Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan

Dan nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan engkau dustakan?

Update blog sobat

2009-04-28

Friendship Emblem dari Mbak Reni

Beberapa hari yang lalu, mbak Reni memberikan tag dan award buat saya. Award yang sangat anggun menurut saya.


12 comments:

1 2 3 pertamaXXXxxxxxxxxxxxxxx............
selamat................
tahniah...............

weleh weleh... award jang imut cute anggun de el el.... :D

udah latihan sepakbolakah hari ini kang untuk menghadapi MU... :D

Selamat ya Mas.....
Semoga tambah sukses selalu

saya menamakannya award yg elegan. selamat ya, pak....

Selamat dech Bang Erik... udah gitu aja nich nulisnya??? :D

Nitip salam buat Mba Reni ya Mas Erik, selamat atas awardnya.

kang, kok sekarang berat banget blognya kang erik, dulu saya masih bisa cepet aksesnya

ada nambah JS ato widget yah?

wew..kek logo mobil hueheueh

bang erik neh mang sobat terbaek dah...makanya sering dpt award...hueuehe

Selamat.. selamat buat awardsnya......

Akhirnya dipajang juga awardnya yang anggun atau elegan atau apalah namanya...
Selamat.... !!

Mbak Reni pinter memilih sahabat....
Bang Erik "Naruto" blogger HEBAT..!!

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya

 
 

AL Asma'ul Husna

Sahabat Pondokku

~PONDOK-KU~ - | Copyright 2009 Blogger.com| - - - - - - - -