bersinar diantara yang lain he he.





36 comments:

hahaha lucu juga pak

Kalau agar hati bersinar kembali gimana caranya? Soalnya hatiku sudah lama meredup :p

jangan lupa pake tabung 3 kg bang trus ledakkan xixixii
Apa kabar bang erikkk....??

udah baca serius :D
eh...ga tau nya hehehehehe :r

ternyata "bersinar" dengan arti yg sebenarnya..
wkwkw.. lumayan menghibur juga deh :C

7. Tips terakhir jika Listrik PLN telah padam sorotlah wajah Anda pada Lampu Mobil Avanza pasti akan lebih bersinar lagi....hehehe...Licu kali bang

tips tipuan nih hehehe
apa kabar :)

hahahah...
kirain apa...
kebakaran akhirnya... ;D

:t
hemmm..
dasar ya,kirain tips beneran..

hehe... lcu jg cerita'y,emz iia pguh udah bca serlus,ekh ternyata. hehe

udh serius bca tips'y, ekh trnyta tips tipuan. hehe...

wkwkwk lucu ,gan

saya acungkan jempol gan buat tips nya,,

Lagi pahami dulu sob :)Lagi pahami dulu sob :)

lama-lama bukan cuma bersinar tapi ... menyala :D
kapan update lagi pak?
Mohon Maaf Lahir Bathin

tips selanjutnya : jika senter anda telah kehabisan power, pinjamlah senter teman anda, maka anda akan tetap bersinar....

:D heeheheh kirain apaan gan.... slm knl dech

ikutan ya..skalian knlan nh,low blh sh?ikutan ya..skalian knlan nh,low blh sh?

bahaya ooom
jangan bakar bakar
mending bakar jagung

ternyata.
tidak hanya bersinar tapi juga menyala.
wakakaka

haa.., bagus-bagus... :D

wah,,, becanda ini gann,,, tapi lucu gann... kreatif... :)

Another good blog post you shared here for us. I really appreciate good blog and good writing work.

Hi

Thanks for sharing the good information here. I really liked it.

Nice things again you shared in your post.

iti terbakar,,bukan bersinar

hello is my first time to visiting here, wow your blog so nice and beautiful, with that greats articles. i hope in this time we can make a friendship to see all the time if a new post articles.

can we link xchange with my site?

ternyata jebakan betmen ... :r
Lucu juga buat selingan!

kirain ini artikel seriusan ngomong penampilan....hahahahhahaa

bersinar sih bersinar..tapi modalnya gede tuh..

tulisan yg menarik

kunjungan sob ..
salam sukses selalu :)

kunjungan sob ..
mau bagi-bagi kalimat motivasi sob ..
"saya belajar menggunakan kata 'tidak mungkin' dengan sangat hati-hati."
kunjungan balik ya sob .. :)

Ya ampuun... udah serius2 baca ternyata..haha...
Jempol deh...

:X Kopi saya jadi tumpah Pak....:r

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -