Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-12-05

Update Antivirus Smadav Rev.7.4

Update Antivirus Smadav Rev.7.4. Sudah lebih dari 2 minggu saya tidak menjenguk Pondok ini. Mohon maaf buat Sobat yang belum sempat saya kunjungi balik.


Baru saja buka online ke internet, saya dapat pesan dari tim Smadav bahwa antivirus Smadav Rev.7.3 telah direvisi lagi dengan yang terbaru yaitu Smadav Rev.7.4.


Sebenarnya antivirus Smadav Rev.7.4 ini telah direvisi sejak tanggal 1 Desember 2009. Namun karena baru hari ini online ke internet, saya baru mendapat pemberitahuannya. Sebagaimana setiap update sebelumnya, versi terbaru ini telah ditambah daftar virus, trojan maupun worm dalam databasenya.


Buat sobat yang ingin men-download-nya, silahkan di download di http://www.smadav.net




14 comments:

wah ini dia yg aku cari

Ya...sampe kangen ...!
Whienda mau nge-downloadjuga, ah! Makasih, Bang!

saya dirumah juga pake smadav gila anti virusnya hebat banget semua virusku dilalapnya sampe abiiisss

saya dirumah juga pake smadav gila anti virusnya hebat banget semua virusku dilalapnya sampe abiiisss

selamat malam, JR dateng kembali malam ini untuk absen
wakh asyik nih ada yang baru yah

Wah.., makasih infonya Mas.
Aku pamit utk donlut ya, hehehee

matur tengkyu, langsung apdet

hi BaNG Erick.. pa kabar???
kangen nih... maaf ya aku dah lama ga mampir disini... salam kompak selalu...
aku dah follow tuh.. foloow balik :D

sip dah
ilmunya cangih cangih

Thanks 4 infonya bro....

emang smadav slalu yang terbaik. hehehehe

Wah mesti cepet2 update nih :D di sini 7.3, bang hehe... makasih infonya :D

boleh dicoba juga anti virus satu ini

sipp ni infonya tak coba ya ..

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -