Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-11-08

Ramalan Mama Laurent dan Film-2012

Ramalan Mama Laurent dan Film 2012. Tadi pagi, salah satu tv swasta menayangkan pembahasan Film 2012. Sebuah film yang menggambarkan terjadinya kiamat pada tahun 2012. Presenter juga mengaitkan dengan ramalan Mama Laurent pada tahun 2012 yang pernah ditayangkan pada bulan April yang lalu saat membahas tentang tragedi Situ Gintung. Selain itu juga dibahas mengenai pertemuan tahunan paranormal pada minggu ini di Taman Mini Indonesia Indah

Film 2012 yang ternyata dibuat berdasarkan ramalan suku bangsa Maya itu menggambarkan kiamat yang terjadi pada tanggal 12 Desember 2012. Dalam video trailer Film 2012 itu tampak kepanikan yang luar biasa, terjadinya tsunami sehingga air laut menenggelamkan kota, letusan gunung-gunung, hancurnya semua gedung-gedung, juga menteor yang berjatuhan ke bumi.


Dalam acara itu, presenter juga membahas ramalan Mama Laurent tentang tahun 2012. Mama Laurent pernah menyatakan bahwa pada tahun 2012, 60 persen manusia dibumi ini akan musnah/hilang. Ramalan Mama Laurent dan ramalan bangsa Maya ini kini menjadi perhatian masyarakat. Jika 60 persennya memang musnah, apakah hal ini akan terjadi karena bencana berupa gempa bumi, banjir, tanah lingsor, dan kecelakaan angkutan umum. Atau karena perang dunia ke-3?.


Bumi memang sudah sangat tua, pergeseran dan tumbukan lempengan-lempengan bumi semakin sering terjadi, lapisan ozon makin terkuak lebar sehingga makin meningkatkan pemanasan global, lingkungan hidup kurang dijaga keseimbangan ekosistemnya sehingga mengakibatkan musnahnya beberapa species. Satu hal yang patut menjadi perhatian kita juga adalah makin jauhnya sebagian umat manusia dari Sang Khalik, penurunan akhlak dan moral serta makin hilangnya ketaatan kepada yang menciptakannya? Semoga tidak terjadi bencana seperti yang dialami kaum Nabi Nuh AS. dan Nabi Luth AS? .


Yang jelas, manusia tidak tau kapan kiamat akan terjadi, baik itu kiamat kecil maupun kiamat besar, sebagaimana sampai saat ini manusia tidak bisa mengetahui kapan gempa akan terjadi. Kejadian kiamat adalah rahasia Allah SWT. Ramalan Mama Laurent dan ramalan bangsa Maya ini bisa kita jadikan salah satu pendorong agar kita berbenah diri dan makin mendekatkan kita kepada Illahi.



9 comments:

Lengkap banget Mas Erik he..he.. aku sih g percaya ramalan.

BTW tentang DFX for ada di 4shared.com, disitu banyak Mas Erik.

tahun 2012 brarti bentar lagi ya..
lha, kita masih ribut2 soal cicak sama buaya nih..
menurut saya sih, bencana alam baik itu gempa bumi, gunung meletus, banjir dsbnya akan semakin meningkat. ini juga krn faktor alam (bumi) yang smakin tua, dan juga akibat ulah manusia.
jadi ready or not..be ready aja..:-)

nulai dekat ya...???

Ramalan itu ????? Percaya ngak percaya . bingung, tetapi lebih percaya pada Yang Maha Kuasa aja.

Ramalan kapan terjadinya kiamat? Hanya Allah Yang Maha Tahu.
Kapanpun itu, smoga menjadikan kita makin sadar akan adanya hari kiamat dan membuat kita makin mendekatkan diri padaNya.

Ramalan , boleh didenger,jgn diyakini,hanya peringatan saja untuk kita ber-hati2..:B

Semoga T masih bisa blogwalking di 2013 wkwkwkw :D artinya 2012 nggak benar2 terjadi yang namanya Kiamat. Kalo benar, yaaaa paling enggak di Indonesia udah banyak pejabat yang nggak korupsi secara takut gitu lho :D hehehe...

bener banget jadi tidak usah terlalu percaya dengan adanya peristiwa ini

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -