Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2010-09-09

Selamat Idul Fitri 1431H


Tak terasa Puasa Ramadhan kan segera berlalu. Selama sebulan penuh berpuasa, menahan lapar dan dahaga, mengendalikan emosi dan nafsu duniawi, melatih jiwa dan kepekaan batin.



Sementara itu, mungkin dalam pergaulan kita di dunia maya ini, terselip salah ucap dan khilaf dari saya. Untuk itu, dengan kerendahan hati, perkenankan saya memohon dibukakan pintu maaf dari sobat.

Dihari terakhir Puasa Ramadhan ini Saya sekeluarga mengucapkan :

Selamat Idul Fitri 1431H, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum.

Semoga Allah SWT menerima ibadah puasa kita dan memberi kesempatan kepada kita untuk sampai di Ramadhan dan Idul Fitri tahun depan… Amin



8 comments:

Selamat Idul fitri 1431 H.
Taqabbalallaahu minna waminkum
Minal Aidin wal faizin
Mohon maaf lahir dan batin

mohon maaf lahir batin juga... ^^

Assalamu'alaikum:)

mampir brother
Aku follow ur blog my brother. Follow balik ya:D

assalamu'alaikum...
maaf lahir batin atas segala salah dan khilaf ya.. bang... (walaupun idul gitri dah habis hehehe)
bang boss family itu productnya bukan hanya utk wanita saja, tp pria juga ada. klo dilinhat di web replicanya, ada juga disitu foto senior manager dan manager yang cowok lho...
klo mereka bisa, yang lain juga pasti bisa kan?? mereka pake kaos merah...

pa kabar bro.... dah lama ga singgah disini..
pa kabar?

Selamat idul fitri Bang Erik, mohon maaf lahir dan bathin

wah thnks infonya mas bermanfaat banget bagi saya khususnya..
menambah pengetahuan baru bagi saya...
ditunggu artikel artikel lainnya mas..
ditunggu juga kunjungannya di
http://pointblank-2011.blogspot.com

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -