Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-11-04

Daftar Propinsi di Indonesia

Daftar Propinsi di Indonesia. Inilah daftar propinsi dan setingkat yang ada di Indonesia. Ada 31 propinsi, 1 daerah khusus, 1 daerah istimewa di Indonesia saat ini. Siapa tau ada yang memerlukannya untuk anaknya yang mendapat tugas kliping :)


Daftar Propinsi di Indonesia


  1. Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam
  2. Propinsi Sumatera Utara
  3. Propinsi Sumatera Barat
  4. Propinsi Riau
  5. Propinsi Kepulauan Riau
  6. Propinsi Kepulauan Bangka Belitung
  7. Propinsi Jambi
  8. Propinsi Sumatera Selatan
  9. Propinsi Bengkulu
  10. Propinsi Lampung
  11. Propinsi Banten
  12. Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta)
  13. Propinsi Jawa Barat
  14. Propinsi Jawa Tengah
  15. Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)
  16. Propinsi Jawa Timur
  17. Propinsi Bali
  18. Propinsi Nusa Tenggara Barat
  19. Propinsi Nusa Tenggara Timur
  20. Propinsi Kalimantan Barat
  21. Propinsi Kalimantan Tengah
  22. Propinsi Kalimantan Timur
  23. Propinsi Kalimantan Selatan
  24. Propinsi Sulawesi Utara
  25. Propinsi Sulawesi Tengah
  26. Propinsi Gorontalo
  27. Propinsi Sulawesi Barat
  28. Propinsi Sulawesi_Selatan
  29. Propinsi Sulawesi_Tenggara
  30. Propinsi Maluku
  31. Propinsi Maluku Utara
  32. Propinsi Papua
  33. Propinsi Papua Barat



26 comments:

Jadi brapa Propinsi di Indonesia Bang Erik. hehehehe

wah update ni, nice sharing

Ha...ha...ha...
Jadi inget tugas anak tetangga sebelah....
Dapat ide dari anak niih...?
mbok ya sekalian sama ibukotanya tho, biar komplit!

Bang erik, makasih banyak dah mampir berkali-kali dicuekin yaa...MAAF...Aku lagi nyari dot.com buat blog baru ku...Jadi blogspot yg baru tu sebagai test saja, eh disambari juga sama Bang Erik, salut dah! Klo di klik The manggis itu, mungkin proses dns-nya blon komplit kali katanya sampe 2 hari baru bisa on...lama juga yaa...

Mantabs.. klo bisa peta indonesia juga di pasang boz... he.. he... he... :D

Waduh Bang, ini info bagus lho..
kelihatannya sepele
tapi kita sangat butuh
thanks ya

wah lengkap banget. apa kabar, pak Erik? lama gak kemari.

hehe.. jadi inget tugas SD dulu... paling males neh belajar yg beginian :p

*ceklik* dsimpen dulu'soalnya anaknya lom keluar hihihi

Makasih infonya..., ntar buat bantuin shasa ngerajin PR sekolahnya... ^_^

mau jelajah Indonesia jadinya :)

bagus bang kadang kita sering lupa ama berapa jumlah provinsi kita...

makasih udah sharing

Jangan2 Kang Erik jadi salah satu gubernurnya hehe

lengkap banget yaaa..

kalo ada kita bikin Manteri Blogger, bagaimana???

postingan yang bermanfaat sebagai pengetahuan geograpi niyh ^_^, saya rasa sebagian orang juga tidak terlalu hafal dengan propinsi negaranya sendiri secara detil...
berkunjung ke ilmu air juga jika berkenan..

saya masih produk jadul..yg di memori saya, jumlah propinsi masih 27 (termasuk tim-tim)...ternyata udah 31 lebih ya?

Begitu banyak Propinsi du negeri ini, menggelitik hati tuk mngunjungi....

negeri kita memang luas dan banyak propinsinya, semoga persatuan dan kesatuan negeri ini tetap terjaga

Infonya ku simpan dulu bang,,sapa tau tar anakku ada pr nyebutin propinsi,,jd bisa langsung copas,,wakakakkk...--->anakku???? hikshiks,,bikinnya aja masih belom...hehee, anak tetanggaku maksudnya bang,,hhhee

Ini baru update, Bang...
Thnks infonya.
Salam kenal...

Beda jauh sama isi RPUL (Rangkuman Pengetahuan Umum Lengkap)-ku jaman SD dulu he..he

met berakhir pekan om
salam hangat selalu

ternyata lumayan banyak juga propinsi di Indo

salam kenal ^^

Akhirnya dapat juga info tentang propinsi2 di Indonesia :D hehehehe. Nice info, Bang Erik! Makasih ^^

Sekalian daftar kelurannya seluruh Indonesia, biar nanti pemilu, ga acak2an lagi...hihihi...keren kok postingannya, sukses yaa..:L
Blog aku dofollow neh...

Nice post. I was checking continuously this blog and I'm impressed! Extremely helpful info specially the ultimate section :) I care for such information a lot. I used to be looking for this particular information for a very long time. Thank you and good luck.

my web page: http://identi.ca/ingerslovi

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -